Entertaiment

Bikin Sakit Perut! Ini 3 Fakta Konyol Warkop DKI Reborn Part 2

Fakta Konyol Warkop DKI Reborn Part 2

Fakta konyol Warkop DKI Reborn Part 2. Memasuki bulan liburan juga bisa disebut sebagai bulan bagi banyak film. Hal tersebut tidak lepas karena bulan liburan merupakan waktu yang paling tepat untuk merilis film. Karena seperti yang diketahui, waktu liburan adalah waktu dimana banyak orang yang berkumpul dengan keluarga dan juga memiliki banyak waktu luang. Dari waktu luang tersebutlah kemudian dihabiskan dengan berbagai cara tidak terkecuali denagn menonton film. Moment tersebutlah yang kemudian dimanfaatkan oleh banyak pihak film untuk merilis film andalan mereka. Hal yang sama juga terjadi pada pihak Falcon Pictures yang pada liburan Idul Adha nanti akan merilis film andalan mereka yaitu Warkop DKI Reborn Part 2. Seperti yang diketahui, pada film pertamanya mampu meraih kesuksesan yang sangat luar biasa. Bahkan mampu menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan raihan jumlah penonton hampir menyentuh angka 7 juta penonton. Sebuah raihan penonton yang tentunya sangat fantastis. Hal tersebutlah yang kemudian berusaha diulang pada sekuel filmnya yaitu Warkop DKI Reborn Part 2. Masih dengan mengandalkan aktor yang sama seperti film pertamanya yaitu Abimana Aryasatya, Tora Sudiro hingga Vino G. Bastian tentu sudah banyak yang tidak sabar menanti film ini. Namun sembari menunggu filmnya maka tidak ada salahnya untuk mengetahui fakta-fakta konyol dari Warkop DKI Reborn Part 2 seperti berikut ini:

sponsor: cream pemutih wajah.

  1. Kehadiran Rhoma Irama Muda

Fakta Konyol Warkop DKI Reborn Part 2

Fakta konyol pertama yang dimiliki oleh Warkop DKI Reborn Part 2 adalah kehadiran Rhoma Irama muda. Hal tersebut tentunya sangat membingungkan bagi mereka yang belum menonton trailernya. Karena beberapa waktu yang lalu, pihak Falcon Pictures sendiri resmi merilis trailer dari film Warkop DKI Reborn Part 2. Dimana pada trailer tersebut sudah diberikan beberapa cuplikan adegan dari film yang bakal dirilis pada akhir Agustus nanti. Tentu adegan-adegan yang tersaji pada trailer tersebut masih khas seperti Warkop yakni dipenuhi dengan berbagai adegan lucu yang menggelitik. Namun bisa dibilang, dari keseluruhan adegan yang tersaji pada trailer film maka ada satu adegan yang sangat menggelitik perut bahkan terbilang konyol. Yakni kehadiran Rhoma Irama berusia muda yang berkomunikasi dengan para tokoh utama. Tentunya hal tersebut bisa terjadi tidak lepas karena teknologi yang menggabungkan part scene salah satu film Rhoma Irama yang terkenal. Sehingga kemudian scene tersebut seolah-olah menyatu dengan film dari Warkop DKI. Hal tersebut tentunya menjadi pembaruan dari genre komedi. Karena dipastikan scene tersebut akan sangat mengundang gelak tawa bagi siapa saja yang menontonnya. Sesuatu yang pastinya tidak sabar untuk segera ditonton.

  1. Munculnya Hantu-Hantu Konyol

Fakta Konyol Warkop DKI Reborn Part 2

Fakta menggelitik berikutnya dari film Warkop DKI Reborn part 2 adalah kemunculan hantu-hantu konyol pada film ini. Hantu-hantu itu sendiri seperti Pocong hingga Kuntilanak. Namun tidak seperti gambaran hantu pada umumnya yang dikenal menyeramkan maupun menakutkan. Karena hantu-hantu pada film ini terlihat menggelitik dan juga konyol. Sehingga alih-alih kehadiran hantu ini bakal meneror namun yang terjadi malah sebaliknya yakni hantu-hantu ini akan mengocok perut para penontonnya. Dimana kehadiran para hantu konyol ini juga tidak lepas dari adaptasi film Warkop asli yang terdahulu. Lebih tepatnya pada film Warkop yang berjudul Setan Kredit. Seperti yang diketahui pada film tersebut, Trio Warkop harus berhadapan dengan para hantu yang konyol demi bisa mendapatkan harta karun. Hal yang serupa juga terjadi pada film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 kali ini. Karena meskipun merupakan adaptasi dari cerita film pendahulunya namun bukan berarti segala trik komedi akan seratus persen meniru. Yang dalam arti kata lain, akan ada pembaruan dalam cerita yang melibatkan para hantu konyol ini. Sesuatu yang pastinya membuat cerita dari film ini akan semakin menggelitik dan menghibur. Sehingga bukan hanya semata untuk bisa tertawa namun juga untuk menghormati film-film terdahulu Warkop yang telah melegenda dan selalu diingat oleh banyak penonton Indonesia.

  1. Cerita Komedi Yang Lebih Kekinian

Fakta Konyol Warkop DKI Reborn Part 2

Sedangkan fakta terakhir yang dimiliki dari film Warkop DKI Reborn Part adalah bahwa film ini menyajikan cerita komedi yang lebih kekinian. Karena seperti yang diketahui bahwa untuk part pertama sendiri didekasikan untuk film-film pendahulu dari Warkop. Yang dalam arti kata lain, maka banyak adegan maupun komedi pada part pertamanya meniru dari film-film Warkop terdahulu. Barulah nanti pada part keduanya, film Warkop DKI Reborn akan lebih berani dalam menyajikan ceritanya dan juga komedi yang lebih kekinian. Juga ditambah dengan bantuan teknologi yang lebih maju. Sesuatu yang pastinya akan membuat film Warkop DKI Reborn Part 2 akan menjadi film yang tetap menghibur namun juga kekinian.

Dengan mengetahui ketiga fakta diatas tentunya membuat film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part akan sangat rugi apabila dilewatkan. Apalagi seperti yang diketahui bahwa banyak pihak yang masih penasaran apakah part keduanya akan meraih kesuksesan seperti pada pertamanya. Sesuatu yang tentunya patut untuk ditunggu. Selain sebagai ajang hiburan, menonton film Warkop DKI Reborn juga sebagai bentuk penghargaan pada grup Warkop yang sudah melegenda di Indonesia.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top