Entertaiment

Buat Tercengang! Ini 3 Fakta Mengejutkan Dari Film Dunkirk

Fakta Mengejutkan Dari Film Dunkirk

Fakta mengejutkan dari film Dunkirk. Nama seorang Christopher Nolan tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta film. Tentunya hal tersebut tidak bisa dilepaskan karena karya-karya luar biasa yang dihasilkan oleh seorang Christopher Nolan. Bahkan bisa dibilang, beberapa diantara film karyanya masih terus diperbincangkan oleh banyak pihak hingga sekarang ini. Hal tersebut disebabkan karena film-film yang dihasilkan oleh Christopher Nolan memang dikenal dengan kualitasnya. Sebut saja seperti Trilogi The Dark Knight, Inception hingga Intestellar. Semua film-film dipuji oleh banyak pihak tidak terkecuali oleh para kritikus film karena kualitas filmnya secara keseluruhan. Baik dari segi kualitas cerita, segi kualitas pemeran hingga segi kualitas gambarnya. Sehingga tidak heran apabila semua hal tersebut lantas membuat banyak pecinta film selalu menunggu-nunggu karya yang dihasilkan oleh Christopher Nolan. Karena seakan sudah menjadi peraturan tidak tertulis bahwa setiap karya yang dihasilkan oleh sutradara jenius ini pasti dijamin kualitasnya. Hal tersebutlah yang kemudian membuat film terbaru Christopher Nolan yaitu Dunkirk ditunggu-tunggu oleh banyak pihak. Tentu para pecinta film sudah tidak sabar dengan gebrakan apa lagi yang dilakukan oleh Christopher Nolan pada filmnya kali ini. Seperti yang diketahui, bahwa film Dunkirk sudah dirilis beberapa waktu yang lalu. Dan sudah dapat ditebak bahwa film tersebut mendapatkan banyak pujian. Namun lepas dari pujian tersebut nyatanya film Dunkirk banyak memiliki fakta mengejutkan seperti berikut ini:

  1. Harry Styles Juga Harus Ikut Casting

Fakta Mengejutkan Dari Film Dunkirk

sponsor: halo jasa.

Fakta mengejutkan pertama yang dimiliki oleh film Dunkirk adalah bahwa ternyata Harry Styles juga harus mengikuti casting terlebih dahulu. Seperti yang diketahui bahwa Harry Styles juga ikut bagian dari film ini. Dan statusnya sebagai penyanyi besar tentunya mampu menyedot perhatian banyak orang terutama para fansnya untuk ikut menonton film ini. Statusnya sebagai seorang bintang besar tentunya membuat banyak pihak yang menduga bahwa Harry Styles mendapatkan perlakuan istimewa. Salah satunya adalah tidak perlu melakukan casting dan segera bisa mendapatkan peran yang ia inginkan. Namun ternyata anggapan tersebut salah besar. Karena pada kenyataannya bahkan Christopher Nolan sama sekali tidak mengetahui kepopuleran yang dimiliki oleh seorang Harry Styles. Sehingga Harry Styles juga harus melakukan proses seperti para pemain lainnya. Yakni harus melakukan proses casting untuk bisa mendapatkan peran yang ia inginkan. Dan ternyata tidak tanggung-tanggung, Harry Styles juga harus melakukan proses casting di hadapan Christopher Nolan dan petinggai Warner Bross secara langsung. Sehingga bagi mereka yang masih beranggapan bahwa Harry Styles hanya mengandalkan nama besarnya untuk bisa mendapatkan peran di film ini tentunya adalah salah besar. Karena pada kenyataannya, Harry Styles tetap harus membuktikan kualitas aktingnya dengan melakukan proses casting di depan orang yang berkepentingan.

  1. Christopher Nolan Merusak Kamera Langka

Fakta Mengejutkan Dari Film Dunkirk

Fakta mengejutkan berikutnya yang dimiliki oleh film Dunkirk adalah bahwa ternyata Christopher Nolan merusak kamera langka ketika proses syuting. Seperti yang diketahui bahwa kamera adalah alat yang begitu penting dalam sebuah film. Karena kualitas gambar yang dihasilkan dari sebuah film begitu tergantung pada kualitas dan penggunaan kamera. Dimana Christopher Nolan sendiri dikenal sebagai sutradara yang senang sekali menggunakan pita analog dalam filmnya. Namun bisa dibilang, pada film kali ini, Christopher Nolan tidak tanggung-tanggung demi bisa mendapatkan kualitas terbaik untuk filmnya. Yakni dengan menggunakan kamera special yakni Kamera Imax dengan ukuran media film sebesar 65 MM dan kamera regular berukuran 65 mm. Dimana ternyata ketika proses pengambilan gambar terjadi peristiwa yang tidak pernah disangka. Yaitu ketika Christopher Nolan sedang mengambil gambar untuk scene di lautan ternyata kamera tersebut jatuh ke dalam laut. Sehingga sudah dapat dipastikan bahwa kamera tersebut mengalami kerusakan yang parah. Padahal kamera tersebut terbilang langka dari jenisnya. Menurut rumot, kamera jenis tersebut hanya ada lima di dunia. Dan Christopher Nolan sudah merusak salah satunya. Dimana perusakan kamera ketika proses syuting bukanlah pertama kali dilakukan oleh Chrsitopher Nolan. Karena ia juga pernah melakukan hal yang sama ketika proses pengambilan gambar untuk film Batman.

  1. Film Dengan Durasi Terpendek

Fakta Mengejutkan Dari Film Dunkirk

Dikenal sebagai sutradara jenius tentunya bukan tanpa alasan. Karena Christopher Nolan memang dikenal dengan keahliannya dalam meramu cerita yang mencengangkan dan seringkali sulit untuk dipahami dalam sekali waktu. Hal tersebutlah yang kemudian membuat filmnya seringkali berdurasi cukup panjang untuk bisa menampung cerita tersebut. Namun ternyata pada film Dunkirk terjadi pengecualian. Karena bisa dibilang pada film ini, Christopher Nolan hanya menyajikan 1 jam 40 menit untuk menampung cerita yang ia kreasikan. Sebuah durasi waktu film yang cukup pendek apabila melihat film-film lain karyanya yang memiliki durasi cukup panjang.

Seorang sutradara memang tidak bisa dilepaskan dari kualitas dari sebuah film. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang apabila memutuskan menonton film maka dia akan terlebih dahulu melihat siapa sutradaranya. Namun bukan berarti hal tersebut membuat peranan lainnya tidak dibutuhkan seperti mereka yang ahli dalam mengedit video. Membicarakan mengedit video maka kemampuan tersebut terkadang dibutuhkan oleh banyak pihak namun masih banyak yang kesulitan untuk menemukannya. Maka Halo Jasa adalah solusi yang paling tepat untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan professional dari berbagai bidang tidak terkecuali pengeditan video.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top