Kulit ku

Cara Merawat Kulit Putih dan Sehat

Cara Merawat Kulit Putih dan Sehat

Memiliki kulit yang putih dan sehat merupakan dambaan bagi setiap wanita. Karena kulit yang putih dapat membuat anda lebih percaya diri dalam berpenampilan. Namun unruk memilkki kulit yang putih saat ini tidaklah mudah. Karena kulit kita sering bahkan setiap hari terkena polusi,kotoran,panas,dan paparan sinar uv. Hal ini dapat membuat kulit menjadi kusam dan tidak sehat. Belum lagi akibat yang timbul ketika  kita salah mengkonsumsi makanan yang dapat berpengaruh buruk dan berbahaya untuk kulit. Seperti kulit menjadi kusam,kering dan munimbulkan bercak-bercak pada kulit. Jika anda ingin memiliki kulit yang putih dan sehat anda tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Karena anda bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk membuat kulit anda menjadi putih. Apalagi bagi anda yang memiliki aktivitas yang banyak dan padat. Anda pasti akan bertemu banyak orang,tentu akan sangat tidak baik jika anda bertemu dengan orang-orang yang penting dengan kulit kusam dan kering. Anda dapat melakukan perawatan sederhana di rumah disela-sela aktivitas anda yang padat. Namun jika perlu tidak ada salahnya anda melakukan perawatan di salon atau mungkin di tempat spa. Selalu luangkanlah waktu untuk melakukan perawatan bagi kulit anda. Dengan melakukan perawatan kulit anda juga dapat merasa lebih fresh dan anda seperti telah mengisi ulang baterai dalam diri anda. Berikut ini beberapa cara merawat kulit putih dan sehat :

sponsor: dr rochelle skin expert.

  1. Memutihkan Kulit Secara Alami.

Memutihkan kulit secara alami dapat dilakukan dengan mudah yaitu dengan menggunakan lulur atau menggunakan susu pemutih. Menggunakan lulir sebagai cara untuk memutihkan kulit hasilnya akan terlihat lebih cepat dan bertahan lama. Anda bisa menggunakan produk lulur yang bisa anda jumpai di toko-toko ataupun anda bisa menggunakan bahan alami seperti bengkoang dan tomat. Saat anda menggunakan produk lulur yang sudah jadi pastikan lulur tersebut sesuai dengan kulit anda agar tidak menimbulkan iritasi. Anda juga dapat menggunakan susu pemutih. Susu pemutih ini bukanlah untuk mandi atau berendam,anda cukup meneteskan susu pemutih pada kain lalu anda oleskan pada kulit anda. Lakukanlah hal ini secara rutin setiap hari atau beberapa kali dalam seminggu agar hasil yang anda inginkan dapat tercapai.

  1. Konsumsi Sayur Dan Buah.

Mengkonsumsi sayur dan buah setiap hari sangat baik hntuk menja kesehatan dan merawat kulit agar tetap putih alami. Anda dapat mengkonsumsi sayur dan buah secara langsung ataupun membuatnya menjadi jus. Pilihlah sayur dan buah yang masih segar dan pilihlah sayur dan buah organik yang memiliki kualitas yang bagus. Sebelum mengkknsumsi sayur dan buah cucilah sayur dan buah tersebut dengan air sampai bersih karena sebelum sampai di gangan anda sayud dan buah tersebut mungkin terkena debu dan kotoran yang tidak baik bagi kesehatan. Agar kulit tetap putih dan sehat pilihlah buah dan sayur yang banyak mengandung vitamin E dan vitamin C yang sangat baik bagi kesehatan kulit anda.

  1. Tidur Yang Cukup.

Manusia membutuhkan 8 jam sehari untuk tidur. Kekurangan waktu tidur dapat membuat kulit anda menjadi kusam dan terlihat kering. Ini disebabkan karena sel-sel bekerja secara maksimal pada malam hari. Jadi bagi anda yang sering kali begadang kurangilah kebiasaan anda dalam begadang agar kulit anda tetap putih dan terhindar dari masalah kekeringan. Kulit juga akan bekerja lebih maksimal disaat malam hari dan menyerap lebih banyak nutrisi pada saat malam. Anda juga dapat menggunakan cream malam untuk menjaga penampilan anda tetap sempurna.

    0
    0%
    like
    0
    0%
    love
    0
    0%
    haha
    0
    0%
    wow
    0
    0%
    sad
    0
    0%
    angry

    Comments

    comments

To Top