Fashion

Bikin Terkejut! 3 Mitos Tentang Fashion Ini Ternyata Salah Besar

Mitos Tentang Fashion Ini Ternyata Salah Besar

Mitos tentang fashion ini ternyata salah besar. Setiap orang tentunya memiliki kepercayaan mereka masing-masing terhadap fashion. Dimana preferensi fashion seseorang tentunya dipengaruhi oleh berbagai hal. Mulai dari latar belakang hingga juga selera pribadi. Namun tentunya semua hal tersebut akan berujung pada satu hal yang sama. Yakni untuk bisa mendapatkan penampilan yang menarik. Karena salah satu fungsi fashion adalah untuk bisa menambah daya tarik seseorang. Namun seperti yang diketahui bahwa fashion memiliki banyak hal yang lantas menjadi semacam faktor pendukung atau bahkan semacam peraturan tidak tertulis. Salah satunya adalah berkembanganya berbagai mitos tentang fashion itu sendiri. Mitos yang lantas dipercayai oleh banyak orang. Hal tersebut tidak lepas karena mereka menganggap bahwa mitos adalah sebuah kenyataan atau keaslian yang harus dituruti. Karena masih banyak pihak yang percaya terhadap mitos tersebut. Dan juga percaya apabila mereka tidak mengikuti mitos tersebut maka hal yang tidak diinginkan akan terjadi. Hal yang sama juga nyatanya berlaku di dunia fashion. Karena bisa dibilang, fashion yang begitu beragam tentunya membuat banyak peraturan yang seringkali tidak tertulis. Sehingga bagi mereka yang masih awam tentunya akan sangat sulit untuk bisa mengetahui berbagai pengetahuan tentang fashion secara luas. Sesuatu yang membuat mereka lantas mempercayai berbagai mitos tentang fashion karena keterbatasan pengetahuan. Dimana ternyata mitos tersebut tidak sepenuhnya benar. Karena beberapa diantara mitos tersebut adalah salah besar seperti berikut ini:

  1. Warna Tas Dan Sepatu Harus Sewarna

Mitos Tentang Fashion Ini Ternyata Salah Besar

sponsor: halo jasa.

Mitos tentang fashion pertama yang banyak dipercaya oleh banyak orang adalah bahwa warna tas dengan warna sepatu haruslah sewarna. Hal tersebut karena dianggap, sepatu dan tas yang tidak sewarna akan memberikan penampilan dan kesan yang lebih enak di mata. Sedangkan hal sebaliknya akan terjadi apabila tas dan sepatu tidak memiliki warna yang seirama. Sesuatu yang kemudian membuat banyak orang lantas mempercayai mitos tersebut tanpa pernah ingin melakukan eksplor fashion lebih dalam lagi. Sehingga kemudian tidak heran apabila ditemukan banyak wanita yang apabila menggunakan tas maka pastinya akan menggunakan sepatu dengan warna sama. Namun dengan seiring berjalannya waktu ternyata mitos tersebut tidaklah sejalan lagi bahkan bisa dikatakan salah besar. Hal tersebut terbukti dengan sudah banyaknya wanita yang berani untuk menggunakan sepatu dan tas meskipun dengan warna yang tidak seirama. Bahkan apabila dilihat lebih seksama, penampilan yang mengandalkan tas dan sepatu yang tidak sewarna nyatanya memberikan penampilan yang tetap menarik dan juga memanjakan mata. Sesuatu yang nyatanya selama ini jarang disadari oleh para wanita yang telah termakan dulu dengan semua mitos tersebut.

  1. Tubuh Besar Harus Menutupinya Dengan Baju Besar

Mitos Tentang Fashion Ini Ternyata Salah Besar

Mitos kedua lainnya yang ternyata tidak sepenuhnya benar adalah bahwa tubuh besar harus menutupinya dengan baju besar. Hal tersebut tidak bisa dilepaskan dari anggapan bahwa mereka yang bertubuh besar tentunya ingin terlihat lebih kecil dari yang seharusnya. Atau setidaknya bagian tubuh mereka yang terlihat besar jangan sampai terlihat lebih besar lagi. Sehingga kemudian banyak memutuskan untuk menggunakan baju atau ukuran yang lebih besar untuk menutupi hal tersebut. Sesuatu yang kemudian membuat mitos tentang baju ukuran besar bisa menutupi bagian tubuh yang berlebih lantas tercipta. Namun dengan seiring berjalannya waktu, mitos tersebut sudah tidak berlaku lagi. Karena apabila ditelaah lebih jauh lagi, melihat mereka yang berukuran besar atau memiliki bagian tubuh lebih besar dari yang lainnya menggunakan fashion lebih besar adalah sebuah pilihan kurang tepat. Karena gaya fashion tersebut seringkali tidaklah tepat. Karena hanya akan membuat ukuran tubuh terlihat semakin besar dari yang seharusnya. Sesuatu yang pastinya akan membuat mereka yang sudah bertubuh besar menjadi semakin kurang percaya diri dibuatnya. Sehingga menggunakan baju lebih besar untuk menutupi ukuran tubuh yang besar bukanlah jawabannya. Dimana pilihan yang paling tepat adalah memilih ukuran baju maupun fashion yang paling pas. Atau cara lainnya adalah dengan menonjolkan kelebihan lain yang dimiliki oleh tubuh.

  1. Memakai Baju Yang Menabrak Warna

Mitos Tentang Fashion Ini Ternyata Salah Besar

Mitos fashion terakhir yang seringkali dipercayai oleh banyak orang adalah untuk jangan memakai baju yang menabrak warna. Dimana jaman dahulu masih banyak yang percaya bahwa baju yang menabrak warna akan membuat penampilan seseorang menjadi tidak menarik. Bahkan tidak berhenti sampai disitu saja karena seringkali juga membuat penampilan mereka yang menabrak warna dianggap aneh dan tidak enak di mata. Namun untuk masa sekarang ini yang bisa dibilang, kebebasan dan keunikan malah menjadi daya tarik tersendiri. Maka mereka yang memilih fashion atau baju yang menabrak warna malah dianggap menarik dan juga terlihat menarik.

Tentu ketiga fashion tersebut semakin meyakinkan bahwa seringkali mitos tidak sepenuhnya benar. Sehingga tentunya tidak perlu diikuti tanpa dicari tahu kecocokannya terlebih dahulu. Namun untuk bisa memiliki penampilan yang menarik tentu bukan hanya perkara memiliki fashion yang menarik. Karena segalanya akan menjadi percuma apabila fashion atau baju yang dimiliki ternyata kotor. Masalah akan semakin bertambah ketika diketahui mesin cuci yang dimiliki ternyata rusak. Maka Halo Jasa adalah solusi untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan professional dari berbagai bidang tidak terkecuali Service Mesin Cuci.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top