Makanan Kesehatan

Daftar Beberapa Bunga Yang Bisa Dimakan

Bunga Yang Bisa Dimakan apakah anda tahu kalau beberapa bunga di dunia ini, selain memiliki penampilan yang cantik dan menarik, ternyata juga bisa dimakan, lho. Siapa yang tidak suka bunga, tentu ada banyak orang yang mencintai ciptaan tuhan yang satu ini. mulai dari anak, anak, dewasa hingga tua, bahkan tidak hanya wanita, tapi juga laki-laki. Keindahan bunga berhasil membuat banyak orang terpesona dan kagum padanya.

Bunga Yang Bisa Dimakan

Sponsor : kezia skin expert

Lazimnya bunga memang seringkali tumbuh di sebuah taman, atau ditanam di halaman depan untuk menghiasi rumah agar menjadi lebih indah, dan seringkali juga dipajag di dalam rumah untuk menjadi pemanis ruangan. Selain itu bunga yang memiliki banyak makna dan simbol, maka seringkali juga dijadikan sebaai hadiah untuk orang yang dicintai sebaai bukti cinta dan berbagai macam hal lainnya.

Dan mungkin juga sebuah bunga dijadikans ebagai hiasan pada sebuah kue, campuran menus salad dan makanan lain. Dan sebuah bunga yang dijadikan hiasan ada makanan atau pada kue, seringkali akan membuat orang bertanya, apakah bunga ini jadi hiasan saja atau juga bisa dimakan? Dan pada kenyatannya, beberapa jenis bunga yang dijadikan pendamping makanan juga bisa dimakan lho. Dan untuk informasi anda, berikut ini kami akan memberikan daftar beberapa nama bunga yang memiliki penampilan menarik dan tidak hanya itu karena bunga tersebut juga bisa dimakan.

 

Lilacs

Bunga yang pertama untuk bisa dimakan adalah bunga lilacs. Bunga lilac ini dikenal khas dengan romanya yang manis. Dan karena aromanya yang manis itulah, maka bunga ini sering jadi bahan campuran es krim, selai, puding dan bahkan dalam sorbet.

 

Daylilies

Bunga beriutnya yag bisa dimakan adalah bunga daylilies. Menurut sebuah studi, hampir smua bagian pada bunga lily ini bisa dimakan. Bagian itu mulai dari bunganya hingga sampai ke akar. Jika anda bertanya bagimana rasanya, jangan khawatir, bugna ini memiliki rasa yag sedikit manis dan renyah. Sehingga bunga ini memang cocok untuk dijadikan campuran pada manakan salad anda.

 

Tulip
bunga tulip yang indah memang sangat menarik untuk dipandang, tapi selain itu, bunga ini ternyata juga sering manjadi wadah untuk makana penutup di restoran akrena bentuknya yang menyerupai mangkok. Dan saat anda memakannya, maka anda akan menemukan sebuah rasa yag meyerupai rasa pada timun, dengan sensasi yang menyegarkan pada mulut anda.

 

Anggrek
mungkin anda tidak tahu, kalau bunga anggrek ini bisa dimakan. Bunga anggrek memang diakui memiliki penampilan yang cantik dan sangat menawan dan seringkali menghiasai taman serta halaman depan rumah. Dan biasnaya juga dijadikan campuran atau hiasan pada kue. Dan ternyata selain itu bunga  ini juga bisa dijadikan bahan campuran pada sup.

 

Bunga matahari

Bunga matahari memang sangat indah di musim panas. Dan biji dari bunga ini memang sudah biasa dan diketahui banyak orang bahwa bijinya bisa dikonsumsi. Tapi apakah anda tahu kalau kelopak dari bunga matahri ini juga bisa dimakan? Karena pada kenyataanya kelopak bung amatari bisa dimakan dan bisa menambah rasa pada makanan anda. Anda bisa campurkan pucuk dari bunga matahair di atas roti kemudian anda bisa memanggangnya sebentar, dan anda pun akan mendapatkan rasa renyah pada makanan anda itu. Layak untuk dicoba dirumah bukan.

Selain informasi mengenai, bunga yang bisa dimakan di atas, pada apembahasan kali ini kami juga akan membagika informasi menarik mengenak camilan sehat berbahan cokelat dan alpukat. Memang manfaat dari buah alpukat dan cokelat mungkin sudah sangat dikenal dan dikatahui oleh masyarakat umum. Kedu amakanan ini memailiki banyak manfat dan nutrisi yang baik untuk kesehatan manusia, baik itu untuk tubuh dan kecantikan pada kulit anda.

Alpukat adalah buah yang diketahui memiliki kandungan kolagen yang tinggi dan hal ini memilikimanfat sangat bagus unutk bisa mencegah penuaan dini dan emmbuat kulit masih tetap elastis. Kulit anda akan tetap sehat karena di dalam alpukat juga ada kandungan vitamin E. dan cokelat juga emiliki banyak manfaat untuk tubuh anda, diantaranya adalah untuk melindungi kulit dari sinar UV yang ada di sinat matahari. Dan untuk mendapatkan mafaat dari buah alpukat dan cokelat sekaligus, ada bisa mendapatkannya dalam sekali makan saja.

Bagaimana caranya? Seorang ahli cokelat yang berasal dari LA, dari brand compartes telah terbukti dan berhasil emnciptakan sebuah cokelat dengan rasa alpukat. Yang mana hal ini tercipta karena adanya kombinasi dari cokelat dan juga buah alpukat segar. Kombinasi makanan ini dicetak dalam bentuk geometris dan memiliki warna hijau yang cantik dan menggoda. Dan untuk menambah rasa nikmat pada makanan ini, maka cokelat putih digunakan di dalamnya, cokelat lembut dna enak. Sedangkan buah alpukat yang dipakai didaparkan dari petani california yang enyediakan alpukat yang segar dan nikmat. Sehingga bisa dipastikan kalau makanan ini terdiri dari kompossi makanana yang sehat dan organik. Dan tentu makanan ini memiliki kandungan nutrisi yang lebih baik dari cokelat biasa.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top