Wajah ku

Cara Perawatan Wajah Tampak Segar Alami

Cara Perawatan Wajah Tampak Segar Alami

Cara Perawatan Wajah Tampak Segar Alami

tips kecantikan – Cara Perawatan Wajah Agar Tampak Segar Alami tentu tidak sembarangan ada beberpa tahapan yang anda harus lakuan agar mendapatkan maksmial. Banyak orang yang bermasalah dengan wajah terkadang membuat ia tidak percaya, mungkn karena kurang putih, bersih sehingga ia menjadi tidak supel.

Berikut Tips merawat wajah agar segar dan alami yang bisa dengan mudah di lakukan.

1.Supaya wajah kamu mulus & bebas jerawat jangan sampai lupa utk membersihkan wajah sebelum tidur. Semalam atau sesudah apapun kamu usahakan selalu untuk mencuci wajah kamu supaya tak kotoran & kuman penyebab jerawat yg menempel.
2.Buat menciptakan wajah cerah & mulus rajin-rajinlah memanfaatkan masker bengkoang atau masker ketimun & campuran putih telur seminggu sekali.
3.Jalankan peeling atau scrub wajah minimal 2 pekan – 1 bln sekali utk menggangkat sel kulit mati & menghaluskan kulit.
4.Coba merendam sekian banyak lembar daun sirih di air panas dalam baskom, dulu dekatkan & uapi wajah kamu, sesudahnya wajah kamu bakal terasa segar & bebas kuman.
5.Supaya kulit tak bersisik coba selalu untuk memanfaatkan pelembab pas tipe kulit kamu.
6.Tidak Sedikit minum air putih & rajin-rajinlah konsumsi vitamin E buat kesehatan kulit dari dalam.Sekian Banyak kiat pedoman merawat wajah di atas masihlah mesti di sempurnakan bersama penambahan sbb :Tambahkan buah-buah alami seperti jeruk nipis : Buah yg satu ini lebih dikenal sbg penghilang bau amis, atau campuran penyedap makanan. Namun sebenarnya air jeruk nipis ini serta tidak sedikit manfaatnya buat kecantikan & kesehatan. Air yg berasal dari daging buah ini dikenal bisa menciptakan pori-pori mengecil & menghilangkan kelebihan lemak terhadap kategori kulit berminyak.

Manfaatnya : Untuk merapatkan pori-pori kulit. Ambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.

Alpukat : Kabarnya alpukat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top