Relationship

Cara Terbaik Mendekati Pria

Banyak yang berpendapat jika wanita kurang baik jika harus melakukan pendekatan terlebih dahulu kepada seorang pria. Padahal saat ini sebenarnya pria ataupun wanita bisa untuk saling membuka diri untuk melakukan pendekatan-pendekatan kepada orang yang mereka sukai. Tak ada salahnya bagi seorang wanita untuk mendekati pria yang mereka suka dengan menggunakan Cara terbaik mendekati pria. Dibandingkan harus kehilangan orang yang disukai, sebaiknya memulai langkah awal terlebih dahulu bukan?

Cara Terbaik Mendekati Pria

Sponsored by:  perawatan wajah terbaik

Meskipun memang bagi seorang wanita pendekatan akan membuatnya malu dan merasa canggung tetapi sebenarnya dengan pendekatan yang benar maka akan membuat dirinya menjadi lebih dekat. Cara pendekatan kepada seorang pria harus benar-benar diperhatikan sehingga segala langkah menjadi lebih mudah dan tidak menyebabkan rasa yang kurang pas pada seorang pria tersebut. Sebaiknya ikuti beberapa cara berikut ini maka Anda bisa mendekatkan diri dengan gebetan dengan lebih mudah.

  1. Hancurkan Dinding Pembatas

Sekat yang ada antara Anda dan dirinya harus segera dipisahkan dan dihancurkan jika ingin mendapatkan siklus pendekatan yang lebih baik. Dinding pembatas ini bisa saja terjadi karena rasa yang kurang percaya diri, adanya perasan yang tidak berani atau juga bisa karena salah paham mengartikan maksud dari setiap tingkah laku yang diperlihatkan antara keduanya. Oleh karena itulah, hal pertama yang harus dilakukan adalah menyingkirkan dinding ini terlebih dahulu. Lebih terbuka dan siap untuk mendekatkan diri padanya cara terbaik untuk memecah dinding pembatas antara Anda dan dirinya.

  1. Banyak Ngobrol

Semakin banyak untuk mengobrol maka akan semakin dekat pula antara Anda dan dirinya. Saat pertama kali bisa hanya mengobrol sesekali saja, namun nanti lama kelamaan Anda bisa mengobrol dengan lebih banyak dan lebih intens lagi bersama dengan dirinya. Jika sedang melihat si dia sendiri tak apa untuk menghampiri kemudian menanyakan apa yang sedang dia lakukan. Awalnya akan menjadi pembicaraan ringan namun lama kelamaan akan menjadi terbiasa dan Anda bisa lebih dekat dengan dirinya.

  1. Cari Tahu Tentang Kepribadiannya

Hal ini sangat penting untuk diperhatikan sebab dengan mengetahui kepribadian pria yang Anda sukai akan menjadi lebih mudah untuk mendekatkan diri kepadanya. Anda bisa tahu tentang kebiasaannya setiap hari dan mencari tahu apa yang ia sukai dan tidak menjadi satu cara terbaik untuk bisa mendekatkan diri pada gebetan Anda tersebut. Hanya saja jangan terlalu agresif untuk menanyakan apalagi jika Anda menanyakannya secara langsung, bukannya bersimpati tapi justru nanti si dia malah akan mengganggap diri Anda menyeramkan. Anda bisa mencari tahu dari teman, saudara dan bahkan saat ini Anda juga bisa menggunakan media sosial  untuk stalking.

  1. Kumpulkan Informasi tentang Apa yang Ia Sukai dan Tidak

Sedikit berbeda dengan kepribadian, informasi tentang apa yang ia sukai dan tidak akan lebih menjurus pada apa saja yang sebenarnya ia sukai dan mencari tahu selera dari pria tersebut. Bisa juga hal ini untuk menggali informasi tentang wanita seperti apa yang menjadi seleranya sehingga bisa lebih mudah untuk mendekati dirinya. Selain itu, dengan mengetahui apa yang ia sukai dan tidak Anda bisa bertingkah sesuai dengan selera dari si doi sehingga Anda tak akan keliru langkah dalam mendekatkan diri padanya.

  1. Jadi Diri Sendiri dan Apa Adanya

Setelah tahu akan selera dari si dia jangan lantas merubah diri Anda secara total hanya demi untuk mendapatkan simpati dari dirinya. Setinggi-tingginya kriteria yang disematkan oleh pria pada wanita sebenarnya ia hanya akan memilih wanita yang tidak banyak menuntut dan tidak neko-neko. Justru dengan merubah gaya dan kepribadian diri Anda menjadi satu tanda jika sebenarnya Anda tidak percaya diri dan hanya mencintai orang tersebut secara palsu. Tetap tampil apa adanya sesuai dengan kepribadian Anda, asalkan baik dan berkriteria maka si doi pasti akan melirik dan menyambut proses PDKT Anda.

  1. Jangan Terlalu Banyak Bertanya

Biasanya karena ingin memulai pembicaraan baik secara langsung ataupun dengan chat melalui media sosial seseorang justru salah dengan terus melontarkan pertanyaan pada si gebetan. Sebaiknya, hindari hal tersebut karena bukannya malah mendekatkan diri tetapi justru Anda akan dinggap sebagai pengganggu aktivitas si dia. Bertanya saja sekadarnya dan biarkan obrolan mengalir begitu saja, hal ini akan lebih mudah untuk membuat si dia bisa lebih dekat dan mengerti diri Anda.

  1. Carilah Kesamaan

Jika mengobrol masih terlalu canggung dan masih bingung untuk memulai pembicaraan dari segi apa dan bagimana, maka untuk mulai mendekatkan diri pada si dia bisa dengan mencari tahu apa kesamaan antara diri Anda dan dia. Mulai bertanya tentang asal, kebiasaan ataupun hal lainnya. Kesamaan ini biasanya akan membuat pembicaraan menjadi lebih mudah sehingga proses PDKT juga akan menjadi lebih ringan dan membuatnya menjadi lebih dekat.

Berbagai cara PDKT diatas sangat bagus untuk dilakukan sehingga Anda bisa benar-benar mendekatkan diri dengan orang yang Anda sukai saat ini. Tak ada salahnya kok meskipun wanita nammun memulai proses PDKT terlebih dahulu. Dengan membuka jalan ini bisa jadi membuat jodoh Anda menjadi lebih dekat dengan Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top