Entertaiment

Buktikan Sendiri! Ini Alasan Warkop Part 2 Adalah Film Pas Ditonton Di Momen Idul Adha

Alasan Warkop Adalah Film Momen Idul Adha

Alasan warkop adalah film momen idul adha. Menonton film sepertinya tidak akan pernah bisa terlepaskan dari kegiatan yang paling diminati di momen liburan. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Karena seperti yang diketahui bahwa selama ini menonton film adalah cara yang murah sekaligus mudah untuk menghabiskan momen liburan. Apalagi di momen-momen khusus tentunya akan ada beberapa film yang memang khusus untuk dirilis pada momen ini. Tidak terkecuali pada momen libur lebaran seperti Idul Adha seperti sekarang ini. Yang tentunya dimanfaatkan oleh para pihak film untuk merilis film andalan mereka agar bisa mendapatkan perhatian dari banyak penonton. Dan bisa dibilang pada momen liburan lebaran Idul Adha ini, bioskop tengah diburu oleh banyak film. Sehingga tentunya membuat sebagian orang menjadi kebingungan untuk menentukan pilihannya dalam memilih film mana yang akan ditonton. Mulai dari film dalam negeri hingga film luar negeri telah tersaji untuk memanjakan para penontonnya. Sesuatu yang tentunya seringkali membuat para penonton untuk menentukan pilihannya. Apalagi dim omen hari raya Idul Adha seperti ini. Yang tentunya biasanya banyak dari mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan menonton film yang bukan hanya menghibur diri sendiri namun juga seluruh anggota keluarga lainnya yang diajak. Maka film Warkop DKI Reborn Part 2: Jangkrik Boss bisa menjadi pilihan tepatnya. Hal tersebut karena alasan yang akan dijelaskan seperti berikut ini:

sponsor: perawatan wajah.

  1. Mengusung Tema Warkop

Alasan Warkop Adalah Film Momen Idul Adha

Membicarakan Warkop memang sepertinya tidak akan pernah ada habisnya. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Karena seperti yang diketahui bahwa Warkop telah lama menjadi bagian tidak terpisahkan dari film bergenre komedi Indonesia. Bahkan banyak film Warkop pada jaman dahulu yang seringkali dirilis pada momen liburan. Terutama di momen liburan seperti Hari Raya Idul Fitri maupun Hari Raya Idul Adha. Sehingga tidak heran apabila kemudian film Warkop selalu dianggap pas sebagai film untuk libur lebaran. Hal yang sama tentunya ingin dipertahankan oleh film remake dari Warkop kali ini. Seperti yang diketahui bahwa film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 sudah jelas-jelas memberikan pengumuman bahwa mereka tidak ingin menggantikan Warkop namun ingin melestarikannya. Dalam arti kata lain tentunya, film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 ini juga tetap ingin mempertahankan ciri khas dari Warkop itu sendiri. Sehingga agar nantinya para penggemar Warkop yang sudah lama tentunya tidak kehilangan ciri khas dari Warkop itu sendiri. Sedangkan di sisi lain, film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 ini tentunya juga ingin tentunya menggaet para penggemar Warkop yang baru. Agar tentuny film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 semakin meluaskan nama Warkop agar semakin melegenda.

  1. Bisa Ditonton Bersama Dengan Keluarga

Alasan Warkop Adalah Film Momen Idul Adha

Alasan berikutnya yang kemudian membuat film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 adalah film yang cocok ditonton di momen Hari Raya Idul Adha adalah bisa ditonton bersama keluarga. Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa ketika momen Hari Raya Idul Adha tentunya banyak orang yang ingin menghabiskan waktunya bersama dengan keluarga. Salah satunya adalah cara dengan menonton film. Namun yang perlu menjadi catatan adalah bahwa tidak semua film cocok untuk ditonton bersama dengan keluarga. Berbagai alasan pun lantas bisa diungkapkan kenapa hal tersebut bisa terjadi. Mulai dari premis cerita yang tidak cocok ditonton dengan keluarga, terlalu banyak adegan action hingga adegan mengerikan yang tentunya tidak nyaman ditonton bersama dengan keluarga. Maka film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 adalah pengecualian dari semua hal tersebut. Karena seperti yang diketahui bahwa film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 ini mengangkat cerita yang ringan dan juga tentunya tidak berbahaya untuk ditonton bersama dengan keluarga. Bahkan bisa dibilang, menonton film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 bersama keluarga adalah pilihan yang tepat. Karena akan membuat seluruh anggota keluarga menjadi terhibur karenanya.

  1. Bergenre Komedi Yang Menghibur

Alasan Warkop Adalah Film Momen Idul Adha

Alasan terakhir yang menjadikan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 ini adalah film yang cocok ditonton di momen Idul Adha adalah karena bergenre komedi. Bukan hanya semata bergenre komedi namun juga genre komedi yang menghibur. Karena memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa selama ini banyak film Indonesia yang mengaku bergenre komedi namun jauh dari kata menghibur. Namun lain cerita dengan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 yang tentunya sudah memiliki jaminan menghibur. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena memulai dari membawa nama Warkop hingga sudah terbukti di film pertamanya yang sukses besar. Tentu di momen liburan seperti Idul Adha banyak orang yang ingin menonton film yang menghibur maka film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 adalah pilihan tepatnya.

Jadi bagi mereka yang masih ragu akan menonton film apa untuk mengisi momen liburan Idul Adha maka ketiga alasan diatas bisa dipertimbangkan. Agar bukan hanya semata mendapatkan hiburan untuk anggota keluarga namun juga tentunya untuk mendukung karya anak bangsa agar terus maju.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top