Relationship

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

Menyukai seorang pria bisa menjadi satu hal yang sangat merisaukan bagi wanita. Anda harus benar-benar bisa menarika perhatiannya untuk membuat Anda bisa mendapatkannya hatinya. Cinta dari seorang pria tidak bisa datang dengan begitu saja, Anda perlu untuk untuk melakukan upaya khusus untuk membuat Anda bisa mendapatkan cinta yang terbalas dari seorang pria tersebut. Cara Membuat Pria Jatuh Cinta berikut ini bisa Anda praktekkan menjadi cara yang mudah untuk membuat pria yang Anda sukai jatuh hati pada Anda.

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

Sponsored by: kezia skin expert

Ketika Anda jatuh cinta pada seseorang sangat tidak baik jika Anda tidak memperjuangkan orang yang Anda sukai tersebut. Rebut hatinya dengan melakukan berbagai cara yang memang bisa Anda lakukan. Cinta tak akan bisa datang begitu saja tanpa Anda perjuangkan, oleh karena itulah sebaiknya selalu memperjuangkan orang yang Anda sukai tersebut baik dengan menggunakan berbagai cara untuk Anda lakukan. Berikut ini berbagai cara terbaik untuk membuat pria langsung bisa jatuh hati pada diri Anda.

1. Berikan Senyuman

Langkah pertama untuk bisa membuat seorang pria jatuh cinta pada wanita adalah dengan memberikannya senyuman yang tulus kepadanya. Dari senyuman pria bisa menjadi sangat tergila-gila pada wanita. Senyuman yang tulus memberikan seorang pria akan mengerti jika Anda adalah seorang pribadi yang ramah. Tetapi senyuman disini juga bukan berarti Anda harus terus mengumbar senyuman padanya, tetapi tetap posisikan Anda sebagai seorang wanita yang anggun, ceria dan memiliki rasa tulus yang tinggi.

2. Mau Mendengarkan

Kebanyakan pria sangat menginginkan dan mengagumi seorang wanita yang senang dan mau untuk mendengarkan. Wanita yang mau mendengarkan memililiki nilai dan kesan sendiri bagi seorang pria dimana kebanyakan pria akan beranggapan jika wanita seperti ini berarti mau menerima segala keluh kesah dan lebih memperhatikannya. Oleh karena itu, jika Anda memang ingin menjadi seorang wanita yang benar-benar disukai oleh laki-laki idaman Anda, cobalah melakukan pendekatan dengan senantiasa mendengarkan segala kesuh kesahnya. Hal ini akan membuat pria menjadi merasa nyaman dan akhirnya ia bisa jatuh hati pada Anda.

3. Berikan Perhatian

Proses PDKT yang sering kali berhasil adalah dengan memberikan perhatian yang berlebih dari sebelumnya. Jangan hanya diam dan menunggu dirinya untuk bisa sadar dan memahami akan apa yang Anda rasakan, tetapi cobalah untuk memberikan sinyal dengan memberikan perhatian yang lebih akan dirinya. Perhatian yang Anda berikan akan menjadi satu cara yang membuat dirinya mengerti jika memang dirinya lebih spesial dibandingkan dengan orang lainnya.

4. Kepribadian yang Baik

Bukan hanya rupawan dengan paras yang cantik dan ayu saja yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang laki-laki tetapi kepribadian darinya juga menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Pria pasti ingin mendapatkan seorang wanita dengan kepribadian yang santun dan juga baik hati. Oleh karena itulah, tunjukan kepribadian baik Anda ketika Anda berada disekitar si doi. Jadi orang dengan pikiran yang positif, tidak mudah mengeluh dan mau berjuang dengan sepenuh hati akan menjadi satu hal yang pasti akan dilihat dengan sangat berharga oleh seorang pria.

5. Bantu Dirinya

Jika sudah memberikan hal yang terbaik dari diri Anda, namun dirinya belum juga bisa melihat akan perhatian dan perasaan Anda, maka yang perlu Anda lakukan adalah dengan turun langsung untuk mendekatinya. Salah satu cara untuk membuat pria bisa jatuh cinta pada Anda adalah dengan membantu kegiatannya meskipun tanpa diminta sekalipun. Ketika menolongnya juga jangan menunjukan perasaan yang terlalu senang tetapi tetap mengalirlah dan sebisa mungkin untuk berperilaku biasa saja. Saat Anda membantu dirinya, cara ini juga bisa menjadi cara untuk mengenal lebih dekat kepribadian dan dirinya. Bahkan bisa jadi, obrolan Anda akan berakhir ke tahap kencan.

6. Tunjukan Ketertarikan Anda

Masalah yang paling sering dikeluhkan oleh wanita ketika mendekati seorang pria adalah masalah kepekaan dari seorang pria. Terkadang pria tidak bisa menyadari jika wanita yang sedang mendekatinya tersebut menyimpan rasa suka dan cinta pada dirinya. Oleh karena itulah, sebaiknya sebisa mungkin Anda menunjukan ketertarikan Anda pada orang tersebut. Sesekali tak apalah membiarkan dirinya tahu jika Anda tengah memperhatikannya, Anda nervouse ketika bertemu dan bahkan tak apa jika sesekali menunjukan jika Anda memang suka dengan dirinya. Hal ini akan menjadi sinyal yang kuat dan seharusnya membuat mengerti jika Anda menginginkannya.

7. Sedikit Misterius

Pria juga tidak terlalu senang dengan wanita yang terlalu agresif. Justru pria suka dengan wanita yang lebih misterius dan tidak terlalu menunjukkan perasaannya. Tetapi, Anda juga tidak bisa untuk tidak menunjukkan perasaaan Anda sama sekali. Sebaiknya tetap utarakan perasaan Anda namun jangan terlalu sering. Sesekali Anda juga harus membuat dirinya penasaran akan diri Anda. Tak ada salahnya Anda sekali menolak ketika diajak untuk bepergian, tak menjawab ketika ia menanyakan kabar ataupun hal lainnya. Hal ini akan membuatnya penasaran, dan rasa penasaran inilah yang justru akan membuat dirinya jatuh hati pada diri Anda.

8. Jangan Terlalu Memaksa

Tidak baik jika Anda terlalu memaksakan apa yang orang lain rasakan. Rasa cinta tidak bisa datang begitu saja tanpa ada proses. Oleh karena itu, jangan langsung memaksa dan menyalahkan diri Anda sendiri ketika ia belum bisa menunjukan rasa cinta. Sebaiknya, tunggu dan biarkan perasaan tersebut mengalir begitu saja. Jauh lebih baik untuk menunjukan jika memang Anda patut untuk dia cintai dibandingkan dengan terlalu memaksakan.

Dengan memperhatikan berbagai hal diatas maka tak menutup kemungkinan jika pria yang Anda sukai bisa langsung memberikan rasa cinta sepenuhnya kepada diri Anda. Pria memang berbeda dengan wanita, pria harus bisa dipancing namun juga ditunjukan akan perasaan suka terhadap dirinya. Hal ini untuk membuat pria yang kurang peka pun bisa lebih peka akan diri Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top