Relationship

Cara Membuat Pasangan Semakin Cinta

Siapa sih yang tidak diingin dicinta dan makin di cinta oleh pasangannya? Pasti semua pasangan mau untuk mendapatkan kasih sayang, cinta dan perhatian dari pasangannya dengan sepenuh hati. Meskipun sebenarnya hal tersebut tidak serta merta bisa Anda dapatkan secara tiba-tiba. Anda juga perlu untuk berbuat sesuatu supaya pasangan Anda bisa menjadi pribadi yang terus menyanyangi Anda sampai kapanpun. Cara Membuat Pasangan Semakin Cinta seperti berikut ini bisa menjadi cara terbaik untuk membuat pasangan menjadi semakin cinta dan tambah sayang pada Anda.

Cara Membuat Pasangan Semakin Cinta

Sponsored by: kezia skin expert

Baik itu untuk pasangan yang baru menjalin hubungan ataupun pasangan yang sudah menjalin hubungan hingga puluhan tahun tak salah menggunakan berbagai cara ini. Tentunya dalam satu hubungan mengalami pasang surut suasana dan perasaan pada pasangan menjadi hal yang sangat lumrah untuk Anda. Oleh karena itulah, sebaiknya lakukan saja berbagai cara berikut ini untuk membuat pasangan Anda terus dan terus mencintai Anda.

1. Tersenyum

Hal yang sepele, tetapi senyuman menjadi salah satu magnet bagi pasangan untuk membuat Anda semakin dicinta olehnya. Pasangan Anda pasti akan merasa jatuh hati dengan senyuman yang Anda miliki. Bahkan, bisa saja baginya senyuman Anda adalah hal yang indah dan membahagiakan untuknya. Tersenyumlah, karena dengan tersenyum ia juga tahu jika Anda merasa bahagia saat bersama dengan dirinya. Jika Anda bahagia maka iapun berani untuk lebih jatuh cinta pada diri Anda.

2. Hindari Menunjukan Sikap yang Tak Ia Sukai

Ketika Anda terus menerus menunjukan sikap yang tidak ia sukai sudah pasti lama kelamaan ia merasa tidak nyaman dan bosan kepada diri Anda. Misalnya saja, Anda terus saja untuk marah-marah pada dirinya hanya karena masalah yang sepele ataupun masalah yang sebenarnya sudah selesai. Mungkin awalnya ia bisa maklum dan mencoba untuk tidak emosi pada diri Anda, tetapi jika ia terus menjadi sumber kesalahan dan menjadi target untuk Anda marah-marah, ia pasti juga akan emosi dan tak tanggung-tanggung untuk meninggalkan Anda. Perlihatkan sikap yang menyenangkan dan tunjukan pada dirinya jika Anda bisa menjadi rumah untuknya ketika ia merasa tidak nyaman. Hal ini akan jauh membuatnya bisa lebih cinta dengan diri Anda.

3. Berpikir Positif

Bisa saja masalah timbul pada hubungan Anda dan pasangan hanya karena Anda yang terlalu berpikir buruk pada pasangan. percayalah, jika pasangan Anda jauh lebih menghargai Anda ketika Anda bisa berpikir lebih positif akan dirinya. Pasangan yang dibekali dengan perasaan berpikir positif tentu akan membuatnya merasa jika Anda percaya seutuhnya pada dirinya. Perasaan percaya yang ia dapatkan akan membuatnya merasa jika memang Anda memberikan tempat spesial untuk dirinya. Hal ini akan menimbulkan rasa untuk menjaga dan terus mencintai Anda semakin dalam.

4. Puji Dia

Manusia baik itu laki-laki ataupun perempuan pasti sangat senang dengan pujian. Meskipun ia akan merasa malu dan merasa menjadi tidak enak, tapi sebenarnya ia sangat menikmati ketika ia mendapatkan pujian dari pasangannya secara langsung. Pujian ini meskipun terlihat hanya menjadi hal yang sepele tetapi malah justru menjadikan dirinya merasa untuk dihargai dan benar-benar mendapatkan perhatian terhadap pasangannya. Pujian yang Anda berikan akan dibalasnya dengan lebih memperhatikan Anda dengan kasih sayang dan cinta yang ia miliki.

5. Jangan Memaksanya Untuk Meninggalkan Hobi

Salah satu permasalahan yang terkadang timbul dan bisa meneybabkan pertengkaran yang hebat antar pasangan adalah permintaan untuk memilih hobi ataukah pasangannya. Anda tidak perlu menempatkan pasangan Anda pada posisi seperti ini. Hobi bisa menjadi salah satu identitas dan menjadi kebanggaan bagi pasangan Anda. Oleh karena itulah, sebaiknya jangan pernah memaksanya untuk memilih antara hobi ataukah diri Anda. Hobi hanya sebatas apa yang dia senangi dan untuk mencari hobi saja. Justru dengan membiarkannya untuk tetap melakukan hobinya, ia akan tetap memposisikan Anda sebagai prioritas utamanya dan membuat pasangan Anda makin cinta dengan diri Anda.

6. Beri Kepercayaan

Sangat penting untuk pasangan memberikan kepercayaan pada pasangannya. Meskipun memang terkadang ada pikiran yang tidak baik dan membuat Anda menjadi berpikir yang tidak-tidak, tetapi Anda tetap harus berpegang teguh akan kepercayaan yang Anda berikan kepada pasangan. Kepercayaan ini akan membuatnya merasa terhormati dan tidak terkurung akan berbagai perasaan buruk Anda kepada dirinya. Ia justru akan membuat dirinya menjadi semakin cinta pada diri Anda.

7. Jangan Menuntut Terlalu Banyak

Karena perasaan Anda yang terlalu ingin dicintai oleh pasangan, membuat Anda terlalu banyak menuntut pasangan Anda. Salah satunya adalah dengan meminta pasangan untuk menyukai apa yang Anda sukai. Hal ini harus sebisa mungkin untuk Anda hindari atau malah justru Anda akan kehilangan dirinya untuk selamanya. Anda harus bisa sadar dan paham jika tidak semua apa yang Anda sukai bisa ia sukai juga. Bisa jadi, dengan mengikuti apa yang Anda sukai malah justru membuatnya merasa tersiksa. Lama-kelamaan jika ia tidak bisa tahan pasti dia lebih memilih untuk meninggalkan Anda. Sebaiknya, perkenalkan saja apa yang Anda sukai pada dirinya namun jangan menuntut untuknya bisa menyukai apa yang Anda sukai. Dengan memberikan ia kebebasan untuk tidak harus disiksa dengan apa yang Anda sukai justru hal ini membuatnya makin jatuh cinta pada Anda.

Kunci utama untuk membuat pasangan bisa lebih jatuh cinta pda diri Anda adalah dengan memahami akan diri pasangan Anda. Tak perlu memaksa diri Anda menjadi orang lain dan menuntut pasangan untuk menjadi orang lain. perasaan cinta dari pasangan timbul bisa karena sikap Anda yang baik dan mau mengerti akan dirinya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top