Makanan Kesehatan

Cantik Di Idul Adha, Resep Minuman Ini Rrekomendasi Dari Dermatologist Agar Kulit Bersih

Cantik Di Idul Adha, Resep Minuman Ini Rrekomendasi Dari Dermatologist Agar Kulit Bersih

Selama ini memiliki kulit cerah dan bersih adalah idaman setiap wanita. Demi bisa tampil cantik di hari raya Idul Adha, ada yang merekomendasikan beberapa minuman sehat membuat kulit bersihBeberapa minuman tersebut diklaim sanggup menghasilkan kulit cerah dan bersih layaknya perawatan dari klinik kecantikan. Namun selain wajib merawat kulit dari luar, maka perawatan akan semakin optimaljika bisa dilakukan dari dalam. Berikut ini perawatan sempurna dari dalam dengan resep sehat yang direkomendasikan oleh pakar dermatologist.

Cantik Di Idul Adha, Resep Minuman Ini Rrekomendasi Dari Dermatologist Agar Kulit Bersih

Sponsor: pemutih wajah

  • Super Green Coconut Smoothie

Super Green Coconut Smoothie merupakan minuman sehat yang menyegarkan. Selain segar dinikmati, Super Green Coconut Smoothie ternyata sanggup dijadikan minuman kesehatan untuk kulit indah dan bersih. Super Green Coconut Smoothie berasal dari bahan air kelapa segar yang tentu sangat kaya akan manfaat. Air kelapa terbukti bisa membantu membersihkan kulit yang kusam dan kering dari dalam. Berbagai senyawa alami terkandung dalam air kelapa.

Untuk bisa menikmati minuman menyegarkan ini bahan yang harus dipersiapkan adalah 2 cup bayam segar, 500 ml air kelapa segar, 500 ml buah nanas yang sudah diblender, 1 buah pisang segar, dan 2 sendok makan minyak kelapa. Cara membuatnya cukup sederhana. Pertama campurlah ke-5 bahan ke dalam wadah atau blender. Haluskan semua bahan hingga bertekstur creamy atau sangat halus sehingga mudah dinikmati. Supaya lebih segar, tambahkan air kelapa dan es batu sesuai selera.

Menurut dermatologist bernama Holly Byerly seorang senior Esthetician dari VMV Hypoallergenics menyebut bahwa selain manfaat air kelapa, bahan lain yang berasal dari bayam juga bermanfaat bagi kulit. Bayam adalah super food yang bagus untuk kulit. Sementara manfaat lain dari nanas, adalah kaya antioksidan pencegah radikal bebas yang bisa merusak kulit dari dalam. Buah pisang yang kaya vitamin dan mineral sangat bagus untuk mencegah kulit kusam sekaligus menghaluskan. Jika dikombinasikan dengan air dan minyak kelapa, maka minuman smoothie super ini bisa membantu menghidrasi kulit dan membersihkannya dari masalah jerawat.

Cantik Di Idul Adha, Resep Minuman Ini Rrekomendasi Dari Dermatologist Agar Kulit Bersih

  • Green Cinnamon Smoothie

Superfood yang tak kalah baiknya untuk kulit yakni Green Cinnamon Smoothie. Untuk bisa menikmati segarnya Green Cinnamon Smoothie, bahan yang harus dipersiapkan adalah 4 batang seledri segar, 1 buah apel yang sudah dipotong sesuai selera, 1 cup selada segar, ¼ sdt bubuk kayu manis, dan 375 ml air matang. Setelah semua bahan disiapkan, mari lakukan langkah membuatnya. Cuci semua bahan dan masukkan ke dalam wadah atau blender hingga halus. Jika ingin lebih nikmat bisa tambahkan es batu dan minum selagi dingin.

Manfaat Green Cinnamon Smoothie menurut pakar dermatologist bernama Dr. Nicholas Perricone seorang board-certified dermatologist dan ahli nutrisi menyebut jika smootie ini adalah minuman segar untuk detok tubuh dan kulit. Dokter Nicholas mengungkap jika bahan yang berasal dari selada dan seledri merupakan sumper antioksidan yang mampu membersihkan rajun dari dalam tubuh sekaligus menutris kulit. Alhasil, kulit jadi bebeas jerawat dan lebih kencang. Manfaat buah lain dari apel sanga efekstif menghaluskan kulit, dan kayu manis berperan sebagai anti inflamasi alami yang sanggup merawat dan mengatasi peradangan kulit akibat iritasi. Kayu manis juga bisa menjaga kulit dari bahaya bakteri dan bisa melindungi kulit dari dalam.

Inilah dua repep alami superfood yang bisa Anda jadikan menu untuk tetap cantik di hari raya idul adha. Ingin tampil dengan kulit glowy? Siapa takut.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top