Entertaiment

Bikin Tidak Sabar! 3 Film Remake Indonesia Paling Ditunggu

3 Film Remake Indonesia Paling Ditunggu

3 film remake Indonesia paling ditunggu. Geliat dari perfilman Indonesia memang terus menunjukan gairah positifnya. Hal tersebut dapat terlihat dari tingginya apresiasi penonton terhadap film Indonesia. Sesuatu yang kemudian membuat beberapa film Indonesia berhasil menyentuh angka jutaan penonton. Sebuah jumlah penonton yang tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata begitu saja. Namun dari sekian film Indonesia telah dirilis, bisa dibilang ada satu trend film yang tengah menjadi perhatian banyak penonton. Trend tersebut adalah membuat film remake dari film sukses pada beberapa tahun yang lalu. Salah satu film remake yang tengah menjadi pusat perhatian film Pengabdi Setan. Seperti yang diketahui bahwa film Pengabdi Setan adalah film remake horror sebelumnya. Dan sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa film remake Pengabdi Setan sangat sukses di pasaran. Dimana berita terakhir, film garapan Joko Anwar ini berhasil merebut 3 juta penonton. Sebuah jumlah penonton yang tentunya sangat fantastis. Hal tersebut tentunya semakin menegaskan bahwa film Indonesia bertema remake tengah menjadi primadona. Dan ternyata bukan hanya Pengabdi Setan saja, film remake Indonesia yang patut untuk ditunggu ataupun mendapatkan perhatian. Karena nyatanya masih ada beberapa film remake Indonesia yang patut ditunggu karena kualitasnya seperti yang akan dijelaskan seperti berikut ini:

sponsor: perawatan wajah.

  1. Remake Wiro Sableng 212

3 Film Remake Indonesia Paling Ditunggu

Sebelum dikenal luas sebagai seorang aktor besar di Indonesia, nama Vino G. Bastian lebih dulu dikenal sebagai putra dari Bastian Tito. Bastian Tito sendiri bukanlah sebuah nama sembarangan dalam dunia pengarang Indonesia. Hal tersebut tidak lepas karena Bastian Tito adalah pengarang dari salah satu buku fenomenal Indonesia yaitu Wiro Sableng 212. Bahkan cerita dari buku tersebut sempat menjadi sebuah serial televisi populer di tahun 90-an. Dan kabar begitu baik datang ketika cerita dari Wiro Sableng resmi diangkat ke layar lebar. Seperti yang diimpikan oleh semua orang bahwa pemeran dari Wiro Sableng adalah Vino G. Bastian. Bukan hanya semata Vino G. Bastian adalah aktor berkualitas namun juga karena memiliki ikatan yang kuat dengan cerita dari Wiro Sableng sendiri. Tentu hal tersebut tidak bisa dilepaskan bahwa hak cipta dari Wiro Sableng telah diberikan Bastian Tito pada putranya sendiri yang tidak lain adalah Vino G. Bastian. Hal berikutnya yang membuat film ini pantas untuk ditunggu adalah bahwa film ini merupakan film Indonesia yang bekerja sama dengan pihak produksi film luar negeri. Dimana selama ini pihak produksi film luar negeri tersebut terkenal dengan berbagai film produksinya yang berkualitas tinggi. Sesuatu yang pasti nantinya akan diterapkan pada film Wiro Sableng 212 ini. Sehingga tidak heran apabila banyak pihak yang sudah menanti-nanti bagaimana hasil dari film ini nantinya.

  1. Remake Si Doel Anak Sekolahan

3 Film Remake Indonesia Paling Ditunggu

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan memang bisa dibilang adalah sinetron fenomenal di tahun 90-an. Hal tersebut tentunya membuat sinetron tersebut tetap diingat di benak banyak orang meskipun waktu telah berlalu. Sebenarnya hal tersebut dapat dimengerti apabila mengingat betapa berkarakternya sinetron yang satu ini. Sesuatu yang kemudian membuat banyak orang yang sudah terlanjur jatuh hati dengan cerita maupun karakter pada sinetron ini. Dan nyatanya bagi mereka yang mengaku penggemar sinetron pastinya akan sangat bergembira terhadap berita yang satu ini. Berita tersebut tidak lain adalah sinetron Si Doel Anak Sekolahan akan segera diangkat ke layar lebar. Dimana untuk versi filmnya sendiri masih akan menggunakan para aktor maupun aktris yang kadung melekat pada karakter ceritanya. Sebut saja seperti Rano Karno, Mandra hingga Maudy Koesnaedy. Selain itu, Rano Karno yang berperan sebagai Si Doel juga akan kembali duduk di kursi sutradara sekaligus penulis scenario dari film ini. Dimana hal yang sama juga dilakukan oleh seorang Rano Karno dalam kesuksesan sinetron Si Doel beberapa tahun yang lalu. Untuk kabar paling terbarunya sendiri, film Si Doel Anak Sekolahan tengah memasuki tahap proses syuting. Dan tentunya ketika film ini dirilis nantinya akan diserbu oleh para penggemar setianya.

  1. Keluarga Cemara

3 Film Remake Indonesia Paling Ditunggu

Satu lagi judul sinetron yang juga memiliki banyak penggemar selain Si Doel Anak Sekolahan adalah Keluarga Cemara. Dimana untuk sinetron Keluarga Cemara sendiri dianggap sebagai salah satu sinetron terbaik Indonesia hingga saat ini. Hal tersebutlah yang kemudian membuat sinetron ini tetap mendapatkan tempat di hati banyak orang meskipun telah lama berlalu. Dan kabar baiknya adalah bahwa sinetron ini akan segera diangkat ke layar lebar. Pihak Produksi film sendiri telah menunjuk dua pemeran untuk memerankan dua karakter utama dalam cerita Keluarga Cemara. Mereka berdua adalah Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir. Hal tersebut tentunya semakin membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk segera menanti film ini.

Ketiga film yang telah disebutkan diatas tentunya semakin menunjukan geliat dari industri perfilman Indonesia yang makin maju. Bukan hanya dalam segi kuantitas namun juga dalam segi kualitas. Seperti film berformat remake yang pastinya telah memiliki basis penggemar tersendiri. Sehingga dapat dipastikan apabila film remake tersebut telah dirilis di bioskop nantinya maka akan menjadi perbincangan hangat oleh para penggemar yang tentunya sudah tidak sabar untuk segera menonton

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top