Gosip

Berbagai Ulah Artis Korea Yang Membuat Para Fans Jadi Geram

Berbagai Ulah Artis Koreasebagai seorang artis, apalagi yang sangat terkenal dan memiliki banyak fans. Tentu seorang artis akan menjadi sorotan an bidikan ari setiap kamera, tidak hanya kamera paparazi, tapi juga setiap orang yang memiliki keinginan untuk mencari tahu sesuatu lebih dalam dari sang artis. Dan dari dunia gemerlap di korea yang memiliki begitu banyak orang yang bisa dianggap sebagai selebritis, tentu menjaga sebuah sikap dari para artis ini adalah sesuatu yang penting. Karena jika tidak, maka akan menimbulkan beberapa kegaduhan yang bisa menganggu karir merek ke depannya.

Berbagai Ulah Artis Korea

Sponsor : cream perawatan wajah

Hyungeun bikin geram fans

Seperti halnya Eks ‘Produce 101’ yang memutuskan untuk pindah dari Grup Bulldok setelah membuat fans dari BTS menjadi geram. Hyungeun membuat heboh fans BTS karena mmberikan komentar atau penyataan dari agensinya. Hyungeun berhaisl membuat para fans dai BTS atau bangtan Bous ini dengan komentarnya yang diangga tidak sopan terhadap Rap Monster, da karena hal itu, membuat kim Hyungeun ini kemudian dihujat dan dibully oleh para fans dan para netizen.

Dan karena hal itu, Hyungeun kemudian meminta maaf kepada para fans lewat akun instagramnya. Dan tidak hanya itu, Hyungeun juga disorot oleh media karena memutuskan untuk hijrah dari bulldok. Dan pihak dari agensinya Kconic entertaiment memberikan penjelasan kepada publik mengenai alasan Hyungeun pindah dari grup bulldok itu. pihak agensi mengumumkan kalau bulldok akan resmi menjadi hanya memiliki 4 member saja. Karena Hyungeun sudah meninggalkan grupnya dengan alasan untuk mengejar karir barunya.

Tapi tidak ada yang tahu apa itu. dan pihak agensi juga mengatakan kalau mereka sudah menghentikan kegiatan promosi Hyungeun sejak maret dikarenakan alasan kesehatan yang tengah dialaminya. Dan karena kondisi kesehatanya butuh waktu yang lebih lama untuk bisa pulih dan menjalani aktifitas seperti biasanya, maka pihak agensi kemudian meutuskan untuk mengizinkan Hyungeun pegi dari bulldok.

Hal itu memang disayangkan, dan pihak agensi berharap para fans tetap mendukung Hyungeun agar ia bisa meraih impiannya di karir barunya nanti. Dan karena mereka merasa terlambat dalam memberikan pengumuman mengenai kemunduran dari Hyungeun, agensi juga meminta maaf kepada para fans.

iKON Super Swag di Teaser Foto Title Track Comeback membuat geregetan

beberapa waktu lalu, iKON menggoda para fansnya dengan merilis teaser foto mereka untuk single berjudul bling-bling. Karena memang grup iKON ini sedang sibuk untuk mempersiapkan come back mereka, dan grups yang dibesut oleh YG entertaiment ini merilis sebuah video yang sangat keren dengan judul – new kids : begin – . dan tidak lama setelah itu, dalam rangka come back mereka kembali mengeluarkan sebuah teaser dengan title “bling-bling”. Di dalam teaser itu, para member dari iKON menggunakan busana yang sangat berkesa maskulin karena serba hitam.

Di dalam single berjudul bling-bling ini, dua member mereka yaitu bobby dan B.I dilibatkan untuk membuat lirik dan juga komposer lagu. Dan dengan adanya kabar itu, para fans dari iKON ini tentu sudah gereta dan tidak sabar lagi untuk segera menyaksikan coma back dari iKON yang sebelumnya sibuk melakuka promosi di jepang selama tidak kurang dari setahun.

Beberapa fans mengungkapkan perasaan senang mereka dan memberikan beberapa komentar yang menyatakan bahwa penantian yang mereka lakukan sudah seperti seumur hidup saja. Mereka benar-benar menganggap bahwa iKON sangat mempresentasikan atau mewakili hip hop dari YG entertaimen.

Fans heboh karena Song Hye Kyo diancam akan disiram dengan air keras

Di sisi lain ada sebuah ancaman kepada artis cantik korea bernama Song Hye Kyo, yang mana ia diancam untuk disiram air keras sehingga kemudian memutuskan untuk pindah rumah. Hal ini diketahui bahwa ibu dari Song Hye Kyo telah diancam dan diperan oleh manta manager dari Song Hye Kyo. Dan ancaman yang didapatkan oleh keluarga dari Song Hye Kyo itu didapat dari sebuah surat yang dikirim ke rumah mereka.

Orang yang memeras ibu dari Song Hye Kyo ini meminta uang sekitar 250 juta won atau sekitar 3 miliar. Ternyata tidak hanya memeras, ia juga meneror Song Hye Kyo dengan ancaman akan menyiram dengan cairan kimia yang berbahaya. Dan karena adanya surat itu, Song Hye Kyo dan ibunya kemudian memutuskan untuk pindah rumah dan mereka juga segera melaporkan ancaman itu kepada pihak kepolisian. Dan dengan gerka cepat, polisi segera melakukan penylidikan dan mereka menemukan bahwa orang yang melakukan teror adalah mantan manager dari sang artis cantik Song Hye Kyo. Manager ini diketahui pernah tinggal selama 3 tahun bersama Song Hye Kyo.

Dan pihak kepolisian juga mengatakn bahwa ibunda dari Song Hye Kyo meminta kepada mereka dengan histeris untuk segera menagkap orang yang telah meneror mereka itu. tentu siapa yang tidak histeris coba. Dan memang diketahui sebelumnya kalau orang yang meneror itu sebelumnya pernah mencoba untuk meinjam uang kepada mereka.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top