Entertaiment

Cara Simple Ayu Ting Ting Agar Pesonanya Tetap Terpancar

Siapa sih yang tak mengenal pedangdung masa kini, Ayu Ting Ting. Wanita yang memiliki nama lengkap Ayu Rosmalina memang selalu menarik untuk diceritakan.  Tak hanya rumor yang selalu membayangi perjalanannya namun juga kecantikan yang ia pancarkan sehingga banyak para penggemarnya tak bosan melihatnya.

Sponsor: cream pemutih wajah

Pedangdut yang kini menginjak usia 25 tahun pada Januari 2017 silam memang semakin hari semakin cantik. Ia bahkan mampu mempertahankan pesona mudanya meski usia terus bertambah dan berstatus sebagai ibu dari buah hatinya, Bilqis. Setiap penampilan dan gaya berbusana Ayu tinting memang banyak disoroti netizen. Tak hanya di atas panggung tapi juga di kesehariannya. Lantas, apa saja sih sebenarnya yang menjadi daya tari kecantikannya? Ini dia cara simple Ayu Ting Ting agar pesonanya tetap terpancar yang berhasil ia ungkap.

Cara Simple Ayu Ting Ting Agar Pesonanya Tetap Terpancar

1. Rajin Olahraga

Yah Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai sosok wanita dan ibu pekerja keras. Bahka dirinya mengaku rela menghabiskan banyak waktu untuk bekerja dan pulang hingga malam. Meski begitu, Ayu tak pernah absen untuk berolahraga. Ia sangat rajin dan selalu menyembapatkan diri berolahraga demi menjaga kebugaran, kesehatan dan tetap membentuk tubuh ideal. Menurut pelantun Sambalado ini, tak hanya bermanfaat untuk kesehatan saja olahraga juga berguna untuk menjaga berat badannya tetap ideal sekaligus membuat wajahnya cantik menawan. Selain Yoga, dirinya juga sempat mencoba senam pilates hingga mencoba olahraga kekuatan seperti Muay Thai.

Cara Simple Ayu Ting Ting Agar Pesonanya Tetap Terpancar

2. Pikiran Fresh

Kunci yang membuat hidup Atu Ting Ting makin bahagia, sehat dan pastinya makin cantik adalah selalu berfikir positif dan bebas. Pikiran yang fress sepanjang hari mampu membuat Ayu serasa lebih mudah meski ia sudah berstatus sebagai ibu. Saat di wawancarai di salah satu portal berita, Ayu memaparkan rahasia cantiknya adalah ia tak pernah berpikiran apa-apa dan mencoba bersenang-senang sehingga secara otomatis bisa membuat pikirannya lebih fresh. Meski banyak dilanda hal miring yang selalu menyudutkan penampilan, sikap bahkan kehidupannya tak pernah sekalipun ia pikirkan terlalu dalam. Dan kenyataannya ia masih dapat merasa bahagia hingga sekarang. Ayu juga mencoba menjalani hidup dengan tegar dan bahagia dengan cara sederhana seperti berkumpul bersama saudara atau bermain bersama Bilqis. Dan itu tampak nyata dimana Ayu benar-benar menghabiskan waktu libur panjang bersama buah hatinya di New Zeland setelah libur lebaran.

Cara Simple Ayu Ting Ting Agar Pesonanya Tetap Terpancar

3. Mengenakan Busana Yang Cantik

Terkadang setiap apa yang dikenakan Ayu Ting Ting membuat sebagian hatter tak menyukai. Namun bagi banyak penggemar nya, penampilan Ayu sudah yang terbaik dan mampu menonjolkan sisi keanggunan. Dengan senyum lebar manisnya, Ayu memang tampak selalu memperhatikan soal busananya. Baginya busana mampu menunjang kecantikannya baik dari luar ataupun dalam. Demi menghadiri acara besar saja, Ayu rela memilih pakaian yang ia percayakan kepada desainer ternama seperti Ivan Gunawan. Namun untuk menjaga penampilannya tetap ok, sehari-hari Ayu memang lebih senang memakai  baju casual. Dengan tampil casual dan sederhana, Ayu tetap tampak modis, seksi dan cantik.

Cara Simple Ayu Ting Ting Agar Pesonanya Tetap Terpancar

4. Perawatan Wajah Sederhana

Benarkah Ayu Ting Ting suka pakai bedak bayi? Mungkin Anda akan berfikir ulang mengenai hal ini. Meski Ayu terlihat memakai make up tebal ketika manggung, namun tidak setiap penampilan ia gunakan make up tebal tersebut. Di beberapa kesempatan lain, Ayu bahkan jarang mengenakan alas bedak dan memilik bedak bayi yang sama dikenakan oleh Bilqis, sang putri kesayangannya. Terutama untuk kegiatan harian, Ayu lebih senang memakai bedak ketimbang alas bedak. Meski mengaku senang
memakai bedak bayi, bukan berarti Ayu tidak pernah memakai make up tebal. Memakai make up tebal hanya ia gunakan saat manggung atau menghadiri acara tertentu saja. Menurutnya, sesekali memakai bedak bayi bisa meminimalisir pengaruh buruk make pada kulit wajahnya sehingga mencegah dari kerusakan. Selain itu, Ayu mengaku lebis senang memakai pelembab biasa daripada harus suntik vitamin C.

Cara Simple Ayu Ting Ting Agar Pesonanya Tetap Terpancar

5. Rajin Salat

Rahasia cantik Ayu Ting Ting yang terakhir adalah rajin beribadah terutama shalat. Selain cara biasa dalam merawat kecantikan seperti yang sudah disebutkan diatas, rajin shalat juga bisa mempengaruhi tampilan wajah Ayu yang makin hari makin bersinar. Tak lupa setiap hari Ayu selalu rajin berwudlu dan beribadah sehingga pesona dan aura kecantikannya kian hari kian bertambah nyata. Air wudlu yang setiap saat selalu di basuh ke wajah dan anggota tubuh lainnya, lebih efektif membersihkan kotoran dan debu yang menempel sepanjang hari. Kita tahu bahwa aktifitas Ayu setiap harinya sangat padat sehingga mengharuskan untuk mencuci mukanya. Tak hanya itu, air juga berguna menyegarkan, melembabkan atau mencerahkan wajah secara alami.

Itu dia beberapa tips simpel namun bisa membangkitkan pesona cantik nan menawan sosok dibalik penampilan elegan Ayu Ting Ting. Prestasi tak dilihat dari seberapa pandainya orang namun kegigihan. Meski tak sedikit gosip yang sering menemani perjalanan karir Ayu, bagi dirinya terus berkarya dan membanggakan kedua orang tua, orang yang ia cintai hingga para penggemar setia merupakan sesuatu yang luar biasa. Terus semangat Ayu Ting Ting!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top