Relationship

Ciri-ciri Pria Tukang Selingkuh

Bagi seorang wanita tentu sangat penting untuk memperhatikan pasangannya dengan berbagai tipe dan karakter. Karakter dan sifat dari seorang pria tentu sangat penting untuk diketahui. Salah satu ciri-ciri yang ada pada pria dan bisa dilihat dengan baik oleh para wanita pada seorang laki-laki adalah Ciri-ciri Pria Tukang Selingkuh. Pasti Anda sangat tidak ingin jika Anda memiliki pasangan tetapi dia merupakan laki-laki dengan tipe yang tidak setia pada diri Anda.

Ciri-ciri Pria Tukang Selingkuh

Sponsored by: kezia skin expert

Pria dengan tipe yang suka selingkuh hanya akan menghabiskan waktu Anda sendiri dan tidak bisa menjadi satu pasangan yang baik untuk Anda. Bahkan tipe pria yang suka selingkuh tidak akan melihat jika tindakan yang dia lakukan bisa menyakiti hati pasangannya tetapi ia justru menjadikan hal tersebut sebagai satu kesenangan dan kesukaannya. Dia akan merasa bangga ketika ia memiliki begitu banyak wanita dalam hidupnya. Oleh karena itulah, berikut ini berbagai ciri-ciri pria yang senang selingkuh yang patut Anda waspasai sebelum Anda menyia-nyiakan diri Anda sendiri.

1. Mudah Dirayu

Banyak laki-laki yag memang sangat suka untuk dirayu apalagi dengan lawan enisnya. Tetapi, tetap saja ada juga laki-laki yang tidak mudah untuk dirayu dan bersikap acuh dengan segala bentuk rayuan dari orang yang merayunya. Pria dengan tipe mudah untuk dirayu dan bahkan cenderung sangat senang untuk selalu dipuji oleh lawan jenisnya berkemungkinan jika dirinya haus akan kehadiran wanita dan tidak puas hanya dengan satu wanita saja. Pria yang tidak senang dirayu jauh lebih baik karena ia bisa menjaga dirinya dari berbagai godaan dan membuat dirinya nampak berharga dibandingkan dengan laki-laki lainnya.

2. Pandai Berbohong

Modal awal dari seseorang yang suka selingkuh adalah kebohongan. Pria selingkuh berani untuk menyembunyikan wanita lain meskipun ia harus terus berbohong kepada pasangannya. Jika pasangan Anda sat ini adalah tipe pria yang sudah pernah berbohong lebih dari tiga kali dan bahkan terlalu sering, Anda harus berhati-hati sebab tipe pria seperti juga sangat rentan dengan perselingkuhan. Awalnya mungkin ia hanya akan menutupi hal yang kecil, namun lama kelamaan ia mencoba untuk berbohong dengan hal yang baru dan terus meningkat hingga menjadi kebohongan yang besar termasuk mencoba untuk selingkuh.

3. Menghindari Kontak Mata

Orang yang menghargai orang lain berbicara pasti akan dengan senang hati untuk menatap mata lawan bicaranya. Seseorang yang mau untuk menatap mata dari lawan bicaranya menunjukan jika ia berani, tidak ada yang ditutup-tutupi dan berbicara apa adanya. Beda halnya dengan seseorang ketika Anda ajak bicara malah justru menghindari kontak mata dan lebih melihat ke arah lain, hal ini menunjukan jika ia tengah berbohong. Bisa jadi, selama ini dia terus menghindari kontak mata karena takut rahasianya terbongkar dari salah bicara ataupun salah dalam gesture.

4. Perhatian yang Berlebihan

Biasanya dia hanya memberikan perhatian yang sekadarnya, tetapi akhir-akhir ini dia bertindak berbeda dengan memberikan perhatian yang jauh lebih intim. Pasti Anda juga akan berpikir ada yang aneh ketika secara tiba-tiba dia malah justru menjadi sangat perhatian dengan Anda, sering menghubungi Anda, sering datang kerumah ataupun sering untuk menanyakan kabar dan tanya Anda sedang dimana. Ada dua kemungkinan, bisa jadi dia memang ingin menjadi pribadi yang perhatian untuk Anda, ataukah dia sebenarnya sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda. Tak menutup kemungkinan jika perilaku aneh ini malah sebagai bentuk kamuflase supaya Anda tidak curiga jika sebenarnya waktunya terbagi dengan orang lain.

5. Mudah Akrab Dengan Orang Baru

Pandai bergaul dan pandai mendapatkan teman memang tidak buruk dan bisa menjadi satu tanda jika pasangan Anda bisa bersosialisasi dengan baik. Tetapi akan menjadi hal yang buruk ketika ia justru memanfaatkan hal ini menjadi hal yang negative dan tidak bagus. Kelebihannya ini digunakan untuk lebih mengenal teman lawal jenis dan langsung dengan mudahnya bisa langsung akrab dengan wanita tersebut. Bahkan, dirinya tak segan untuk langsung mengajak kencan dan bersikap mesra. Hal ini bisa dipastikan jika ia adalah tipe laki-laki yang memang senang untuk menduakan cintanya.

6. Mudah Bosan

Seseorang yang memiliki sifat yang mudah bosan memang harus diwaspadi karena bisa jadi urusan cinta pun ia juga akan merasakan hal yang sama. Ia bisa saja juga akan merasa bosan dengan pasangan yang ia miliki saat ini. Dengan alasan untuk tidak mau menyakiti atau bosan tapi masih sayang ia mencoba untuk mencari hiburan dengan berkenalan dengan wanita lain. Hati-hati dengan tipe pria seperti ini, atas dasar rasa bosan yang ia rasakan ia akan terus menuntut Anda menjadi pribadi yang lebih baik atau Anda harus memilih untuk mau diduakan oleh diriya.

7. Suka Curhat dengan Wanita Lain

Perlu diketahui jika ada laki-laki dengan tipe ember dan juga senang untuk curhat dengan wanita lainnya. Jika ia masih curhat dengan teman laki-lakinya pasti bisa lebih ditolerasnsi, namun ketika ia harus melakukan curhat dengan teman wanitanya justru hal ini seperti ia memberikan jalan bagi orang lain untuk masuk ke hubungan percintannya. Hal yang paling membahayakan pada pria dengn tipe ini adalah ia nantinya bisa saja malah mendapatkan kenyamanan pada orang lain dan bukan pada diri pasangannya.

Pria tukang selingkuh harus Anda hindari. Sebelum Anda jatuh hati pada orang yang salah berikan penilaian terlebih dahulu pada orang yang mendekati Anda tersebut. Jika dirinya memang tipe pria yang baik maka ia tidak akan mencoba-coba selingkuh dari Anda. Tetapi berbeda jika ia memiliki berbagai ciri-ciri diatas yang berarti menandakan jika pria tersebut harus Anda jauhi saat ini juga.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top