Olahraga

Cara Cepat Mengecilkan Paha dan Bokong

Cara cepat mengecilkan paha dan bokongPaha dan bokong merupakan tempat yang mudah menimbun lemak meskipun tidak berbahaya tetapi hal ini bisa memembuat kita tidak percaya diri dalam melakukan kegiatan bersama orang lain. Untuk mengatasi masalah tersebut, beberapa wanita memilih dengan cara mengecilkan kaki dengan cepat yaitu dengan metode sedot lemak. Sedot lemak merupakan cara mengecilkan paha dan betis dengan sangat cepat. Namun jika kita menggunakan metode ini akam menimbulkan resiko dan efek samping bagi mereka.

Cara Cepat Mengecilkan Paha dan Bokong

Sponsor: dr rochelle skin expert

Metode sedot lemak yang di gunakan bisa akan mengakibatkan alergi, gangguan keseimbangan dalam tubuh dan juga bisa mengakibatkan infeksi serta bisa juga meninggalkan bekas parut yang tidak indah untuk di pandang. Daripada menggunakan metode sedot lemak, ada cara cara mengecilkan paha dan bokong dengan cepat dan aman jika anda terapkan. Metode ini bersifat aman karena menggunakan metode yang alami, tanpa efek samping. untuk membuat bokong dan paha kita mengecil. Paha dan betis yang besar bisa di sebabakan oleh aliran darah yang tidak lancar. Sementara bokong yang melebar bisa diakibatkan karena kita kurang gerak. Cara dan metode yang dapat di lakukan  ini sangat mudah, aman dan bisa di lakukan sepanjang hari.

  • Jogging

Berolahraga tidak hanya untuk mengecilkan paha dan bokong, tetapi bisa juga untuk menurunkan berat badan secara keseluruhan. Selain itu berolahraga juga dapat untuk menguatkan tubuh dan mengencangkan otot yang terdapat di dalam tubuh kita. Sebelum melakukan olahraga lakukanlah pemanasan secara perlahan-lahan jangan tergesa-gesa. Olahraga seperti jogging atau jalan cepat yang ringan dapat membantu tubuh bagian bawah seperti paha dan bokong menjadi lebih kecil.

  • Bersepeda

Olahraga untuk mengecilkan paha dan bokong selanjutnya yaitu bersepeda. Seperti yang kita ketahui, bersepeda mampu membuat otot-otot bagian kaki menguat, memperlancar aliran darah dari kaki, dan menghasilkan kalogi cukup besar ketika bersepeda. Mengayuh sepeda setiap hari bisa menjadi olahraga ringan untuk Anda.

  • Naik turun tangga

Olahraga naik turun tangga bisa membantu Anda membakar timbunan lemak yang bersarang di bokong hingga ke betis. Caranya cukup mudah. Anda hanya melakukan naik dan turun tangga beberapa kali dan lakukan minimal 5 sampai 10 menit. Lakukan cara yang sama secara rutin.

  • Squat

Squat merupakan salah satu olah raga terbaik yang dapat mengecilkan paha dan bokongnkita. Cara untuk melakukan squat adalah dengan berdiri tegak dan posisi kaki terbuka lebar. Kemudian kedua tangan di letakkan di pinggan dan lutut di tekuk. Tahan lah beberapa menit ketika melakukan kegiatan ini

  • Berjalan kaki

Berjalan kaki merupaka olah raga yang mudah, murah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Aktivitas berjalan kaki pada waktu pagi hari maupun pada waktu sore atau malam hari juga dapat mengecilkan paha. Dengan metode berjalan kaki metode ini akan membantu anda dalam mengecilkan paha anda yang lebar. Lakukan kegiatan ini secara teratur dan rutin selama 30 menit setiap hari. Latihan ini tidak hanya akan mengecilkan paha dan bokong anda tetapi latihan ini jug memberi manfaat di dalam tubuh anda, tubuh akan makin kuat, otot indah dan pastinya sehat. latihan ini sangat bermanfaat dalam membantu mengusir lemak yang telah ada dan menumpuk di dalam tubuh terutama di bagian paha dan betis. Lakukanlah kegiatan di atas secara teratur setidaknya satu jam untuk setiap hari, 2 sampai 4 kali dalam seminggu. Lakukanlah kegiatan ini setiap hari secara berulang-ulang untuk hasil maksimal.

Selain olahraga diatas, Anda bisa membantu menurunkan lemak di sekitar paha dan bokong dengan pola hidup seperti berikut:

  • Makanan rendah lemak tinggi protein

Anda harus mengontrol makanan yang mengandung nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Jangan sampai makanan yang Anda makan menumpuk di dalam tubuh. Carilah makanan yang sehat dan yang mengandung protein tinggi seperti susu atau daging rendah lemak. Sayuran dan buah-buahan merupakan makanan yang tinggi nutrisi dan kaya serat yang dapat menyehatkan tubuh. Dengan memakan  makanan yang mengandung protein tinggi itu bisa membantu tubuh menurunkan berat badan.

  • Kurangi asupan karbohidrat

Kurangilah kalori setiap harinya dan juga kurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat yang tinggi, makanan yang mengandung banyak minyak dan makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi. Jika anda ingin memakan makanan ringan, makananlah makanan ringan yang menyehatkan.

  • Minum air putih

Dalam sehari minumlah air  8 gelas setiap harinya. Dengan memperbanyak meminum air tidak hanya membuat paha dan bokong kita mengecil, tetapi juga bisa mengeluarkan racun dan lemak yang ada di dalam tubuh kita. Selain itu juga bisa membuat organ dalam tubuh berfungsi dengan baik. Mineral air yang baik, mampu memperlancar siklus dan aliran darah, memberi cukup banyak oksigen dan mengembalikan fungsi-fungsi organ fital manusia. Minum dua gelas air putih setelah bangun tidur, sebelum atau selepas olahraga bisa memlepaskan dahaga dan membuat tubuh kembali segar.

Jika anda memang berniat untuk mengecilkan paha dan bokong lakukanlah dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati jangan separuh-separuh dalam melaksanakan kiat-kiat di atas. Semoga dengan melakukan secara teratur dan sunguh-sungguh tips yang ada di atas  paha dan bokong kita dapat mengecil seperti yang kita inginkan.

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top