Relationship

Cara Mengukur Kesetiaan Pasangan

Cara Mengukur Kesetiaan Pasangan bisa Anda praktekkan saat ini juga untuk lebih mengetahui sejauh mana pasangan Anda benar-benar sayang pada Anda. Bukan berarti Anda tidak percaya akan kasih sayang dan juga kesetiaan yang diberikan, namun cara ini bisa untuk menjadi cara lebih meyakinkan diri Anda supaya bisa mendapatkan situasi yang lebih tenang ketika harus berpisah dari pasangan. Dengan menguji kesetiaan ini juga akan membuat Anda lebih tahu sejauh mana pasangan Anda serius dalam hubungan yang Anda jalin.

Cara Mengukur Kesetiaan Pasangan

Sponsored by: kezia skin expert

Bisa jadi saat ini Anda sudah percaya sepenuhnya dengan pasangan Anda, namun seiring dengan berjalannya waktu keudian Anda pun tidak lagi menjadi percaya dengan pasangan. Ada berbagai faktor yang menyebabkan Anda tidak bisa percaya lagi dengan pasangan karena ia pernah melakukan kesalahan ataupun karena pasangan terlihat tidak serius lagi seperti sejak awal pertama bertemu. Dengan adanya hal ini maka saat ini Anda bisa melakukan berbagai cara terbaik supaya bisa mendapatkan lagi kepercayaan Anda dengan mengukur kesetiaan pasangan.

  1. Jaga Jarak

Jarak yang dibuat ini bukan berarti Anda akan menjauhi dirinya atau menghindari dirinya. Tetapi yang perlu Anda lakukan justru memberikan kebebasan untuknya. Bebas namun juga tetap untuk diawasi sehingga Anda bisa lebih tahu bagaimana dirinya ketika tidak ada disekitar Anda. Mengawasinya Anda juga harus mengawasi dengan cara diam-diam dan jangan terus terang karena jika dia tahu kalau sedang diawasi pasti juga akan berperilaku sesempurna mungkin. Tetap awasi secara diam-diam danga jangan sampai ketahuan. Jika ia memang bisa memberikan kesetiaan yang baik pada diri Anda maka berikan ia kejutan setelah Anda menjaga jarak dari pasangan.

  1. Putus Komunikasi

Menguji kesetiaan pasangan juga bisa dilakukan dengan cara mengatur komunikasi Anda dengan pasangan. anda bisa membatasi berbagai hal terutama tentang komunikasi Anda kepada pasangan baik itu sms, telfon ataupun cara komunikasi lainnya. Jika ia memang menginginkan Anda dan memang menjaga kesetiaan pada Anda ia akan mencari Anda dan tidak memanfaatkan waktu ini untuk bersenang-senang demi dirinya sendiri. Untuk membuat pasangan tidak curiga, Anda juga harus menyiapkan alasan yang tepat ketika nanti ditanya kenapa Anda susah dihubungi.

  1. Tanyakan Hingga Kapan Ia Setia

Untuk menguji atau mengukur kesetiaan pasangan Anda juga bisa kok mencari tahu secara langsung dengan memberikan pertanyaan secara langsung. Pertanyaan yang Anda lontarkan adalah pertanyaan tentang hingga kapan ia akan setia berada disamping Anda. Anda bisa mencari tahu jawaban dari si dia dan juga bisa menilai apakah jawaban itu benar-benar tulus atau tidak. Setiap jawaban ini akan menjadi satu jawaban paling bisa untuk Anda jadikan sebagai pertimbangan tentang apakah pasangan Anda benar-benar setia ataukah tidak.

  1. Menguji Tentang Hari-hari Penting

Hari-hari penting seperti hari ulang tahun Anda, hari jadian ataupun hari penting lainnya seharusnya menjadi hari yang tidak harus ia lupakan. Jika pasangan lupa dengan hal ini maka kemungkinan besar ada hal lain yang justru ia lebih ingat dan mungkin ia tidak serius dengan pasangan Anda. Jika ia selalu ingat bahkan tanpa Anda memberi kode sekalipun berarit dirinya memang serius dan bisa dipastikan jika hanya Andalah satu-satunya orang yang ia anggap sebagai orang penting untuknya.

  1. Uji Pacaran Jarak Jauh

Mungkin ia bisa jadi terlalu setia dengan Anda karena Anda yang terlalu menempel pada Anda. Anda dan dia selalu bersama dan selalu menghabiskan waktu bersama karena Anda memang melayani pacaran dekat dengan dirinya. Hal ini juga bisa Anda manfaatkan untuk kemudian menguji kesetiaan dari pasangan. Untuk beberapa saat Anda bisa memaksakan dirinya dan Anda untuk melakukan hubungan jarak jauh beda kota. Mungkin Anda bisa berkunjung ketempat saudara beberapa saat hingga nanti akan membuat pasangan merasa jauh dan Anda bisa melihat apakah ia macam-macam atau tidak.

  1. Tanyakan Tentang Mantan

Ada orang yang suka dan biasa saja ketika membicarakan mantan dan ada juga yang kemudian menjadi sensitif ketika masa lalunya dibawa lagi. Anda bisa tiba-tiba menanyakan bagaimana mantannya saat ini, alasan ia putus atau bahkan juga bisa menanyakan moment paling romantis tentang mantannya. Jika ia hanya berbicara dan menceritakannya tanpa rasa canggung dan cenderung biasa saja bisa menjadi tanda jika memang dirinya sudah melupakan mantannya dan terbiasa dengan mantannya. Tetapi jika kemudian marah-marah atau memiliki gelagat yang tidak baik bisa juga ia sebenarnya masih berhubungan atau bahkan sayang terhadap mantannya.

  1. Tagih Janjinya

Setiap perkataan dan janji yang pernah pasangan lontarkan sebaiknya Anda ingat dengan baik-baik. Sebab hal ini juga bisa menjadi salah satu cara bagus untuk membuat Anda bisa menguji dan mengetes kesetiaan pacar. Ketika ia belum memenuhi janjinya, Anda bisa menagih janjinya tersebut karena memang setiap janji memang harus ditepati. Jika ia memang memiliki tipe seorang laki-laki yang setia dan bertanggung jawab maka setiap janjinya tersebut akan berusaha untuk terus ditepati olehnya.

Berbagai cara diatas menjadi metode yang penting dan bisa Anda praktekkan saat ini. Dengan cara yang tepat maka Anda pun bisa mendapatkan bukti kesetiaan dari pasangan menjadi lebih baik lagi. Anda bisa mengukur kesetiaan pasangan dan jika ia tidak juga memberikan hasil yang bagus maka Anda harus bisa menanyakan secara tegas dan secara langsung pada dirinya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top