Wajah ku

Cara Alami Mendapatkan Pipi Merah Merona

Kebanyakan wanita mendambakan pipi yang merah merona, karena dengan hal tersebut wajah akan terlihat lebih cantik, segar, dan terkesan lebih muda. Sebenarnya mudah sekali untuk membuat pipi Anda menjadi merah merona jika menggunakan make up. Anda hanya perlu memoleskan blush on ke pipi dengan beberapa macam pilihan warna. Namun, terkadang blush on tidak mampu menempel pada wajah dengan sempurna sehingga tidak terlihat alami. Oleh sebab itu, berikut cara alami mendapatkan pipi merah merona yang dapat Anda terapkan dengan mudah.

Cara Alami Mendapatkan Pipi Merah Merona

sponsor: cream perawatan wajah.

Cara Alami Mendapatkan Pipi Merah Merona

  1. Masker tomat

Cara mendapatkan pipi merah merona secara alami yang pertama adalah menggunakan masker tomat. Warna merah dari buah tomat memang terlihat segar dan menarik, dalam hal ini tomat dapat Anda gunakan sebagai masker wajah. Anda dapat menghaluskan beberapa buah tambut lalu ditambah dengan sedikit madu. Jika Anda rutin melakukan perawatan ini, maka pipi Anda akan menjadi merah merona secara alami. Selain itu, kulit wajah juga akan semakin halus dan terhindar dari masalah komedo.

  1. Masker mentimun

Mentimun mengandung vitamin C dan antioksidan yang tinggi, sehingga dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan pipi yang merah merona secara alami. Karena kedua kandungan tersebut, kulit wajah juga akan terlihat semakin segar dan cerah. Jadi, sangat mungkin sekali pipi Anda juga akan menjadi berwarna merah merona yang cantik.

  1. Masker kelopak mawar

Warna merah dari bunga mawar memang sangta indah. Kelopak mawar ternyata juga bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan pipi yang merah merona. Caranya, siapkan beberapa kelopak mawar lalu haluskan menggunakan blender. Tambahkan sedikit madu dan beberapa lembar daun mint, lalu gunakan sebagai masker di pipi Anda.

  1. Pijatan wajah

Cara mendapatkan pipi merah merona secara alami, juga bisa Anda lakukan dengan pemijatan wajah. Lakukanlah pemijatan wajah secara rutin untuk memperlancar peredaran darah. Ketika peredaran darah semakin lancar, maka kulit wajah juga akan semakin sehat dan tentu saja pipi rona merah pada pipi Anda akan lebih terpancar secara alami.

  1. Exfoliating secara rutin

Exfoliating adalah salah satu perawatan untuk mengelupas sel kulit yang telah mati. Perawatan ini juga baik untuk Anda lakukan secara rutin. Selain untuk meregenerasi sel kulit, exfoliating juga mampu menampilkan rona merah alami pada pipi Anda.

  1. Buah stroberi

Buah merah yang terkenal dengan rasa masam manis ini, ternyata juga mampu memunculkan rona merah alami pada pipi Anda. Caranya sangat sederhana, Anda hanya perlu mengiris buah stroberi menjadi dua bagian, lalu gosokkan secara lembut bagian dalam atau daging buah stroberi ke pipi Anda selama kurang lebih 3-5 menit. Stroberi juga diperkaya dengan vitamin C yang akan menutrisi kulit wajah Anda secara langsung, sehingga wajah akan semakin sehat dan merah merona.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top