Tips Kesehatan

Bukan Diet, Ini Tips Sehat Chef Rinrin Marinka

Bukan Diet, Ini Tips Sehat Chef Rinrin Marinka

Cantik dan pandai memasak, itulah Rinrin Marinka seorang Chef wanita Indonesia. Untuk menjaga penampilannya, tips sehat chef Rinrin Marinka layak Anda jadikan pedoman. Bukan sekedar diet semata namun juga mengedepankan sisi kesehatan. Mengingat kesehatan itu sangat penting dan harus dijaga, sayang masih banyak orang belum memahami cara menjaga kesehatan dengan baik dan benar. Dan berikut penjelasan Chef Rinrin Marinka mengenai arti kesehatan dan tips menjalani hidup lebih sehat.

Bukan Diet, Ini Tips Sehat Chef Rinrin Marinka

Sponsor: cream perawatan wajah

1. Kesehatan adalah investasi

Saat diwawancarai pada bulan Juli 2017 lalu, Chef Rinrin Marinka mengaku jika menjaga pola sehat yang dianutnya merupakan investasi hidup. Menjaga kesehatan itu penting sebab jika suatu hari kita mengalami sakit maka sulit bagi kita untuk melakukan apa saja. Misal tidak busa bekerja, tidak bisa betolahraga, tidak bisa makan enak dan sebagainya. Jadi menurut Marinka, tak perlu menunggu sakit lalu berobat, tetapi mengutamakan pencegahan itulah yang paling penting.

Bukan Diet, Ini Tips Sehat Chef Rinrin Marinka

2. Cukup tidur itu penting

Kunci sehat Chef Rinrin Marinka selanjutnya ada pada bagaimana cara mengolah waktu tidur dengan tepat. Mariska membeberkan bahwa kunci menjalankan hidup sehat salah satunya cukup tidur. Seperti kita ketahui tidur penting supaya menjaga merabolisme tubuh. Tidur cukup ditambah mengurangi waktu begadang malam dapat meningkatkan kualitas hidup di pagi hari. Tubuh juga tidak mudah sakit dan bisa menjalankan aktivitas dengan semangat.

Bukan Diet, Ini Tips Sehat Chef Rinrin Marinka

3. Hindari makan terlalu banyak

Kunci sehat tanpa diet Chef Rinrin Marinka ada juga pada menjaga asupan makan. Setia untuk tidak makan terlalu banyak bisa mencegah badan bertambah gemuk. Sebagai seorang chef, tentunya Marinka tidak bisa dilepaskan dengan makanan. Bahkan untuk bisa menghasilkan makanan yang enak pasti ia harus rajin mencicipi setiap masakah yang ia olah. Marinka mengaku tidak memiliki pantangan untuk makanan apapun saat menjaga kesehatannya.

Bukan Diet, Ini Tips Sehat Chef Rinrin Marinka

4. Olahraga wajib bagi Marinka

Olahraga bagi Chef Marinka itu hal yang penting. Selama ini banyak orang melalaikan olahraga karena terlalu sibuk. Padahal olahraga adalah kunci menjalankan hidup sehat dan terhindar dari penyakit. Olahraga juga baik untuk menjaga berat badan sekaligus menguatkan otot dan tulang. Marinkan adalah salah satu tipe orang yang tidak suka memilih milih makanan dan ia juga bukan tipe orang yang memilih diet ketat. Jadi agar bisa menikmati hidup maka ia memilih tetap menjaga pola makan sambil berolahraga, yang baik untuk mengatasi stres.

Bukan Diet, Ini Tips Sehat Chef Rinrin Marinka

5. Tahu porsi makan dan camilan sehat

Marinka sangat menjaga porsi makan setiap hari, tidak terlalu banyak atau sedikit sekali. Misalnya jika hari ini Marinkan makan sangat banyak, maka esok harinya ia memilih untuk detok. Terakhir, Marinka pun membeberkan tips camilan sehat untuk mereka yang tengah menjalankan diet. Mengkonsumsi keripik tempe yang telah di bake, camilan buah-buahan yang kaya serat, sayuran paprika, wortel atau mentimun. Camilan buah atau sayur bisa ditambah pasta hummus yang bisa menghaluskan kulit.

Yah inidia tips sehat ala Chef Rinrin Marinka tanpa harus bersusah payah berdiet. Semoga tips menjaga kesehatan tubuh ini bisa bermanfaat untuk Anda yang tengah menjalankan hidup sehat.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top