Fashion

Cara mengecillkan pipi tembem secara alami dan mudah dilakukan

Memiliki pipi tirus dan langsing merupkan dambaan dari setiap oarang. Seseorang yang memiliki pipi tirus dan langsing akan terlihat lebih cantik dan tampan dibandingkan dengan mereka yang memiliki pipi tembem. Padahal tidak semua mereka yang memiliki pipi tembem itu jelek. Ada yang justru menilai bahwa seseorang lebih imut apabila memiliki pipi tembem yang menggemaskan. Ia akan terlihat lebih chubby dengan pipi tembem yang menghiasi di kedua sisi pipi nya. Meski demikian ada pula yang benar-benar tidak menyukai apabila ia memiliki pipi tembem. Berbagai cara mengecilkan pipi tembem akan dia lakukan asal ia bisa mendapatkan pipi tirus di wajahnya.

Cara mengecillkan pipi tembem

Sponsor cream perawatan wajah

Sebelum kita membahas cara mengecilkan pipi tembem secara alami dan mudah dilakukan, kita akan membahas tentang hal-hal yang dapat menjadi penyebab mengapa ia memiliki pipi tembem. Yakni antara lain :

  1. Ia kurang tidur atau justru terlalu banyak tidur setiap harinya
  2. Ia terlalu banyak memakan makanan berlemak atau makanan cepat saji
  3. Ia kurang menkonsumsi air putih setiap harinya
  4. Ia juga malah untuk berolah raga setiap harinya
  5. Ia merupakan perokok dan peminum minumal beralkohol

Kelima hal tersebutlah yang sampai saat ini disebut-sebut sebagai penyebab munculnya pipi tembem di wajah kita.

Ada beberapa hal solusi atas pipi tembem. Ada beberapa cara yang mudah dilakukan dan juga alami tanpa adanya operasi maupun menggunakan obat-obatan berbahaya. Berikut inilah cara-cara untuk mengatasi pipi tembem, antara lain :

  1. Mengecilkan pipi tembem dengan mengunyah permen karet

Salah satu cara untuk mengecilkan pipi tembem adalah dengan cara mengunyah permen karet. Anda pasti tahu permen karet bukan? Nah selain rasanya yang dapat membuat kita lebih rileks, ternyata mengunyah permen karet juga dapat membuat pipi kita terlihhat lebih tirus. Hal ini dikarenakan ketika manusia mengunyah permen karet maka otot-otot di wajahnya akan ikut berkontraksi dan melepas secara beraturan. Hal ini sama hal nya dengan membuat otot pipi kita latihan angkat beban. Sehingga lama kelamaan pipi tembem yang kita miliki akan hilang dan berganti lebih tirus. Tidak percaya? Silahkan dicoba.

  1. Mengecilkan pipi tembem dengan X-O

Maksud dari X-O adalah membuat bibir wajah kita mengucapkan pengucapan huruf X dan keudian berganti pengucapan huruf O. Jadi maksud dari mengecikan pipi tembem dengan X – O adalah latihan yang dilakukan oleh mulut kita untuk mengucapkan huruf X dan O secara bergantian. Latihan pengucapan X dan O ini dipercaya dapat membuat pipi kita menjadi lebih tirus dibandingkan sebeumnya. Tentu saja dituntut latihan yang konsisten untuk mendapatkan hasil yang optimal.

  1. Mengecilkan pipi tembem dengan mengangkat pipi ke atas

Selain kedua hal diatas sebenarnya ada lagi cara yang tidak ada salahnya untuk di coba, yakni mengangkat pipi anda ke atas hingga mendekati mata. Pada posisi ini anda terlihat seperti sedang tertawa lebar. Namun di balik wajah bahagia tersebut rupanya terdapat manfaat besar untuk membuat wajah anda terlihat lebih baik. Yakni membuat anda mapu mengecilkan pipi anda yang tembem dan membuatnya menjadi lebih tirus secara alami tanpa obat=obatan sedikitpun. Untuk hasil yang optimal anda perlu melakukannya seara rutin berulang kali setiap harinya.

  1. Mengecilkan pipi tembem dengan membuka mulut lebar-lebar

Masih ada lagi cara mengecilkan pipi tembem secara alami dan mudahh untuk dilakukan setiap hari. Yakni dengan cara membuka mulut lebar-lebar. Untuk mengecilkan pipi tembem, anda bisa latihan untuk membuka mulut lebar-lebar seperti saat hendak mengucapkan kata A. Namun bedanya, ketika anda mengucap kata A, anda harus memberikan sedikit dorongan tenaga hingga terasa sedikit sakit pada rahang kemudian tarik ke dalam. Anda bisa lakukan treatment ini sebanyak 3 kali dalam setiap harinya. Dengan demikian pipi anda akan terlihat lebih tirus dan membuat anda terhindar dari sebutan chubby oleh teman-teman anda.

  1. Mengecilkan pipi tembem dengan bibir ikan

Satu lagi cara terakhir yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan pipi tirus bebas tembem adalah dengan bibir ikan. Maksud dari metode mengecilkan pipi tembem dengan bibir ikan adalah membuat bibir kita menjadi seperti ikan. Yakni memonyongkan sedikit pipir kita, kemudian agak tarik pipi kita sehingga bibir yang kita monyongin tadi pun ikut tertarik pas di tengah-tengahnya. Disebut dengan metode bibir ikan karena posisi bibir kita mirip dengan ikan mas koi yang tengah mencari makan. Terlihat lucu memang, tapi hal ini cukup efektif untuk mendapatkan pipi tirus. Anda harus melakukan latihan ini berulang kali setidaknya setiap hari di pagi dan ketika hendak tidur.

Itulah beberapa cara alami untuk mengecilkan pipi tembem yang mudah dilakukan bagi anda. Anda bisa memulai latihan mengecilkan pipi tembem anda mulai dari sekarang. Tidak perlu keluar uang untuk obat maupun operasi. Cukup anda konsisten dan rutin dalam menjalankan treatmen latihan mengecilkan pipi tembem anda. Bila suda berjalan setidaknya 3 bulan maka anda akan bisa membandingkannya dengan saat sebelum latihan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top