Relationship

Ciri Khas Gestur Pasangan Romantis

Saling menyayangi dan mencintai dengan pasangan merupakan hal yang sangat penting untuk memelihara hubungan yang sehat tanpa adanya masalah. Tentu saja setiap pasangan memiliki keinginan untuk dapat hidup bahagia dengan pasangannya sehingga ia akan dapat menjalani hari-hari yang membahagiakan. Salah satu cara untuk melihat apakah pasangan kita mencintai kita dengan tulus dan sepenuh hati adalah dengan melihat gestur tubuh mereka. Perlu diketahui, gestur tubuh merupakan salah satu bentuk gerak alami dan bawah sadar yang menerangkan apa yang ia rasakan di dalam hati. Secara tidak langsung, gestur tubuh akan mengungkapkan perasaannya. Nah, berikut kita akan membahas beberapa hal terkait ciri khas gestur pasangan romantis yang saling mencinta yang bisa Anda lihat dan gunakan untuk menilai perasaan pasangan Anda. Simak beberapa ulasan singkat mengenai hal tersebut di bawah ini.

Ciri Khas Gestur Pasangan Romantis.2

Sponsor : cream pemutih wajah

  1. Saling memuji

Sikap saling memuji pasangan dapat dikategorikan sebagai salah satu gestur tubuh yang secara tidak langsung menunjukkan bahwa ia mencintai Anda. Saat seseorang memiliki rasa cinta yang sedemikian dalam, maka ia tentu saja akan berusaha untuk mengekspresikannya. Ada beberapa orang yang tidak ingin mengekspresikannya secara langsung karena malu atau sebab yang lain. Dengan begini, ia akan cenderung memuji Anda sehingga tanpa sadar, Anda pun tahu bahwa ia mencintai Anda dengan sepenuh hati. Pujian yang ia berikan pada Anda adalah bukti bahwa ia selalu memikirkan Anda kapanpun dan merasa sangat bahagia bila dapat bertemu dengan Anda. Oleh karena itu, berikan pujian balik kepadanya saat ia memuji Anda. Saling memuji adalah salah satu cara yang juga tepat untuk membuat hubungan percintaan selalu indah setiap saat.

  1. Saling menyentuh

Gestur pasangan yang lain, yang menandakan sebuah hubungan romantis dan saling mencintai adalah saling menyentuh. Tidak dipungkiri memang, ketika seseorang sedang bersama dengan orang yang ia sukai dan cintai, ada hasrat yang muncul untuk saling menyentuh. Menyentuh ini adalah salah satu ekspresi diri tentang kedekatan secara fisik. Tentu, kita selalu ingin dekat dengan seseorang yang kita cintai saat bertemu, bukan? Memeluk, menyentuh dan juga pegangan tangan adalah salah satu bentuk ekspresi kasih sayang pada pasangan. Namun, tentu saja, sentuhan yang diberikan adalah sentuhan lembut yang tidak berisi pemaksaan atau sesuatu hal yang kasar. Selain itu, penting bagi Anda untuk melakukan hal demikian dengan memperhatikan keadaan sekitar, bukan di muka umum demi menjaga diri dari judge negatif masyarakat sekitar.

  1. Mengingat segala cerita

Pasangan memang merupakan sosok yang sangat tepat untuk berbagi keluh kesah tentang apa yang terjadi dalam kehidupan. Hal ini dikarenakan pasangan adalah orang yang paling mengerti dan mengenal kita secara utuh. Selain itu, pasangan juga merupakan seorang yang sangat kita percayai sehingga saran yang ia berikan tentu mengarah pada kebaikan diri kita. Nah, salah satu gesture pasangan yang menunjukkan bahwa ia mencintai kita adalah ia akan dengan mudah mengingat segala cerita yang pernah kita ceritakan padanya meskipun ia terkesan tidak mendengarkan. Dengan kepekaan yang tinggi, tentu pasangan Anda akan senantiasa menanyakan keberlangsungan cerita Anda dan memastikan bahwa solusi yang ia berikan adalah tepat untuk mengatasi masalah Anda.

  1. Mengatakan kata-kata sayang

Adanya perasaan yang tersimpan di dalam hati akan memacu seseorang untuk menunjukkan ekspresinya sehingga seseorang yang ia cintai menjadi tahu bagaimana perasaan dia yang sesungguhnya. Kita sering melihat bahwa salah satu ungkapan ekspresi perasaan yang sangat sering dilakukan adalah dengan kata-kata. Perasaan yang tersimpan akan membuat seseorang berusaha mencari kata-kata indah untuk menyenangkan pasangannya. Nah, bukti dari gesture tubuh seseorang yang mencintai pasangannya adalah ia yang sering membicarakan kata-kata sayang dengan mulutnya. Kata-kata tersebut akan terdengar berbeda jika disertai dengan perasaan dan tentu saja akan membuat Anda merasa nyaman dan tersenyum saat mendengarnya. Hal berbeda dapat Anda rasakan jika kata-kata tersebut adalah bualan semata.

  1. Selalu menghubungi

Perasaan cinta yang ada akan membuat seseorang merasa tidak nyaman jika terpisah dari pasangannya dalam waktu dan jarak tertentu. Rindu akan mulai ada dan keinginan untuk bertemu akan semakin kuat. Namun, karena terkendala oleh kesibukan masing-masing, tentu tidak semua pasangan bisa bertemu dengan mudah. Selalu menghubungi dan menanyakan kabar Anda adalah salah satu gestur tubuh dari pasangan yang mencintai Anda dengan tulus serta sepenuh hati. Ada kekhawatiran yang timbul saat Anda tidak berada di sisinya dan perasaan yang tenang saat ia mengetahui bahwa Anda baik-baik saja. Hal ini harus diperhatikan sebagai bentuk perhatian yang tulus. Meskipun terkadang Anda merasa sebal karena selalu dihubungi, Anda tetap harus mengapresiasi apa yang telah ia lakukan untuk Anda.

Dengan mengetahui beberapa gestur pasangan yang menunjukkan perasaannya bahwa ia mencintai Anda, tentu saja Anda akan memiliki sebuah ikatan dan keterkaitan yang hakiki dengan pasangan Anda. Selain itu, dengan gestur tubuh tersebut, tentu Anda juga akan lebih merasa percaya bahwa pasangan Anda benar mencintai Anda sepenuh hati. Hal ini adalah bumbu yang sangat penting dalam suatu hubungan yang didasari dengan cinta dan kasih sayang.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top