Info Kedokteran

Cara Merawat Kulit Dari Sandra Dewi

Cara Merawat Kulit Dari Sandra Dewi

Siapa yang tidak kenal dengan Sandra Dewi? Artis cantik ini diketahui seringkali terlihat wajahnya di berbagai sinetron terkenal Indonesia. Apalagi dengan peran protagonist yang seringkali ia mainkan. Membuat banyak orang mengenal sekaligus jatuh hati kepadanya. Namun bukan hanya peran protagonisnya yang membuat Sandra Dewi mendapatkan perhatian oleh banyak orang. Namun juga kulit putih sekaligus mulus yang dimilikinya. Sesuatu yang tentunya membuat banyak wanita Indonesia menjadi iri karenanya. Karena pastinya mereka juga ingin memiliki kulit putih dan juga terawat seperti yang dimiliki oleh Sandra Dewi. Namun banyak wanita yang merasa bahwa hal tersebut sulit untuk didapatkan. Meskipun berbagai cara telah mereka lakukan. Tidak terkecuali dengan mengonsumsi berbagai obat kimia. Namun nyatanya kulit yang diinginkan tidak kunjung didapatkan. Dan yang perlu diketahui adalah ternyata Sandra Dewi tidak pernah mengonsumsi obat-obat kimiawi untuk bisa mendapatkan kulit seperti yang ia miliki sekarang. Ternyata point penting dari Sandra Dewi untuk bisa mendapatkan kulit putih dan mulus seperti dia adalah bagaimana cara merawatnya. Yaitu perawatan yang bukan hanya diperhatikan namun juga dengan mengonsumsi minuman yang alami. Sesuatu yang tentunya ingin diketahui oleh banyak wanita di luar sana. Agar mereka juga bisa memiliki kulit seperti yang dimiliki oleh artis idolanya tersebut. Berikut ini cara merawat kulit dari Sandra Dewi.

sponsor: cream pemutih wajah.

  1. Minum Air Putih Secara Teratur

Cara Merawat Kulit Dari Sandra Dewi

Selama ini banyak orang yang memandang sebelah mata dengan mengonsumsi air putih. Karena mereka beranggapan bahwa mengonsumsi air putih dapat digantikan dengan mengonsumsi air lainnya. Dimana yang seringkali menjadi pilihan adalah air berasa seperti soda. Tentunya kebiasaan ini adalah sesuatu yang salah bahkan bisa dibilang adalah sesuatu yang berbahaya apabila diteruskan. Karena seperti yang diketahui bahwa tubuh sangat membutuhkan air putih untuk berbagai hal di dalam tubuhnya. Sesuatu yang tidak bisa digantikan dengan jenis minuman lainnya. Hal tersebut juga disadari langsung oleh Sandra Dewi. Dimana ia memilih untuk selalu rutin mengonsumsi air putih untuk kesehatan dirinya sendiri. Dan manfaat mengonsumsi air putih pun telah banyak dirasakan oleh Sandra Dewi. Salah satunya adalah untuk merawat kulit putih dan mulus yang ia miliki. Sehingga tidak heran apabila mengonsumsi air putih tidak pernah bisa terpisahkan dari kegiatan sehari-hari dari Sandra Dewi. “Saya minum air putih setiap bangun pagi. Itu wajib. Kalau sampai lupa pasti sepanjang hari badannya rasanya nggak enak. Bukan hanya pagi hari saja namun juga siang dan juga malam hari. Itu penting sekali untuk kebugaran tubuh. Banyak orang yang sering melupakannya dan jadinya lebih memilih minuman yang lain. Padahal kita tahu, itu nggak baik.” Ungkap Sandra Dewi.

  1. Mandi Dengan Air Jahe

Langkah berikutnya yang dilakukan oleh Sandra Dewi untuk bisa mendapatkan kulit putih mulus seperti yang ia dapatkan sekarang adalah dengan cara mandi. Bukannya mandi dengan cara seperti biasa. Namun nyatanya dengan cara mandi menggunakan air jahe. Bagi sebagaian orang, hal ini mungkin terdengar baru. Namun bagi mereka yang fokus untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit maka mandi menggunakan air jahe bukanlah hal yang baru. Hal tersebut terjadi bukannya tanpa alasan. Karena air jahe sudah diketahui memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita. Mulai dari mengencangkan kulit, membersihkan kulit hingga memutihkannya. Sehingga tidak heran apabila Sandra Dewi tidak pernah absen untuk mandi dengan air jahe setiap harinya. Dimana ternyata mandi dengan air jahe didapatkan oleh Sandra Dewi berkat pesan dari ibunya. Bahkan Sandra Dewi sudah melakukan kebiasaan mandi dengan air jahe tersebut semenjak dini. Sesuatu yang kemudian menjadi kebiasaannya hingga sekarang. “Ibu aku itu orangnya sangat telaten. Dari dulu menjelaskan bahwa wanita itu harus mampu merawat diri. Termasuk membiasakan aku untuk mandi dengan air jahe. Katanya itu bagus untuk tubuh dan juga menjaga kulit tetap bagus. Sampai sekarang, aku terus mengikuti perintah dari Ibu. Karena manfaatnya sudah saya lihat sekarang.”

  1. Menimum Minuman Sari Pati

Cara Merawat Kulit Dari Sandra Dewi

Tips terakhir dari Sandra Dewi untuk bisa mendapatkan kulit putih dan mulus seperti yang ia miliki adalah dengan cara meminum sari pati. Dimana sari pati ini merupakan sari pati ayam yang dicampur berbagai rempah-rempah hingga herbal. Sari pati tersebutlah yang kemudian rajin diminum oleh Sandra Dewi setiap harinya. Nyatanya ramuan sari pati tersebut didapatkan oleh Sandra Dewi warisan dari ibunya. Yaitu semenjak kecil, Sandra Dewi sudah dikenalkan dengan ramuan sari pati tersebut. meskipun awalnya merasa aneh namun karena sudah menjadi kebiasaan, Sandra Dewi selalu rajin meminum sari pati tersebut. Apalagi setelah mengetahui bahwa sari pati tersebut memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan juga kulitnya. “Ibulah yang selalu mengingatkan saya soal pentingnya perawatan kesehatan dan kecantikan. Ia telaten merawat saya sejak kecil hingga bisa seperti sekarang ini,” tandas Sandra Dewi.

Memiliki kulit putih, mulus dan juga bagus pastinya idaman banyak wanita. Dan mencoba tips memiliki kulit bagus seperti yang dimiliki oleh Sandra Dewi tentunya tidak salah.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top