Tubuh ku

Cara Mengobati Kaki Pecah-Pecah

Cara Mengobati Kaki Pecah-PecahSetiap wanita mendambakan seluruh bagian tubuh yang terlihat sempurnya, termasuk kaki. Jika kita melihat model dengan sepatu hak tinggi, mereka terlihat semakin cantik dan anggun. Namun terkadang kita malu mengenakan sepatu hak tinggi, karena kaki yang kurang halus, kasar, dan pecah-pecah. Jika Anda mengalami hal ini maka tidak perlu khawatir. Di bawah ini akan dibahas bagaimana cara mengobati kaki pecah-pecah dengan baik dan cepat.

sponsor: dr rochelle skin expert.

Cara Mengobati Kaki Pecah-pecah Secara Alami

Kaki yang halus dan lembut tentunya dapat meningkatkan penampilan Anda agar lebih cantik dan menarik. Sebenarnya ada obat-obatan yang telah tersedia di apotek untuk mengobati kaki pecah-pecah seperti ini, namun jika ada cara yang alami tidak ada salahnya untuk Anda coba bukan? Nah, berikut beberapa bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk mengobati kaki yang pecah-pecah:

  1. Mentimun

Buah yang biasa dimanfaatkan sebagai teman makan dan perawatan wajah ini, ternyata juga dapat mengatasi masalah kaki pecah-pecah. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa buah mentimun lalu haluskan. Kemudian Anda dapat mengoleskannya pada tumit atau kaki yang pecah-pecah dengan memberinya pijatan-pijatan lembut. Kandungan air yang terdapat di dalam mentimun dapat melembabkan kaki atau tumit yang kering dan kasar, sehingga dapat mengobati kaki yang pecah-pecah dengan baik.

  1. Jeruk Nipis

Selain dapat menyembuhkan berbagai masalah kesehatan tubuh, jeruk nipis juga dapat mengatasi kaki pecah-pecah dengan baik. Iris jeruk nipis menjadi dua bagian, kemudian oleskan airnya pada tumit atau bagian kaki yang pecah-pecah. Lakukan hal ini secara teratur minimal 3 kali dalam seminggu. Maka, kaki Anda akan lebih lembab, halus, dan lembut.

  1. Pisang

Mungkin Anda tidak pernah mendengar bahwa pisang ternyata dapat mengobati kaki pecah-pecah. Pisang mengandung vitamin C yang tinggi, zat inilah yang dapat mengobati kaki yang pecah-pecah. Caranya, sediakan beberapa buah pisang lalu haluskan dengan diblender atau ditumbuk. Oleskan pada pada tumit atau bagian kaki yang pecah-pecah sambil dipijat selama beberapa menit. Lakukan cara ini secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Alpukat

Cara mengobati kaki pecah-pecah yang selanjutnya masih menggunakan bahan buah-buahan, yaitu alpukat. Anda dapat membuat pasta dari alpukat dengan cara diblender, kemudian oleskan pada tumit atau bagian kaki yang pecah-pecah. Selain dapat mengobati, cara ini juga dapat menjaga kaki Anda agar tetap lembab dan sehat sehingga sangat baik untuk pencegahan.

Demikian beberapa cara mengobati kaki pecah-pecah dengan cepat dan menggunakan bahan-bahan yang alami. Jika Anda melakukan pengobatan tersebut secara teratur, maka bukan hanya terhindar dari pecah-pecah tapi kaki Anda juga akan semakin lembut dan halus. Sekarang Anda bebas menggunakan semua jenis sepatu dan sandal termasuk sepatu hak tinggi. Semoga bermanfaat.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top