Entertaiment

Cara Meminta Jodoh Yang Baik Beserta Doanya

Cara meminta jodoh yang baik beserta doanya – Galau merupakan penyakit akhir zaman yang sering diderita oleh para jomblowan dan jomblowati. Jenis kegalauan macam ini sudah ngetrend atau terkenal diberbagai tempat tak hanya melalui teman namun curhatan bisa sampai ke media sosaial. Penyakit ini sering kali hinggap dan menyerang siapa saja yang tidak mempunyai pasangan atau pacar dimana hal tersebut merupakan langkah awal untuk menemukan jodohnya.

Sponsor: dr rochelle skin expert

Untuk menemukan pasangan atau jodoh banyak hal dapat dilakukan mulai dari mencari kenalan diberbagai sosial media dan beberapa cara lainnya. Akan tetapi selain dengan cara tersebut ada cara yang lebih aman untuk mendapatkan pasangan yang dapat Anda jadikan jodoh yaitu dengan meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui berdoa.

Cara Meminta Jodoh Yang Baik Beserta Doanya

  • Memperbaiki Kualitas Diri

Cara pertama untuk meminta jodoh melalui petunjuk Yang Maha Kuasa adalah dengan memperbaiki kualitas diri Anda terlebih dahulu. Ada kalanya jodoh yang tak kunjung menghampiri Anda dan sering membuat Anda merasa galau karena kualitas diri Anda yang masih kurang, pasangan atau jodoh akan dekat dengan sendirinya apabila Anda telah mampu memperbaiki kualitas diri. Apabila kualitas diri Anda telah diperbaiki bukan tidak mungkin jodoh akan datang dengan sendirinya. Anda akan mencari sosok yang serius dan bukan lagi sosok yang hanya ingin main-main.

Cara Meminta Jodoh Yang Baik Beserta Doanya

  • Membangun Komunikasi Yang Baik Dengan Orang Sekitar

Anda tidak akan pernah tahu dari manakah jodoh akan datang menghampiri. Ada kalanya jodoh tersebut datang melalui orang-orang yang ada disekitar Anda. Untuk itu ada baiknya Anda harus mambangun komunikasi yang baik dan hangat dengan orang sekitar. Apabila hubungan Anda dengan orang sekitar sudah terjalin dengan baik bukan tidak mungkin orang-oang tersebut akan datang dengan membawakan jodoh untuk diri Anda.

Cara Meminta Jodoh Yang Baik Beserta Doanya

  • Bersikap Realistis

Cara yang berikutnya agar Anda cepat mendapatkan jodoh adalah dengan bersikap yang realistis. Sikap ini merupakan sikap dimana Anda tak usah mematok atau menentukan standar jodoh yang diinginkan terlalu tinggi. Misalnya saja harus cantik, kaya, dan berpendidikan. Sebelum Anda menentukan type jodoh yang Anda inginkan ada baiknya Anda terlebih dahulu melihat bagaimana kondisi diri sendiri. Jika memang kondisi Anda memang mumpuni, boleh dan bebas menentukan type jodoh sesuai harapan. Akan tetapi jika Anda termasuk type orang yang biasa-biasa saja jangan pernah menentukan standar jodoh yang terlalu tinggi daripada hanya akan gigit jari terus menerus.

   Cara Meminta Jodoh Yang Baik Beserta Doanya

  • Memohon dan Tawakkal Kepada Tuhan

Setelah Anda berusaha mendapatkan jodoh dengan semaksimal mungkin langkah yang terakhir yang harus Anda lakukan adalah memohon kepada Tuhan semesta alam. Caranya dengan berdoa dan memasrahkan segala sesuatu kepada Nya. Dengan demikian Tuhan akan menentukan sendiri mana jodoh yang tepat dan sesuai dengan Anda. Meskipun pasrah bukan berarti Anda tdak berusaha sama sekali, namun yang paling benar adalah pasrah, berdoa, dan terus berusaha.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top