Fashion

Berhenti Pusing! Ini 3 Tips Asri Welas Membersihkan Pakaian

3 Tips Asri Welas Membersihkan Pakaian

3 tips Asri Welas membersihkan pakaian. Setiap orang pastinya ingin menampilkan penampilan terbaik miliknya. Sesuatu yang kemudian membuat mereka juga akan memilih pakaian terbaik untuk dikenakan. Namun ada satu hal yang seringkali menjadi masalah dari hal tersebut. Yakni apabila pakaian favorit ternyata kotor. Dimana mungkin bagi sebagian orang akan langsung lebih memilih untuk mencucinya dan menganggap masalah sudah selesai. Namun sayangnya, seringkali tidak semudah itu untuk membersihkan pakaian maupun fashion yang telah kotor. Sesuatu yang pastinya akan membuat pusing siapa saja yang mengalami hal tersebut. Padahal seperti yang diketahui bahwa apabila pakaian maupun fashion tersebut tidak segera dibersihkan maka dipastikan kotoran yang melekat akan menjadi semakin parah. Sesuatu yang pasti akan segera memberi mimpi buruk bagi siapapun pemiliknya. Untuk itulah, terkadang kita membutuhkan nasehat dari ahlinya untuk bisa mengatasi hal tersebut. Dan apabila menyebut ahlinya maka sepertinya nama Asri Welas tidak bisa dilewatkan begitu saja. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena seperti yang diketahui bahwa Asri Welas selain artis juga merupakan seorang wanita yang berkecimpung dalam dunia fashion. Bukti nyatanya adalah dengan butik fashion milik Asri Welas yang telah diketahui luas oleh banyak pihak. Sehingga tentunya dengan hal tersebut menjadi bukti nyata bahwa seorang Asri Welas memiliki kapabilitas dalam masalah fashion. Tidak terkecuali dalam membersihkan pakaian atau fashion yang terkena kotoran seperti berikut ini:

sponsor: perawatan wajah terbaik.

  1. Membersihkan Baju Berwarna Putih

3 Tips Asri Welas Membersihkan Pakaian

Pakaian jenis Baju Putih memang sudah lama menjadi momok bagi banyak orang dalam perkara membersihkannya. Hal tersebut bisa terjadi tentunya bukan tanpa alasan. Dimana alasan utama adalah baju putih yang sudah kotor atau terkena noda biasanya sangat sulit dibersihkan. Karena biasanya noda atau kotoran yang menempel akan sangat sulit dihilangkan. Sehingga sebagian orang memutuskan untuk terus menyikatnya. Dimana apabila hal ini terus dilakukan secara terus menerus malah hanya akan membuat baju putih tersebut menjadi rusak. Untuk itulah, cara membersihkan baju putih yang paling terbaik adalah setiap kali habis digunakan. Sehingga kotoran maupun noda yang menempel tidak terlalu sulit dihilangkan ketika dicuci nantinya. Selain itu, Asri Welas juga menambahkan bahwa dia juga sering menggunakan irisan lemon untuk mengangkat kotoran yang menempel kuat pada baju berwarna putih. Dimana irisan lemon tersebut seringkali digunakan bersamaan dengan deterjen yang membersihkan baju berwarna putih tersebut. Tentu hal tersebut dilakukan agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal. “Namanya jadi ibu-ibu pasti juga harus bisa bersihin baju. Yang paling repot pasti bersihin baju warna putih. Soalnya pasti ribet dan lama. Jadi selain pakai pemutih juga sering pakai lemon. Saran itu saya denger dari ibu.” Jelas Asri Welas.

  1. Topi

3 Tips Asri Welas Membersihkan Pakaian

Banyak yang beranggapan bahwa Topi tidak perlu dicuci karena tidak bisa kotor. Namun pada kenyataannya, anggapan ini adalah sebuah kesalahan. Karena apapun apabila terus digunakan tentunya akan mengalami apa yang disebut kotor. Dan tak ubahnya yang lain maka Topi juga butuh untuk dibersihkan. Khusus untuk topi memang tidak perlu mencucinya dengan intensitas yang terlalu sering. Hanya perlu ketika topi tersebut benar-benar terlihat sudah kotor. Hal ini juga berguna untuk menjaga keawetan dari topi itu sendiri. Sedangkan pencuciannya sendiri bisa ketika topi itu sudah dipakai 4 sampai lima kali. Jangan terlalu sering mencuci topi karena nantinya hanya akan menurunkan kualitasnya. Hal tersebutlah yang selama ini juga dilakukan oleh seorang Asri Welas. Yakni hal tersebut dilakukan agar kualitas dari topi yang dimiliki tentunya tetap terjaga. Sesuatu yang pastinya patut ditiru oleh banyak orang di luar sana. Terutama oleh mereka yang selama ini seringkali menggunakan topi sebagai fashion favoritnya. Karena tentunya mereka tidak ingin topi yang menjadi fashion andalan mereka terlihat kotor dan juga tidak menarik. Sesuatu yang pastinya akan menurunkan tingkat rasa percaya diri yang mereka miliki.

  1. Dress

3 Tips Asri Welas Membersihkan Pakaian

Dress adalah salah satu jenis pakaian yang menjadi favorit banyak wanita. Mulai dari bahannya yang nyaman hingga berbagai pilihan yang dimiliki. Sehingga membuat dress selalu menjadi pilihan yang tidak tergantikan. Namun untuk semakin menyempurnakan kenyamanan dari baju dress maka cara mencucinya juga haruslah benar. Dimana untuk mencuci dress dengan cara yang benar juga bukanlah sesuatu yang rumit. Yaitu dress bisa dicuci setelah dua sampai tiga kali pemakaian. Namun lain cerita apabila dress tersebut termasuk ke dalam jenis dress formal. Maka pencucian yang paling benar adalah dengan cara mencucinya setelah memakainya. Hal tersebut jugalah yang selama ini sering dilakukan oleh seorang Asri Welas. Apalagi statusnya sebagai seorang desainer. Maka dipastikan, Asri Welas seringkali harus menghadapi dengan dress berbagai tipe. Sesuatu yang kemudian juga diaplikasikan untuk bisa membersihkan dress tersebut. Yang tentunya dilakukan demi bisa mendapatkan kepuasan pelanggan. “Semua orang pastinya meminta yang terbaik. Jadi kita juga harus bisa kasih yang terbaik. Soalnya itu yang buat mereka bisa percaya sama kita. Nggak kecuali kalau mereka meminta fashion seperti dress. Jadi juga harus dijelasin dulu, bagaimana cara membersihkannya.” Tutur Asri Welas.

Ketiga cara tersebut tentunya bisa dipraktekan oleh mereka yang selama ini tidak ingin pakaian favorit mereka dikalahkan oleh noda. Apalagi yang memberikan tips adalah Asri Welas. Sesuatu yang pastinya memberi sebuah nilai tersendiri.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top