Kulit ku

Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat

Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat

Cara memutihkan kulit dengan cepat– Sebenarnya untuk memutihkan kulit tidak memerlukan waktu yang cukup lama, ada beberapa produk kecantikan yang dapat memutihkan kulit dengan cepat. Cerah, putih, dan bercahaya mungkin seperti itulah kulit yang di dambakan oleh setiap orang, terutama wanita. Nah, di bawah ini ada 5 cara memutihkan kulit dengan cepat yang dapat membuat Anda terkejut dengan hasilnya.

sponsor: cream pemutih wajah.

  1. Jus lemon

Jus lemon sangat baik untuk sistem pencernaan tubuh, gigi, dan juga dapat memutihkan kulit dengan cepat. Jika Anda rutin mengonsumsi jus lemon, maka pada lapisan kulit bagian atas Anda akan terkelupas sehingga akan menggantinya dengan kulit baru yang lebih putih dan halus.

Anda juga dapat menambahkan air jeruk nipis yang dapat mengencangkan kulit. Jadi setiap 1 buah lemon, Anda dapat menambahkan 1 buah jeruk nipis. Selain di minum, Anda dapat mengoleskannya pada wajah dengan kapas. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Hal yang harus Anda perhatikan adalah selalu menggunakan pelembab setelah menggunakan ramuan ini. Jangan menggunakan ramuan ini lebih dari 3 kali dalam seminggu.

  1. Tomat

Tomat mampu membersihkan sel-sel mati yang ada pada kulit. Anda dapat membuatnya dengan 1 hingga 2 buah tomat, dan 2 sendok makan jus lemon. Blender semua bahan tersebut hingga menyerupai sebuah pasta. Gunakan pasta tersebut pada seluruh bagian kulit Anda saat sebelum mandi.

  1. Lemon dan susu

Susu diperkaya dengan enzim yang memiliki sifat memutihkan secara lembut. Anda dapat mencampur air jeruk dengan 1 bak air hangat, kemudian tambahkan 1 gelas susu. Perlu diperhatikan, jangan menggunakan susu bebas lemak.

Anda dapat berendam di dalam air tersebut selama 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Anda dapat melakukannya secara rutin sebanyak seminggu sekali.

  1. Pengelupasan kulit

Cara memutihkan kulit dengan cepat, salah satunya adalah dengan metode pengelupasan kulit. Untuk mendapatkan kulit putih seketika selain menggunakan ramuan, Anda dapat mencoba metode ini. Pengelupasan kulit akan menghilangkan sel-sel mati dari kulit, menghilangkan kulit yang kusam, dan menggantikannya dengan kulit baru yang lebih segar dan bersinar.

Anda dapat menggunakan campuran scrub garam dan gula alami untuk kulit tubuh. Sedangkan, untuk kulit wajah gunakan almond yang telah di hancurkan atau oatmel.

  1. Pelembab

Pelembab dapat menjaga kesegaran kulit Anda sekaligus mencegah penumpukan sel-sel kulit mati. Anda dapat menggunakan pelembab setiap hari sesuai kebutuhan. Anda juga dapat menggosok kulit tubuh dengan minyak kelapa setelah mandi jika perlu. Dalam waktu 10 menit kulit akan menyerap minyak kelapa dan membuatnya menjadi lebih kencang dan cerah.

Anda telah menemukan cara memutihkan kulit dengan cepat menggunakan bahan-bahan rumahan yang mudah di dapat. Dari semua cara di atas manakah yang akan Anda coba terlebih dahulu?

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top