Wajah ku

Countouring Tren Make Up Terkini

Tren Make Up TerkiniCountouring telah menjadi tren make up terkini yang banyak digunakan ahkir-ahkir ini. Anda mungkin pernah mendengar teknik make up ini, yaitu sebuah teknik make up yang dilakukan untuk membuat kesan tulang pipi dan rahang yang langsing. Selain itu teknik ini juga dapat meningkatkan keindahan mata Anda. Jadi ketika Anda merasa bosan dengan teknik eyeshadow ataupun eyeliner yang itu-itu saja, maka teknik make up yang satu ini dapat menjadi suatu pulihan yang tepat. Di bawah ini akan dijelaskan salah satu tren make up terkini, yaitu bagaimana cara membuat countouring yang sempurna agar eyeshadow terlihat lebih seksi.

sponsor: cream pemutih wajah.

Langkah-langkah Untuk Membuat Countouring:

  1. Siapkan bubuk eyeshadow dengan warna netral

Langkah yang pertama adalah Anda harus menyiapkan bubuk eyeshadow dengan warna yang netral, kemudian baurkan bubuk tersebut pada kelopak mata Anda. Baurkan bubuk eyeshadow tersebut secara lembut hingga mencakup seluruh kelopak mata Anda, pastikan bubuk tersebut menutupi kelopak mata Anda dengan rata tanpa ada belang sedikitpun.

  1. Cari area lipatan mata Anda

Sebelum Anda mulai membaurkan bubuk eyeshadow pada kelopak mata Anda, Anda harus mencari dan mengetahui dengan pasti di mana lipatan alami pada mata Anda. Cara mengetahuinya adalah dengan membuka mata secara santai dan perhatikan garis yang ada pada kelopak mata Anda, itulah yang disebut lipatan alami.

  1. Terapkan eyeshadow berwarna coklat

Setelah Anda mengetahui dengan pasti dimana lipatan alami pada kelopak mata Anda. Anda dapat memberikan eyeshadow dengan warna coklat, kemudian ratakan secara halus agar tampilan terlihat lebih alami dan natural.

  1. Terapkan warna yang sama di luar area lipatan

Setelah Anda menerapkan eyeshadow pada area lipatan mata, Anda juga harus menerapkannya pada bagian bawah lipatan area mata dengan warna yang sama seperti sebelumnya.

  1. Penyempurnaan

Setelah Anda melakukan 4 langkah di atas sebenarnya telah cukup jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk merias wajah, namun ada beberapa langkah tambahan agar kelopak mata Anda terlihat lebih sempurna, yaitu dengan menambah bayangan dengan warna satu tingkat gelap. Warna ini akan sangat cocok digunakan saat malam hari.

Caranya terapkan warna ini pada area ujung luar mata yang sejajar dengan ujung alis yang membentuk huruf C, area ini disebut juga dengan ‘C Shape’. Terapkan warna tersebut secara halus dari c shape yaitu dari ujung alis ke bawah hingga ujung garis mata.

  1. Langkah terahkir

Berikan beberapa sentuhan warna yang terang pada bagian sudut-sudut dalam mata Anda dan juga pada seluruh bagian tulang alis, agar tampilan eyeshadow lebih hidup dan mempesona.

Demikian adalah salah satu tren make up terkini, yaitu countouring. Dengan teknik ini Anda akan mendapatkan keindahan kelopak mata yang benar-benar berbeda. Selamat mencoba.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top