Fashion

Berbagai Macam Produk Fashion Dari Sony Ini Canggih, Lho

Produk Fashion Dari Sonysony memang lebih dikenal sebagai perusahaan teknology. Jika berbicara sony, maka oran gakan menganggap anda erbicara tentang ponsel. Tapi bagaimana jika kemudian kita membicarakan sebuah produk fashion yang dikeluarkan oleh sony? Tentu kebanyakan dari kita akan terkejut dan bertanya-tanya. Bagaimana jika sony mengeluarkan produk berupa jam tangan, dan jam tangan ini bukan sesuatu atau sebuah jam tangan yang biasa saja, melainkan adalah jam tangan dengan teknologi yang tinggi.

Produk Fashion Dari Sony

Sponsor : kezia skin expert

Memang sudah sangat dikenal bahwa sony adaah sebuah perusahaan hardware atau teknology yang anti mainstream. Dan untuk para pecinta gadget, ini adalah sebuah info yang menarik dan kabar yang bagus. Jika beberap waktu lalu, kita meliha ada banak perusahaan yag mengeluarkan jam canggih atau disebut dengan smart watch, maka sony kali ini mengeluarkan sesuatu yang berbeda dan para kompetitornya. Dimana sony tidak membuat jam dengan fitur atau fungsi yang canggih. Dan malah yang sepesial adalah bahwa bahan utama dari jam itu adalah berupa tinta.

Jam ini dinamai FES watch, dimana menggunakan baha e paper. Untuk bagian wajah dan juga sisi dari jam tangan. Dan memag sony tidak memasukkan namanya di dalam nama ja tanan ini. sony tidak memberikan branding yang spesifik itu produk mereka. Dan mungkin hal ini karena pihak sony ingin mencoba target pasar mereka untuk membuat kejutan.

Dan memang produk jam tagan ini diketahui adalah sebuah produk yang dikeluarkan oleh Mode entertaiment. Dan orang –orang di dalam mode entertaimen ini adalah sebuah tim yang berisi karyawan dari sony. Dimana merekamencoba untuk mencari tahu bagaimana e paper bisa digunakan untuk memproduksi benda atau barang fashion. Dan bahkan ada rencana untuk menjadikan e paper sebagai bahan untuk kain atau baha dalam pembuatan fashion. Tentu ini sebagai alternatif saja. Dan penerapannya adalah seperti yang kita lihat, ada jam tangan, dasi kupu- kupu, dan berbagai amcam aksesoris lainnya seperti topi dan produk untuk wanita.

Tim di dalam mode entertaima ini dipimpin oleh orang cerdas bernama hiroki totoki, yang mana ia adalah pimpinan baru dari smartphone sony. Dan dia juga adalah bagian dari program kewirausahaan indternal yang diprakarsai oleh CEO sony. Dari sebuah forum donasi, produk modeFES watch ini berhasil meraih dana sebesar 17 ribu dolar. Dan para donatur progra ini tidak tahu kalau itu adalah sony. Dan hal ini terbukti bisa membuat sesuaut yang sangat menarik, dimana sebuah produk unik bisa tercipta. Meskipun saat mencari dana, tidak ada nama sony di sana.

Menggunakan e paper untuk dijadikan sebagai kain, hal ini memang cukup potensial dan bisa memberikan manfaat. Karena hal ini  akan mengubah dunia fashion dan desain. Dn dengan teknologi e ink, maka anda juga bisa mengubah berbagai maa warna pada kain yang ingin dikenakan. Tapi yang jadi fokus di sini adaah yang jadi intinya dimana kesederhanaan atau simple ini menjadi utama. Karena hal itulah yang menjadik enekanan dari perusahaan ini. dan para pendonasi yang sudah melkauka pre order pada produk ini akan segera mendapatkan produk mereka setelah bulan mei. Tapi bagaimana untuk umum? Hal ini masih belum ada kejelasan apakah akan tersedia untuk umum.

Selain produk di atas, ada juga inovasi lain di dunia fashion. Ini berupa sebuah kamar ganti virtual yang hadi di sale stock indonesia. Memang untuk pemasaran e commerce saat ini mereka banyak sekali menggunakan atau memanfaatkan adanya teknolog yang kian bekrembang dan terus maju seiring waktu. Dan hal ini diwujudkan dari peluncuran adanya kamar ganti virtual. Tentu hal ini juga sebagai upaya untuk mengatasi kompetisi di bidang e commerce yang sangat keras.

Sehingga dengan adanya inovasi ini, diharapkan akan bisa memberikan dampak besar untuk perusahaan. Dan dalam hal ini adalah dengan memadukan fashion dengan teknologi. Kamar ganti bernama kamar ganti soraya ini adalah sbeuah kamar ganti virtual, yang dianggaps ebagai yang pertama ada di indonesia. Dengan adanya kamar ganti virtual ini, pihak penyedia berharap bisa memberikan pengalaman belanjayang baru, unik dan memberikan kesan modern. Kamar ganti vrtual ini ada di senayan city, jakarta, pada bulan agustus di tahun 2016 lalu. Pada acara pamera  itu, pihak dari sales stock mengelukan dan menampilkan beberapa contoh produk mode yang mereka perjual belikan dan sebagai media untuk menunjukkan produk mereka.

Kamar ganti virtua soraya ini, memberikan perpaduan antara teknologi dan gambar tiga dimensi / 3D. dan hal ini bertujuan untuk menyesuaikan gaya berakaian sehingga diharapakna bisa meninggkan rasa percaya diri para pelanggan yang nantinya akan membeli produk dari mereka.

AVP Marketing Sale Stock yang bernama kevin kristian, mengatakan bahwa inovasi dari kamar ganti virtual ini diharapakn bisa lebih dikenal oleh masyrakat luas. Yang mana hal ini menunjukka kemjuan karean memadukan teknolog dengan fashion.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top