Kulit ku

Cara Alami Memerahkan Bibir

Cara Alami Memerahkan BibirMemiliki bibir merah merona secara alami adalah suatu nilai kecantikan tersendiri apalagi bagi Anda para wanita. Namun, sayangnya tidak semua wanita mendapatkan karunia bibir yang merah merona. Banyak dari kalangan wanita menginginkan untuk dapat memiliki bibir yang merah, lembut, dan cantik. Oleh sebab itu di bawah ini ada beberapa cara alami memerahkan bibir tentunya dengan bahan-bahan alam yang aman.

sponsor: kezia skin expert.

Sebenarnya untuk mendapatkan bibir merah merona secara permanen tidaklah mudah, karena warna bibir dipengaruhi oleh faktor keturunan. Namun bukan berarti tidak mungkin untuk membuat bibir Anda merah merona secara alami. Ada beberapa cara memerahkan bibir secara alami dengan cepat, seperti di bawah ini :

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

  1. Dengan jeruk nipis

Banyak sekali manfaat yang didapat dari jeruk nipis diantaranya adalah menghilangkan jerawat, komedo, memutihkan wajah , dan juga termasuk membuat bibir Anda merah secara alami. Jeruk nipis mampu memudarkan warna hitam pada bibir. Cara menggunakanya sangat mudah Anda hanya perlu menyiapkan beberapa jeruk nipis kemudian peras sebanyak 2 sendok makan. Lalu siapkan air hangat sebanyak 2 sendok makan, campurkan perasan jeruk nipis tadi dengan air hangat hingga tercampur rata. Basahi bibir Anda dengan air tersebut selama 10 hingga 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih. Lakukan hal tersebut secara rutin hingga Anda mendapatkan hasil yang diharapkan.

  1. Dengan madu

Madu adalah bahan alami yang dapat membuat bibir Anda menjadi merah merona. Caranya adalah usapkan madu ke bibir Anda secara rutin setiap hari. Biarkan bibir Anda basah dengan madu selama kurang lebih 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih.

  1. Menggunakan minyak kacang almond

Cara memerahkan bibir secara alami dapat menggunakan minyak kacang almond, yang biasanya dijual di supermarket atau pasar raya. Kacang almond juga sangat baik bagi kesehatan karena memiliki kandungan proten yang tinggi. Dan yang terpenting dalam hal ini adalah, minyak kacang almond yang dapat Anda manfaatkan untuk memerahkan bibir dengan cepat. Di dalam minyak kacang almond terdapat kandungan vitamin E, yang mampu untuk mencerahkan bibir dengan cepat sehingga bibir tampak lebih cerah dan merah secara alami. Minyak kacang almond juga dapat membantu untuk menjaga kelembaban bibir sehingga bibir tidak akan kering dan mengelupas.

  1. Dengan air mawar

Apakah selama ini Anda hanya mengenal bunga mawar sebagai hiasan? Siapa sangka, air ternyata mawar dapat memerahkan bibir yang hitam secara alami. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengambil perasan air mawar, kemudian basahi bibir Anda dengan air tersebut sebelum tidur. Lakukan cara ini secara rutin setiap malam, hingga bibir Anda terlihat semakin cerah dan merah merona.

  1. Menggunakan mentega

Mentega memiliki kandungan vitamin E, sama halnya dengan minyak kacang almond. Vitamin E dapat mencerahkan dan melembabkan bibir yang kering. Caranya adalah, ambillah mentega secukupnya kemudian oleskan pada bibir Anda sebelum tidur. Pada keesokan harinya bersihkan dengan air hangat.

  1. Dengan Strawberry

Buah yang memiliki warna merah ini dapat mengembalikan warna merah pada bibir Anda. Di dalam strawberry terdapat kandungan vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan mulut. Caranya adalah siapkan buah strawberry secukupnya, kemudian haluskan. Oleskan pada bibir hingga merata setiap malam hari sebelum tidur. Keesokan harinya bersihkan dengan air, maka bibir akan semakin cerah dan merah merona.

Demikianlah beberapa cara memerahkan bibir secara alami. Anda dapat mencobanya sendiri di rumah karena bahan-bahan tersebut sangat mudah didapat. Lakukan secara rutin sehingga hasil yang didapat akan sangat memuaskan. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

0
0%
like
0
0%
love
2
100%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top