Travelling

Buat Merinding, Swiss Punya Jembatan Gantung Terpanjang Di Dunia

Buat Merinding, Swiss Punya Jembatan Gantung Terpanjang Di Dunia

Siapa yang tidak merinding jika berjalan melewati jembatan gantung Swiss terpanjang di dunia ini. Jembatan baru itu dinobatkan sebagai jembatan gantung paling panjang dan ekstrim. Liburan ini bisa untuk Anda yang berani dan tidak takuk akan ketinggian. Namun jika takut, jangan sekali-kali mencobanya ya. Jembatan Swiss ini memiliki panjang 494 meter dan terletak di ketinggian pegungan Alpen. Jembatan gantung memiliki nuansa hujau yang begitu indah. Dengan latar belakang pegunungan Alpen, jembatan tergantung tanpa dilengkapi tiang di bawahnya. Jembatan gantung tersebut dijuluki Charles Kuonen Suspension Bridge.

Buat Merinding, Swiss Punya Jembatan Gantung Terpanjang Di Dunia

Sponsor: dr rochelle skin expert

Charles Kuonen Suspension Bridge berdiri di atas tanah setinggi 91.4 meter. Dibangun sebagai pengganti jalur yang sebelumnya rusak akibat terhantam batu besar dan membuat bangunan lama hancur. Jembatan Charles Kuonen Suspension merupakan jembatan penghubung antara kota Grachen dan Zermatt. Jarak tempuh jembatan antar kota bisa dilalui selama dua hari.

Jembatan Swiss Charles Kuonen Suspension bisa dilalui dengan menggunakan trak hiking Europaweg. Sehingga memudahkan pejalan kaki yang ingin melalui trak bisa lebih cepat sampai. Uniknya lagi lintasan ini dijuluki sebagai jembatan super panjang yang bisa ditempuh dengan perjalanan hemat sehingga pengunjung cepat sampai di lokasi tujuan. Pengunjung yang menyukai ketinggian tak perlu ragu lagi saat menggunakan jembatan. Sembari menyaksikan keindahan alamnya yang mempesona, lebar jembatan yang hanya 63 cm ini cukup muat banyak orang.

Keunikan Grabengufer ravine pun bisa disaksikan cukup dengan sekali jalan. Ada rasa unik dan mendebarkan saat melewati deretan besi-besi yang terlihat kokoh. Tak perlu takuk drngan ketinggian, perjalanan panjang Anda bisa dengan nyaman dilalui. Jembatan Swiss Charles Kuonen Suspension baru pertama kali dibuka oleh umum pada hari Sabtu 29 Juli 2017. Jembatan sepanjang ratusan meter itu menjadi salah satu alternatif berguna untuk memangkas perjalanan dari satu lembah ke lembah yang lainnya. Tak hanya itu, cukup dengan melewati perjalanan selama 10 menit pengunjung sudah bisa sampai ke bagian lembah lain. Bayangkan jika tanpa jembatan ini, pengunjun membutuhkan waktu tempuh sekitar 4 jam perjalanan.

Dengan ukuran tersebut yang terbilang panjang itu, pantas saja jika Swiss menghabiskan dana 775.594 dolar untuk proyek ini. Jembatan swiss juga dinobatkan sebagai pengganti jembatan gantung terpanjang di dunia sebelumnya yang telah ditutup pada 2010 akibat bencana reruntuhan tebing. Jadi, melakui kawasan gunung Alpen, pendaki bisa melewati sensasi melayang dari kota Matterhorn menuju Weisshorn, dan antara lembah Zermaty dan Grachen.

Tentu dengan pengalaman melewati Jembatan Swiss Charles Kuonen Suspension ini bisa menambah pengalaman Anda dalam traveling. Selain bisa ciptakan pengalaman yang bisa membuat jantung berdebar, jembatan ini bisa jadi destinasi wisata unggulan terbaru Negara Swiss. Dinobatkan sebagai jembatan terpanjang dunia, akankan Anda memasukkan jemabatan Swiss ke dalam daftar refrensi destinasi berikutnya? Semoga Anda bisa mengukir pengalaman menakjubkan di Jembatan Swiss Charles Kuonen Suspension.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top