Travelling

Bukan Hanya Keren! Ini Alasan Keenan Pearce Memilih Menjadi Traveler

Alasan Keren Keenan Pearce Menjadi Traveler

Alasan keren Keenan Pearce menjadi traveler. Setiap orang tentunya memiliki hobi masing-masing dalam menjalani hidup. Ada mereka yang tergolong normal dalam memilih hobi mereka. Namun ada juga yang memilih tidak menjadi kebanyakan dan mengikuti kata hatinya. Yakni dengan memilih hobi yang tidak biasa bahkan juga seringkali memaksanya keluar dari zona nyaman miliknya. Dan dari sekian banyak hobi yang bisa dijalani tersebut maka kegiatan traveling bisa masuk ke dalamnya. Karena seperti yang diketahui bahwa kegiatan traveling bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalani. Bukan hanya semata membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk menjalaninya namun juga karena aspek lainnya yang mengikuti. Mulai dari dibutuhkan keberanian hingga juga yang paling terpenting adalah dibutuhkannya mental dalam menjalaninya. Namun nyatanya hal tersebutlah yang kemudian membuat Keenan Pearce tertarik untuk menjadi seorang traveler. Karena semua alasan tersebut lantas berkombinasi untuk menariknya menjadi traveler. Tapi tidak bisa dipungkiri juga bahwa di luar sana masih banyak yang bertanya-tanya tentang keuntungan dari menjadi seorang traveler. Karena dibalik nama atau sebutannya yang terlihat keren nyatanya menjadi seorang traveler bukanlah kegiatan yang mudah atau begitu saja bisa dilakukan. Sehingga mereka yang masih gamang dalam menjadi traveler bisa meniru alasan dari Keenan Pearce yang nyatanya sudah sangat sulit untuk bisa meninggalkan kegiatan traveling. Alasannya sendiri seperti berikut ini:

sponsor: pemutih wajah.

  1. Kebutuhan Jiwa

Alasan Keren Keenan Pearce Menjadi Traveler

Alasan keren pertama dari Keenan Pearce memutuskan untuk menjadi seorang traveler adalah kebutuhan jiwa. Tentunya bagi sebagian orang, alasan tersebut terdengar mengada-ada. Hal tersebut tidak lepas karena selama ini masih banyak yang beranggapan bahwa kegiatan traveling adalah kegiatan bersenang-senang semata dan menghambur-hamburkan uang. Namun nyatanya esensi dari kegiatan traveling bagi Keenan Pearce bukan hanya yang terlihat di permukaan seperti itu. Karena bagi Keenan Pearce arti traveling lebih dari itu yakni tentang kebutuhan jiwa. Bahwa ketika ia melakukan traveling maka ia merasa menemukan kepingan lain yang bisa diisi untuk jiwanya. Karena pada kegiatan travelinglah kemudian Keenan Pearce bisa bertemu dengan banyak lingkungan baru, budaya baru maupun orang-orang baru di dalamnya. Hal tersebutlah yang kemudian membuat semua hal tersebut lantas berkombinasi untuk memenuhi kebutuhan jiwa bagi tiap orang yang mencarinya. Karena selama ini tidak bisa dipungkiri bahwa kebanyakan orang hanya mencari kebutuhan fisiknya semata. Padahal seperti yang diketahui kebutuhan jiwa juga tidak kalah pentingnya bagi setiap manusia agar hidupnya bisa seimbang. Dengan mengetahui pentingnya hal tersebut maka tidak heran apabila kemudian, kegiatan traveling sudah tidak bisa dilepaskan dari kegiatan yang dibutuhkan oleh Keenan Pearce. “Buat gue, traveling itu adalah salah satu esensi sebenarnya dari hidup. Banyak orang yang masih mikir bahwa hidup itu hanya untuk mengejar materi. Kalau mindsetnya seperti itu sih, pasti tidak bakal ada habisnya. Bertemu orang baru, lingkungan baru sama pengalaman baru itu bakal ngisi ulang lagi jiwa kamu.” Jelas Keenan Pearce.

  1. Untuk Terus Mendapatkan Inspirasi

Alasan Keren Keenan Pearce Menjadi Traveler

Alasan kedua dari Keenan Pearce tidak bisa melepaskan traveling dari kegiatan favoritnya adalah karena dengan melakukan traveling maka dia akan terus bisa mendapatkan inspirasi. Karena memang sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa hidup di kota besar yang padat, macet dan juga penuh tekanan terkadang perlahan membunuh inspirasi. Untuk itulah, terkadang seseorang membutuhkan keluar dari rutinitas dan lingkungan monoton tersebut. Agar bisa bertemu suasana baru, atmosfir baru maupun mindset baru. Sehingga nantinya bisa memicu untuk mengeluarkan inspirasi-inspirasi baru. Baik untuk nantinya digunakan dalam bekerja maupun berkarya. Apalagi bagi Keenan Pearce yang setiap harinya berkutat dengan dunia kreatif maka tentunya ide-ide segar maupun kreatif begitu dibutuhkan. Sehingga mendapatkan inspirasi yang baru adalah hal mutlak begitu dibutuhkan. Dan hal tersebut seringkali didapatkan ketika melakukan kegiatan traveling. Karena kegiatan traveling akan membuat seseorang seringkali mendapatkan inspirasi-inspirasi tidak terduga ketika tengah menjalaninya. Hal tersebutlah yang selama ini sering dirasakan oleh Keenan Pearce ketika menjalani kegiatan traveling di berbagai tempat. “Kebutuhan untuk terus memikrkan ide-ide baru terkadang bikin aku tertekan juga. Soalnya mau tidak mau harus ada sesuatu yang baru. Tapi masalahnya inspirasi itu tidak bisa diperas terus. Butuh suasana baru untuk mancingnya. Lakuin traveling itu salah satunya.” Jelas Keenan Pearce.

  1. Menjadi Diri Apa Adanya

Alasan Keren Keenan Pearce Menjadi Traveler

Alasan terakhir yang menjadikan Keenan Pearce begitu menyukai kegiatan traveling adalah karena dengan traveling maka seseorang bisa menjadi dirinya yang sesungguhnya. Sesuatu yang seringkali sulit dilakukan ketika ia berada di lingkungan atau zona nyamannya sendiri. Dengan traveling maka seseorang tidak bisa sibuk untuk mempercantik dirinya sendiri ataupun repot memikirkan banyak hal untuk membuat dirinya terlihat hebat. Karena ketika sedang traveling, seseorang sudah disibukan dengan berinteraksi maupun berhadapan dengan pengalaman baru di depan matanya. Pengalaman tersebutlah yang akan membuat para traveler tersebut tidak memiliki pilihan selain menjadi dirinya apa adanya. “Ketika kamu traveling, orang akan melihat tanpa embel-embel atau tanda apapun. Kamu bisa bertemu dengan penjaga Warung dan melihat definisi hidup dari dia. Itu mahal sekali.” Ungkap Keenan Pearce.

Ketiga alasan yang sudah dijelaskan oleh Keenan Pearce tentunya sudah cukup menjadi alasan bagi mereka yang masih ragu untuk melakukan kegiatan traveling. Agar nantinya hidup miliknya lebih bermakna dan juga hidup tentunya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top