Tips Kecantikan

Cara Menghilangkan Komedo di Hidung, Wajah, Pipi

komedo
Cara Menghilangkan Komedo – komedo di hidung, kulit wajah, serta pipi dapat saja dihilangkan dengan menggunakan cara alami, seperti yang kaya dengan bahan-bahan alami. bisa dikatakan komedo adalah salah satu masalah yang cukup besar dan mengganggu penampilan serta kecantikan kulit anda. karna komedo terlihat sekali, terkadang menimbulkan bintik di kulit wajah dan sekitar dagu. walaupun bisa dikatakan komedo itu tidaklah berbahaya namunlah dapat juga menimbulkan jerawat.

Tipe komedo ada dua tipe, komdeo terbuka & komedo tertutup. Utk trick menghilangkan komedo ini kamu mampu coba bermacam macam trick, baik bersama product kecantikan maupun kiat alami. Tetapi dikesempatan kali ini kita dapat membahas trik menghilangkan komedo dengan cara alami. Pasalnya kiat tersebut telah terbukti efektif & lumayan gampang dilakukan sebab cuma memanfaatkan bahan alami yg ada di kurang lebih kita seperti bersama lemon, lidah buaya, telur, & masihlah tidak sedikit lagi.
Memang Lah benar komedo bukanlah penyakit yg berbahaya, tapi kalau dibiarkan sehingga komedo tersebut bisa bertambah tidak sedikit. Akibatnya pasti wajah kamu tak lagi sehat & jelita. Okelah serta-merta saja berikut ini sekian banyak trick menghilangkan komedo dengan cara alami yg sanggup diterapkan buat laki-laki ataupun perempuan.

1. Buah lemon
Caranya yakni bersama mengiris lemon selanjutnya usapkan kepada ruang komedo ataupun keseluruh wajah kamu. Melaksanakan trik ini 2-3 kali dalam seminggu.

2. tanaman lidah buaya
Caranya merupakan bersama memanfaatkan lidah buaya yg masihlah segar, usapkan gel lidah buaya di ruang komedo atau keseluruh wajah. Sesudah itu diamkan kira kira 10-15 menit saja dulu bilas wajah kamu bersama air bersih. Laksanakan trick ini 2-3 kali dalam seminggu.

3. dengan menggunakan putih telur
Caranya yakni dgn mengusapkan atau mengoleskan putih telur di ruang komedo atau keseluruh wajah. Diamkan tatkala sekitar 10-15 menit maupun sampai kering. Seandainya telah bilas bersama air.

4. bahan buah Pepaya, madu, dan susu
Caranya yakni bersama mengkombinasikan susu & madu kedalam pepaya yg sudah ditumbuk halus. Kalau telah aduk sampai rata & oleskan campuran tersebut terhadap wajah & diamkan sampai kering. selanjutnya bilaslah wajah kamu sampai bersih.

5. dengan Uap air panas
Caranya yaitu bersama menuangkan air panas kedalam mangkok atau wadah yang lain, pastikan air tersebut tetap panas & mengeluarkan uap. Sesudah itu posisikan wajah kamu sesuai di atas wadah agar terkena uap air panas tersebut. Kamu mampu melakukannya tatkala 5-10 menit sambil laksanakan pemijatan di ruangan komedo & sesudah komedonya ke luar kamu sanggup membersihkannya dgn handuk & air bersih.

6. Dengan menggunakan pasta gigi
Caranya yaitu bersama mengusapkan pasta gigi terhadap ruangan komedo dikulit kamu, sembari dilakukan pemijatan dengan cara perlahan & diamkan tatkala 5-7 menit saja. Apabila telah bersihkan wajah kamu dari pasta gigi secara dibilas. Kamu pula mampu mengkombinasikan pasta gigi dgn garam secukupnya biar lebih efektif.

nah, seperti itulah beberapa penjelasan tentang cara menghilangkan komedo.
semoga bermanfaat dan berguna bagi anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top