Entertaiment

Bukan Hanya Seram! Ini 3 Fakta Mengejutkan Dari Film Horor It Paling Ditunggu

Fakta Mengejutkan Dari Film Horor It

Fakta mengejutkan dari film horor it. Membicarakan film juga harus membawa selera setiap orang yang dimiliki. Dan seperti yang diketahui bahwa setiap orang tentunya memiliki selera mereka masing-masing dalam menonton film. Sehingga tentunya semua orang memiliki persepsi mereka masing-masing akan sebuah film. Sehingga tidak heran apabila kemudian sebuah film akan dinilai bermacam-macam oleh banyak orang. Ada yang suka dan tentunya akan ada juga yang tidak suka. Namun tentunya ada juga beberapa film yang akan tetap dinantikan oleh banyak pihak karena berbagai alasan yang dimiliki. Salah satu alasannya adalah popularitas yang dimiliki. Dan membicarakan salah satu film yang paling ditunggu tentunya film It tidak bisa dilewatkan dengan begitu saja. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan yang jelas. Karena seperti yang diketahui bahwa film It merupakan film remake dari film horor laris beberapa tahun lalu. Selain itu film It merupakan film yang diangkat dari sastrawan terkenal yaitu Stephen King. Dimana nama tersebut tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata. Sehingga tidak heran apabila semua hal tersebut lantas berkombinasi untuk membuat film ini sudah dinantikan oleh banyak pihak. Namun seperti yang diketahui bahwa film bergenre horor ini baru akan dirilis dalam beberapa waktu yang kedepan. Sehingga bagi mereka yang sudah tidak sabar untuk menonton filmnya maka bisa dimulai dengan mengetahui beberapa fakta mengejutkan dari film It seperti yang akan dijabarkan seperti berikut ini:

sponsor: pemutih wajah.

  1. Ditolak Oleh Komunitas Badut

Fakta Mengejutkan Dari Film Horor It

Fakta mengejutkan pertama dari film It ternyata bisa dibilang cukup menghentakan banyak pihak. Yakni bahwa ternyata film ini ditolak perilisannya oleh beberapa komunitas badut di luar negeri. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena para Badut tersebut diketahui memiliki ketakutan apabila film ini dirilis dan sukses besar menyedot penonton maka mereka bisa saja kehilangan pekerjaan mereka sebagai badut. Karena seperti yang diketahui bahwa film It menceritakan sosok Iblis yang menggunakan rupa badut mengerikan untuk meneror para anak-anak. Hal tersebutlah yang kemudian membuat para badut memiliki ketakutan sendiri bahwa citra badut yang selama ini menjadi sahabat anak-anak dan juga cerita akan menjadi rusak citranya. Sehingga kemudian citra badut berubah menjadi menyeramkan dan juga meneror anak-anak. Sesuatu yang pastinya membuat para anak-anak enggan untuk menyewa badut untuk memeriahkan acara mereka. Hal yang pasti akan segera berimbas pada para badut yang akan segera kehilangan pekerjaan mereka. Sesuatu yang tentunya tidak ingin dibiarkan terjadi oleh para komunitas badut tersebut. Sehingga tidak heran apabila kemudian mulai muncul gerakan untuk menolak perilisan film It di luar negeri. Namun nyatanya hal tersebut langsung ditanggapi oleh sutradara dari film It sendiri. Bahwa menurutnya penolakan tersebut dianggap sebagai sesuatu yang tidak masuk akal dan berlebihan. “Saya sudah mendengar penolakan itu. Tapi bagi saya itu terlalu berlebihan. Film ini menceritakan tentang iblis yang mencoba menceritakan kegelapannya. Tidak untuk menyudutkan profesi tertentu.” Ungkap sang sutradara.

  1. Trailer It Telah Memecahkan Rekor Jumlah Penonton

Fakta Mengejutkan Dari Film Horor It

Faktor yang membuat film untuk kemudian dinantikan oleh banyak pihak tentu banyak alasan. Namun trailer dari sebuah film tentu juga memiliki peranan vital. Karena bisa dibilang, apabila sebuah trailer menarik maka tentunya akan membuat para penonton tertarik untuk menonton filmnya. Sehingga tidak heran apabila kemudian trailer seringkali akan menjadi tolak ukur dari keberhasilan sebuah film. Dan nyatanya film It memiliki fakta yang cukup mengejutkan. Bahwa ternyata trailer It telah berhasil memecahkan rekor jumlah penonton. Dimana menurut pihak Warner Bross setelah 24 jam perilisan trailer It, sudah ada lebih dari 197 juta pasang mata yang menontonnya. Hal ini membuat trailer dari film It berhasil melewati rekor trailer film sebelumnya yaitu The Fate of The Furious. Dimana film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson tersebut berhenti di angka 139 juta pasang mata dalam hari pertama perilisan trailernya. Hal tersebut tentunya semakin menegaskan bahwa film It memang telah dinantikan oleh banyak pihak. Dan sekaligus bisa dijadikan ancang-ancang akan kesuksesan dari filmnya setelah dirilis nanti apabila melihat keberhasilan trailernya yang menyedot perhatian.

  1. Menjadi Trending Di Twitter

Fakta Mengejutkan Dari Film Horor It

Fakta mengejutkan berikutnya dari film It adalah bahwa ternyata film ini pernah menjadi trending di twitter. Yang dalam arti kata lain bahwa banyak orang di media sosial twitter yang membicarakan tentang film ini. Mulai dari rasa penasaran, ingin tahu ceritanya hingga membicarakan kengerian yang tercipta setelah menonton trailernya. Sehingga tidak heran apabila semua hal tersebut lantas berkombinasi untuk membuat film It lantas menjadi trending obrolan hangat di twitter dalam beberapa waktu. Sesuatu yang tentunya semakin menegaskan bahwa sudah banyak pihak yang sudah tidak sabar untuk menantikan film ini.

Ketiga fakta dari film It yang telah dijabarkan diatas tentunya pasti semakin menambah rasa penasaran bagi banyak pihak. Sesuatu yang tentunya membuat mereka tidak sabar untuk menanti film ini untuk segera dirilis. Namun tentunya para calon penonton harus bersabar karena dalam waktu dekat film horor yang paling dinanti siap untuk meneror banyak orang.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top