Info Kedokteran

Bukan Dengan Obat! Ini 3 Makanan Sehat Yang Dipilih Liza Natalia

Makanan Sehat Yang Dipilih Liza Natalia

Makanan sehat yang dipilih Liza Natalia. Setiap orang tentunya mengidamkan memiliki tubuh yang sehat dan juga fit. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena dengan tubuh yang sehat maupun fit maka akan lebih mudah sekaligus bersemangat bagi seseorang untuk menjalani aktifitas sehari-harinya. Apalagi bagi mereka yang memiliki aktifitas padat sehari-harinya. Maka kondisi tubuh yang menurun apalagi sampai jatuh sakit maka adalah sebuah malapetaka tersendiri. Untuk itulah menjaga kesehatan adalah hal paling mutlak yang mesti mereka lakukan. Namun sayangnya seperti yang diketahui bahwa masih banyak orang yang kesulitan untuk bisa melakukan hal tersebut. Padahal mereka merasa bahwa mereka telah melakukan berbagai cara untuk bisa meraih kesehatan tersebut. Terutama dengan melakukan berbagai olahraga dengan intensitas yang rajin dan juga disiplin. Namun nyatanya hal tersebut seringkali tidak cukup mampu memberikan kesehatan seperti yang diharapkan. Karena ada satu hal yang mesti dilakukan untuk mendapatkan daya tahan tubuh yang baik. Yakni dengan cara menjaga asupan makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Dan khusus untuk menjaga daya tahan tubuh, ada beberapa jenis makanan yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi setiap harinya. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh seorang Liza Natalia. Karena seperti yang diketahui Liza Natalia selain dikenal sebagai seorang artis juga dikenal sebagai seorang trainer senam. Sesuatu yang tentunya membuatnya begitu memperhatikan kesehatan. Tidak terkecuali dengan asupan makanan sehat yang ia pilih seperti berikut ini:

sponsor: cream pemutih wajah.

  1. Margarine

Makanan Sehat Yang Dipilih Liza Natalia

Hal pertama yang bisa dilakukan untuk menurunkan kolestrol secara cepat adalah dengan mengonsumsi margarine. Seperti yang diketahui, selama ini kolestrol bisa tinggi di tubuh adalah karena konsumsi minyak yang secara berlebih. Dimana minyak ini didapatkan dari cara memasak yang selalu menggunakan minyak. Tentu untuk memulai hidup sehat sekaligus untuk menurunkan kolestrol maka pemakaian minyak bisa diganti dengan menggunakan margarine. Bahkan menurut sebuah penelitian apabila rajin menggunakan margarine untuk memasak maka kolestrol bisa turun hingga 3,5 %. Sebuah angka yang tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata bagi mereka yang memiliki kolestrol. Karena apabila terus diturunkan dengan nilai tersebut maka bukan tidak mungkin kolestrol bisa turun dalam waktu cepat. Hal yang sama juga dilakukan oleh Liza Natalia untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Yakni dengan menggunakan lebih banyak margarine ketika memasak daripada menggunakan minyak biasanya. apalagi setelah Liza Natalia mengetahui manfaat yang dimiliki dari kandungan Margarine. Maka tentunya hal tersebut semakin meyakinkannya untuk terus mengonsumsi Margarine secara rutin dan juga secara tepat. “Nyari yang paling mudah saja. Kayak ganti minyak goreng biasa dengan margarine. Apalagi kalau untuk masak yang simple. Soalnya Margarine kan lebih sehat.” Ungkap Liza Natalia.

  1. Oat

Makanan Sehat Yang Dipilih Liza Natalia

Tentu jenis makanan ini sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang untuk mampu menurunkan kadar kolestrol. Namun sayangnya masih banyak orang yang enggan menjadikan oat sebagai opsi makanan untuk menurunkan kadar kolestrol. Hal tersebut tidak lepas dengan rasa kurang sedap yang dimiliki oat. Sehingga banyak orang yang enggan untuk menjadikan oat sebagai makanan sehari-hari. Namun tentu mindset tersebut harus segera diubah demi kesehatan jangka panjang. Terutama bagi mereka yang ingin segera menurunkan kadar kolestrol. Hal tersebut tidak lepas karena oat diketahui dapat menurunkan kadar kolestrol jahat apabila dikonsumsi secara rutin. Bahkan hal tersebut sudah dapat terlihat dari 6 minggu sejak pertama kali mengonsumsinya. Sesuatu yang tentunya manfaat dari Oat sudah tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Namun sayangnya, selama ini masih banyak orang yang tidak memilih Oat sebagai menu sarapan utama mereka. Sesuatu yang ternyata sebaliknya dilakukan oleh seorang Liza Natalia. Karena mengetahui manfaat besar yang dimiliki oleh Oat maka Liza Natalia selalu menjadikan makanan jenis yang satu ini sebagai salah satu menu sarapan favoritnya. “Banyak orang yang kalau sarapan lebih suka pakai Nasi Goreng atau Mie. Padahal itu kan kolestrolnya tinggi. Mending cari yang sehat kayak Oat. Apalagi Oat kan gampang sekali buat didapetin. Jadi tidak ada alasan lagi.” Ungkap Liza Natalia.

  1. Nasi Merah

Makanan Sehat Yang Dipilih Liza Natalia

Makanan berikutnya yang tergolong sehat dan dikonsumsi oleh seorang Liza Natalia adalah Nasi Merah. Seperti yang diketahui, sudah sejak lama bahwa Nasi Merah diketahui memiliki kandungan bermanfaat bagi tubuh. Karena tidak seperti Nasi Putih seperti biasanya, Nasi Merah memiliki gizi yang lebih tinggi dibandingkan dengan Nasi Putih. Tidak berhenti sampai disitu saja, kandungan yang dimiliki oleh Nasi Merah juga diketahui sangat baik untuk kesehatan. Sehingga tidak heran apabila mereka yang memiliki fokus tinggi terhadap kesehatan maka mereka akan lebih memilih Nasi Merah daripada Nasi Putih. Hal yang sama juga dilakukan oleh seorang Liza Natalia. Yakni ia lebih sering mengonsumsi Nasi Merah daripada Nasi Putih. “Lebih suka Nasi Merah daripada Nasi Putih. Soalnya lebih enak dan juga bergizi. Mungkin masih banyak yang kurang suka karena tidak biasa saja.” Jelas Liza Natalia.

Kesehatan memang tidak datang dengan begitu saja. Dibutuhkan usaha dari diri untuk bisa mendapatkan hal tersebut. Tidak terkecuali dengan menjaga asupan makanan yang dikonsumsi. Hal sama seperti yang dilakukan oleh Liza Natalia. Yakni dengan cara menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang bergizi dan juga sehat.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top