Kulit ku

Cara Cantik Alami Dari Dalam

Cara Cantik Alami Dari Dalam

Cara cantik alami dari dalam– Salah satu faktor kecantikan kulit adalah dari makanan yang setiap hari Anda makan. Beberapa kebiasaan diet yang sederhana dan trik kecantikan dapat membuat kulit Anda lebih lembut dan bercahaya. Kita semua dilahkirkan dengan kulit yang lembut dan kenyal, namun karena kebiasaan buruk seperti tidur yang kurang, makanan yang kurang sehat, dan stress dapat menjadikan kulit menjadi kurang sehat dan kusam. Untuk mengatasinya Anda harus melakukannya dari dalam. Maka Anda harus mengetahui bagaimana cara cantik alami dari dalam yang akan kita bahas di bawah ini.

sponsor: produk pemutih wajah.

Cara Cantik Alami Dari Dalam dengan Diet Detoks

Salah satu cara cantik alami dari dalam adalah dengan melakukan diet khusus. Diet ini disebut dengan diet detoks atau diet detoksifikasi yang bertujuan untuk mengeluarkan racun dan zat-zat berbahaya dari dalam tubuh. Jangan khawatir, karena diet ini mudah untuk dilakukan bagi siapa saja dan Anda akan merasakan hasilnya hanya dalam waktu 10 hari!

  1. Hari pertama

Anda dapat mengonsumsi buah-buahan seperti pepaya, apel, semangka, nanas, atau anggur dengan dijadikan jus atau dimakan secara langsung. Buah-buahan tersebut akan menjadi asupan utama di hari pertama Anda dalam menjalani diet detoks.

Selain buah-buahan Anda juga dapat mengonsumsi sayuran dan kecambah. Dalam hari pertama ini sebaiknya Anda menjauhi semua makanan yang mengandung karbohidrat seperi roti, kentang, dan nasi.

Jangan mengonsumsi apapun setelah pukul 18.00. Jika Anda merasakan sesuatu yang tidak nyaman, maka Anda dapat meminum teh herbal. Hal ini akan membantu Anda untuk tetap fokus dan membantu organ hati untuk melakukan detoksifikasi atau pembuangan racun di dalam tubuh.

  1. Hari kedua dan ketiga

Segera setelah bangun minumlah secangkir air hangat yang besar dan juga air lemon yang diperas. Kemudian segera mandi dan bersihkan seluruh tubuh menggunakan sikat yang lembut. Hal ini bertujuan untuk mendorong sirkulasi darah agar semakin lancar untuk membuang racun dari dalam tubuh. Mulai dari ujung kaki menuju ke bagian atas tubuh secara bertahap.

  1. Hari keempat hingga kedelapan

Pada hari ini tubuh Anda harus terus membuang racun di dalam tubuh dengan tetap mengonsumsi buah-buahan dan sayuran. Selain membantu proses detoksifikasi makanan tersebut akan memberikan nutrisi penting yang sangat diperlukan oleh tubuh yang akan mengembalikan kesehatan tubuh, terutama kulit.

Selama hari ketiga hingga kedelapan Anda harus tetap mengonsumsi air lemon dan air hangat, jangan lupa untuk menyikat tubuh saat mandi.

Anda juga tidak boleh melewatkan sarapan, pilihlah dua hingga tiga buah-buahan sebagai menu harian Anda saat sarapan. Untuk makan siang, Anda dapat membuat salad mentah yang dicampur dengan kecambah ataupun sayuran segar. Dan untuk makan malam, Anda dapat mengonsumsi sayur yang dikukus atau direbus.

  1. Haris kesembilan dan kesepuluh

Pada hari ini Anda dapat memasukkan makanan yang dimasak dalam menut diet Anda. Anda tetap harus melanjutkan meminum air lemon setiap pagi dan menyikat tubuh saat mandi. Jadikanlah ini sebagai kebiasaan rutin mulai dari sekarang.

Untuk sarapan Anda dapat membuat makanan dari kacang-kacangan. Saat makan siang Anda dapat memilih salad mentah yang terbuat dari sayur-sayuran yang segar. Untuk makan malam Anda dapat memilih daging ayam tanpa kulit yang dipanggang, namun jangan melupakan sayuran.

Demikian adalah cara cantik alami dari dalam, salah satunya adalah dengan menjalani diet detoks. Demi hasil yang maksimal Anda dapat mengonsultasikannya dengan ahli kecantikan ataupun dokter.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top