Travelling

Bikin Geleng-Geleng Kepala! Ini 3 Tempat Traveling Paling Aneh Di Dunia

Tempat Traveling Paling Aneh Di Dunia

Tempat traveling paling aneh di dunia. Setiap orang tentunya memiliki tujuannya masing-masing ketika memutuskan untuk melakukan kegiatan traveling. Entah itu melakukan traveling di dalam negeri maupun traveling di luar negeri. Apalagi dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini. Dimana sudah banyak pihak yang menawarkan kemudahan dalam melakukan kegiatan traveling. Sesuatu yang akan sangat berbanding terbalik dibandingkan jaman dahulu. Sehingga hal tersebutlah yang kemudian membuat kegiatan traveling tidak lagi lekat dengan stigma susah maupun merepotkan. Apalagi dengan berbagai tujuan dari kegiatan traveling itu sendiri yang bisa dibilang beragam. Namun yang tidak bisa dipungkiri dari melakukan kegiatan traveling adalah bisa mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang yang memutuskan untuk melakukan kegiatan traveling daripada kegiatan berlibur biasa untuk melepaskan penat. Namun seiring dengan perkembangan jaman maka bisa dibilang sudah banyak orang yang memilih destinasi traveling yang konvensional lagi. Dimana yang dimaksud dengan destinasi traveling konvensional adalah destinasi traveling yang sudah menjadi tujuan traveling mayoritas banyak orang. Hal tersebut nyatanya membuat sebagian orang tidak terlalu tertarik untuk mengunjunginya. Maka untuk itulah ada baiknya untuk memulai mencari-cari destinasi traveling yang tidak monoton lagi. Karena dunia yang begitu luas ini tentunya menjanjikan banyak tempat yang bisa jadi tidak pernah diduga sebelumnya.

sponsor: produk pemutih wajah.

1. Rumah Upside Down, China

Tempat Traveling Paling Aneh Di Dunia
Tempat traveling aneh di dunia yang pertama adalah Rumah Upside Down yang ada di China. Dimana selama ini tidak bisa dipungkiri apabila seseorang datang ke China maka tujuan traveling tak lepas dari Tembok Besar China. Padahal nyatanya China masih memiliki tempat luar biasa lainnya. Tidak terkecuali bagi mereka yang ingin datang ke tempat yang tidak biasa dan sulit untuk bisa ditemukan di daerah lainnya. Maka Negara China menyediakan tempat tersebut. Tempat tersebut tidak lain adalah Rumah Upside Down yang terletak di kota Sengjing. Dari nama tempat tersebut tentunya dapat terbayang, seperti apa tempatnya. Dimana seperti namanya, Rumah Upside Down merupakan sebuah rumah biasa namun dengan posisi yang sangat unik. Yakni posisinya yang terbalik. Tentu hal tersebut memberikan keunikan tersendiri pada tempat ini. Dimana bukan hanya posisi rumahnya yang terbalik namun berbagai perabotan yang ada di dalamnya juga dibentuk dalam posisi terbalik. Hal tersebut tentunya membuat rumah yang satu ini berbeda dibandingkan dengan bangunan rumah normal lainnya. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak wisatawan yang penasaran sekaligus tertarik untuk mengunjungi tempat. Karena pastinya mengunjungi rumah Upside Down akan memberikan pengalaman tak terlupakan bahkan juga tidak menutup kemungkinan akan memberikan pengalaman yang aneh daripada biasanya.

2. Big Lobster, Australia

Tempat Traveling Paling Aneh Di Dunia
Destinasi traveling aneh berikutnya di seluruh dunia adalah Big Lobster. Dimana tempat ini merupakan sebuah museum dengan bentuk yang unik. Bentuk unik tersebut berasal dari museumnya yang ternyata berbentuk lobster dengan ukuran raksasa. Hal tersebut tentunya pastinya akan membuat siapa saja yang memiliki kesempatan untuk mengunjunginya akan terpana olehnya. Karena tentunya bentuk Lobster besar bagi sebuah museum tentunya sebuah bentuk yang kurang lazim. Namun hal tersebut nyatanya harus ditelisik lebih jauh lagi. Karena museum yang berbentuk Lobster tersebut tidak lepas dari latar belakang pembuatannya. Dimana pembuatan museum berbentuk Lobster ukuran raksasa ini tidak lepas dari kota Kingston tempat berdirinya museum tersebut. Karena kota Kingston terkenal dengan kekayaan Seafoodnya. Bahkan dianggap seafood di tempat tersebut dianggap dengan seafood salah satu kualitas terbaik. Hal tersebutlah yang kemudian membuat seafood menjadi salah satu mata pencaharian terbesar di tempat tersebut. Sehingga pembuatan Museum tersebut sekaligus menjadi penegas dari kota tersebut sebagai kota seafood. Sesuatu yang kemudian pastinya akan memikat banyak wisatawan untuk tertarik datang kesana. Sehingga dapat dipastikan bahwa apabila semakin banyak wisatawan yang tertarik untuk datang kesana pasti akan semakin terkenal pula kota tersebut. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa pendapatan kota tersebut juga akan meningkat.

3. Carhange, Amerika Serikat

Tempat Traveling Paling Aneh Di Dunia
Sedangkan destinasi traveling aneh di dunia yang terakhir adalah Carhange. Dimana destinasi ini sendiri terletak di Amerika Serikat. Stonehenge pastinya adalah sebuah tempat yang sudah dikenal luas oleh banyak orang. Dimana tempat ini dianggap memberikan pengalaman yang luar biasa karena batu-batu besar yang disusun secara rapi. Hal tersebutlah yang kemudian menginspirasi terbentuknya tempat ini. Apabila Stonehenge dibentuk dari berbagai batu maka Carhange menggunakan mobil-mobil bekas yang ditumpuk dengan sedemikian rupa. Hal tersebut tentunya akan menimbulkan pemandangan yang aneh sekaligus unik. Sehingga tidak heran apabila kemudian tempat yang satu ini tidak pernah sepi dikunjungi oleh para wisatawan. Tentunya dengan tujuan utama untuk bisa melihat tempat dengan keunikan mobil-mobil bekas yang saling bertumpuk tersebut. Dimana ternyata Carhange sendiri memiliki latar belakang dibalik pembuatannya. Yakni ketika seorang pria ingin mengenang kepergian sang ayah dengan membuat sebuah tempat yang tidak terlupakan.

Ketiga tempat aneh dan unik tersebut tentunya bisa dijadikan referensi traveling. Terutama oleh mereka yang sudah bosan berpergian ke tempat yang itu-itu saja. Karena ketiga tempat yang telah disebutkan diatas pastinya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top