Travelling

Bikin Merinding! Ini 3 Tempat Traveling Terseram Di Dunia

3 Tempat Traveling Terseram Di Dunia

3 tempat traveling terseram di dunia. Bisa dibilang, semua orang membutuhkan jeda dari kegiatan maupun kesibukannya sehari-hari. Dimana untuk bisa melakukan hal tersebut maka akan ada banyak pilihan yang bisa dilakukan. Namun dari sekian banyak pilihan, bisa dibilang ada satu kegiatan melepas penat yang tengah menjadi primadona oleh banyak kalangan. Kegiatan tersebut tidak lain adalah kegiatan traveling. Khsusus untuk kegiatan traveling tengah naik pamornya juga tidak bisa dilepaskan dari meningkat tajamnya juga penggunaan media social. Karena sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa mereka yang menggunakan media sosial seringkali tidak bisa lepas dari kegiatan narsisme diri. Dan hal paling sering dilakukan dari narsisme diri adalah dengan melakukan foto selfie di berbagai tempat traveling yang dikunjungi. Namun hal tersebut tentunya membuat kegiatan traveling menjadi terlihat mainstream lagi atau sudah tidak terlihat menantang di mata banyak orang. Mungkin bagi mereka yang merasakan hal tersebut maka ada baiknya untuk melakukan hal yang tidak mainstream tersebut. Bukan dengan menghilangkan kegiatan traveling itu sendiri namun dengan melakukan kegiatan traveling yang tidak biasa. Yakni dengan cara melakukan kegiatan traveling di tempat yang tidak biasa. Tidak terkecuali dengan mendatangi tempat-tempat traveling yang menyimpan banyak cerita mistis yang meremangkan buluk kuduk. Agar nantinya kegiatan traveling lebih terasa menantang sekaligus memicu adrenaline. Maka tempat-tempat tersebut bisa dijadikan opsi bagi mereka yang merasa tertantang seperti berikut ini:

sponsor: pemutih wajah.

  1. Kota Hantu Di Inggris

3 Tempat Traveling Terseram Di Dunia

Tempat traveling pertama yang bisa dibilang paling seram adalah kota Hantu di Inggris. Bagi mereka yang masih awam mungkin nama tempat ini masih terdengar asing di telinga. Namun bagi mereka yang sudah atau pernah tinggal di Inggris maka nama tempat ini sudah tidak asing lagi. Bahkan bagi banyak orang di Inggris, tempat ini begitu dihindari oleh mereka. Dimana Kota Hantu terletak di kota York di Inggris. Dan sudah banyak cerita mistis yang berkembang tentang asal usul cerita mengerikan dari tempat ini. Namun yang paling banyak dipercayai adalah bahwa di masa lalu sering terjadi penyiksaan pada orang-orang di tempat ini. Dimana penyiksaan yang paling terkenal adalah seorang biarawati yang disemen hidup-hidup di dalam tembok. Hal tersebutlah yang kemudian banyak yang menganggap banyak hal mistis bahkan mengerikan terjadi di tempat tersebut apabila melihat latar belakangnya yang gelap. Sesuatu yang kemudian dapat ditangkap dengan baik oleh para warga disana sebagai kesempatan untuk menarik perhatian para traveler bermental baja. Yakni dengan membuka tur khusus untuk merasakan sensasi mistis dari tempat tersebut. Sehingga bagi mereka yang memiliki ketertarikan maka tidak ada salahnya untuk mencoba datang ke tempat ini dan merasakan sendiri kengeriannya.

  1. Kolam Neraka Jepang

3 Tempat Traveling Terseram Di Dunia

Sedangkan tempat traveling terseram kedua yang ada di dunia adalah Kolam Neraka Jepang. Mendengar namanya saja pasti sudah membuat banyak orang diliputi rasa takut. Dimana nama dari tempat itu tidak begitu saja diberikan. Karena nyatanya yang disebut dengan Kolam Neraka Jepang adalah sebuah kolam dengan air merah yang mendidih. Dimana menurut para peneliti, suhu air dari kolam tersebut mencapai 78 derajat celcius. Sebuah suhu air yang tentunya sangat tidak disarankan bagi para pengunjung untuk merasakannya. Sehingga hal yang paling mungkin diperbolehkan adalah para pengunjung hanya diperbolehkan mandi uap dari kolam yang mendidih. Namun karena begitu tingginya suhu air dari kolam tersebut banyak legenda yang bermunculan tentang tempat tersebut. Mulai dari bahwa kolam tersebut dulunya adalah persinggahan para Naga hingga legenda yang mengatakan bahwa dasar kolam tersebut adalah neraka. Hal tersebutlah yang kemudian membuat pamor dari Kolam Neraka Jepang ini semakin digilai oleh banyak orang. Terutama mereka yang penasaran tentang bentuk air dan suhu dari kolam ini. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kolam ini memiliki air yang berwarna merah dan juga suhu air yang begitu tinggi. Sesuatu yang tidak heran apabila kemudian menyebut tempat ini sebagai Kolam Neraka Jepang.

  1. La Isla De La Munecas, Meksiko

3 Tempat Traveling Terseram Di Dunia

Sedangkan tempat traveling seram yang bisa dijadikan pilihan terakhir adalah tempat yang berada di Meksiko yaitu La Isla De La Munecas. Bagi mereka yang menggemari cerita horror maka pastinya nama tempat ini sudah tidak asing lagi. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena nama tempat yang berada di Meksiko ini dikenal dengan banyaknya kumpulan boneka yang tergantung menyeramkan di sekitar pulau. Dimana sudah banyak legenda menyeramkan tentang keberadaan dari puluhan boneka seram tersebut. Yakni legenda mengatakan bahwa dulunya ada seorang anak kecil yang mati tenggelam di sekitar pulau. Arwah dari anak kecil tersebut lantas menghantui orang yang tinggal di pulau tersebut. Untuk membuat arwah dari anak kecil tersebut berhenti menghantui maka dipasanglah boneka sebagai teman bermain dari arwah anak kecil tersebut.

Tiga tempat seram tersebut tentunya sudah cukup menjadi referensi tempat bagi mereka yang tidak ingin menjalani kegiatan traveling yang biasa-biasa saja. Dimana bukan hanya biaya yang dibutuhkan namun juga mental baja untuk mendatangi tiga tempat tersebut.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top