Fashion

Bikin Geleng-Geleng Kepala! Fashion 3 Artis Ini Dianggap Konyol

3 Artis Dengan Fashion Konyol

3 artis dengan fashion konyol. Fashion tentunya memang tidak bisa dilepaskan dari selera seseorang. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang mengkreasikan fashion miliknya sendiri. Agar fashion tersebut bukan hanya menarik di mata orang lain namun juga nyaman ketika dikenakan oleh dirinya sendiri. Namun yang perlu diingat adalah bahwa fashion itu bukanlah hal yang ringkas maupun sederhana. Terkadang dibutuhkan ilmu lebih bagi mereka yang memberanikan diri untuk mengkreasikan fashion miliknya sendiri. Karena pada banyak kasus, alih-alih mendapatkan gaya fashion yang menarik maupun menjadi trendsetter yang terjadi malah sebaliknya. Yakni gaya fashion yang dikreasikan sendiri maupun dipakai nyatanya aneh dan bahkan membuat orang yang melihatnya hanya akan terheran-heran. Sesuatu yang pastinya akan segera menurunkan tingkat percaya diri mereka yang bisa dibilang salah kostum tersebut. Dimana selama ini masih banyak yang berpikiran bahwa mereka yang salah dalam menggunakan fashion adalah mereka orang-orang biasa saja. Namun pada kenyataannya, salah dalam memilih fashion juga pernah dialami oleh mereka yang berstatus selebritis. Hal tersebut tentunya cukup membingungkan. Karena tentunya status mereka sebagai seorang selebritis tentunya membuat mereka memiliki pengetahuan yang lebih tentang fashion yang harus mereka tampilkan. Namun memang tidak bisa dipungkiri bahwa selebriti juga manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan. Tidak terkecuali kesalahan dalam hal fashion. Bahkan beberapa diantaranya dianggap kesalahan fashion yang konyol seperti berikut ini:

  1. Syahrini

3 Artis Dengan Fashion Konyol

sponsor: halo jasa.

Sepertinya melepaskan nama Syahrini dengan kontroversi adalah hal yang mustahil. Karena penyanyi yang memiliki banyak jargon ini memang dikenal sebagai selebriti yang seringkali menjadi buah bibir. Terutama karena tingkah lakunya di media sosial yang seringkali mengundang perhatian bahkan menjadi kontroversi. Tidak berhenti pada tingkah laku dari Syahrini saja yang mengundang kontroversi namun juga pada fashion yang dikenakan. Seperti yang diketahui, Syahrini begitu dikenal sebagai selebriti yang begitu mengutamakan penampilan. Sehingga seringkali Syahrini memperkenalkan fashion yang kekinian dengan nilai yang begitu fantastis. Namun ternyata suatu kali, Syahrini dianggap pernah melakukan blunder dalam hal fashion. Bahkan banyak orang yang menganggap bahwa kesalahan Syahrini dalam fashion sudah masuk ke dalam tahap yang konyol. Yakni ketika Syahrini di bulan Ramadhan yang lalu pernah mengenakan pakaian muslim yang terlalu ketat dengan warna yang begitu mencolok. Dimana dua kesalahan tersebut cukup menjadi kombinasi yang lantas membuat Syahrini menjadi bahan olok-olokan dari banyak netizen. Karena seperti yang diketahui, salah satu aturan yang tidak boleh dilanggar ketika menggunakan pakaian muslim adalah untuk tidak memperlihatkan aurat. Hal tersebut tentunya akan dilanggar apabila mengenakan pakaian yang ketat. Namun yang menjadi focus dari netizen paling banyak adalah pemilihan warna kuning begitu terang yang dipilih oleh Syahirini. Sehingga kemudian banyak netizen yang membandingkan fashion Syahrini tersebut tak ubahnya buah Pisang maupun Kanebo untuk membersihkan motor.

  1. Ashanty

3 Artis Dengan Fashion Konyol

Nama artis kedua yang dianggap pernah melakukan kesalahan konyol dalam hal fashion adalah Ashanty. Bisa dibilang, semenjak berstatus sebagai istri dari Anang Hermansyah tentunya membuat Ashanty dikenal sebagai seorang sosialita. Hal tersebut tidak lepas karena penampilan megah maupun mewah yang seringkali diperlihatkannya. Sehingga tidak heran apabila kemudian cap sebagai sosialita wanita kelas tinggi melekat kuat pada Ashanty. Status tersebut tentunya segera diimbangi oleh Ashanty dengan berbagai penampilan maupun fashion yang hebat. Namun sepertinya tidak pernah ada yang menyangka bahwa Ashanty akan melakukan kesalahan ketika memilih salah satu gaya fashionnya. Yaitu ketika ia mengenakan fashion bermodel hijab dengan corak yang berwarna-warna dan bisa dibilang begitu penuh. Awalnya tentu tidak ada yang aneh namun apabila diperhatikan dengan seksama, warna dan corak hijab yang begitu penuh mengingatkan banyak orang pada kebanyakan model sofa yang tengah menjadi trend. Hal tersebutlah yang kemudian membuat banyak orang yang membandingkan gaya fashion berhijab dari Ashanty dengan sofa. Sesuatu yang tentunya sangat konyol bahkan menggelikan. Namun hal tersebut ditanggapi oleh Ashanty dengan tenang-tenang bahkan juga tidak membalas setiap komentar pedas yang datang ke arahnya tentang gaya fashion miliknya yang dianggap konyol tersebut.

  1. Melly Goeslaw

3 Artis Dengan Fashion Konyol

Nama artis terakhir yang dianggap pernah melakukan kesalahan konyol dalam berfashion adalah Melly Goeslaw. Seperti yang diketahui, selama ini Melly Goeslaw seringkali hadir dengan penampilan nyentrik dan juga tidak biasa. Tapi suatu kali, Melly Goeslaw dianggap pernah melakukan blunder dengan penampilan fashionnya. Yaitu ketika ia menghadiri sebuah konser dengan gaya fashion nyentriknya seperti biasa. Dimana gaya fashion yang dianggap konyol tersebut adalah aksesories seperti topi yang memiliki banyak kelebihan di atas kepala Melly Goeslaw. Dimana banyak netizen yang menganggap bahwa gaya fashion tersebut lebih mirip sangkar burung.

Dengan kesalahan fashion yang dilakukan oleh tiga artis seperti diatas tentunya bisa menjadi pembelajaran. Bahwa menyerahkan hal pada yang lebih ahli adalah sesuatu yang mesti dilakukan. Bukan hanya dalam masalah fashion namun juga dalam hal rambut. Dan Halo Jasa adalah solusi tepat untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan professional dari berbagai bidang tidak terkecuali tat arias rambut.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top