Travelling

Benda Kontroversial Yang Ternyata Berguna Saat Traveling

Sudah bukan rahasia lagi jika melakukan perjalanan yang panjang saat traveling menggunakan kendaraan umum seperti pesawat atau kereta kadang sangat tidak menyenangkan. Ada banyak alasan mengapa perjalanan jadi terasa membosankan. Bahkan banyak dari kita merasakan ketidak nyamanan selama perjalanan seperti tidak bisa duduk, tidak bisa merasakan tidur pulas, bahkan tidak bisa buang air dengan nyaman.

Sponsor: perawatan wajah

Karena hal-hal sepele yang penting dilakukan tersebut, maka beberapa perusahaan di dunia pun akhirnya menciptakan alat-alat yang ternyata bermanfaat dan berguna selama traveling. Namun berbeda dari perusahaan yang banyak menciptakan benda sederhana lainnya, beberapa perusahaan berikut ini justru menciptakan benda aneh yang bisa dibilang kontroversial. Mereka sengaja menciptakan benda yang dianggap mampu membuat si pemakainya merasa nyama meskipun terlihat aneh dan memalukan. Benda apa sajakah itu? Berikut benda kontroversial yang ternyata berguna saat traveling.

1. Go Girl

Benda Kontroversial Yang Ternyata Berguna Saat Traveling

Pernahkan Anda merasa ingin buang air kecil saat naik kendaraan tetapi bingun karena tidak ada toilet umum? Nah benda yang satu ini dirasa cocok untuk Anda yang tengah pergi berlibur. Nama alat ini adalah Go Girl, sebuah merk dari perusahaan pembuat alat untu buang kecil khusus untuk para perempuan. Cara kerja alat ini adalah dipakai saat akan buang air kecil dengan cara berdiri. Go girl adalah alat kecil berbentuk corong minyak dan ternyata berguna ketika keadaan darurat dan tak sempat menembukan toilet.

Walaupun begitu, perangkan yang berwarna merah muda itu memiliki kemampuan yang memungkinkan perempuan buang air dengan tetap bersih dan rapi. Alat bantu ini terbuat dari silikon kelas medis dan memastikan para wanita tetap aman saat menggunakannya karena bebas percikan air seni. Alat juga dilengkapi tabung gleksibel untuk tempat penyimpanan, mudah dicuci dan bisa dipakai kembali saat diperlukan. Meski fungsinya luar biasa, ternyata banyak juga wanita yang merasa risih dan malu menggunakaannya sehingga memilih menahan buang air kecil sebelum menemukan toilet bersih.

2. Helpy Carry-on Harness

Benda Kontroversial Yang Ternyata Berguna Saat Traveling

Sebenarnya tak ada yang salah dengan alat yang satu ini. Namanya Helpy Carry-on Harness dimana alat ini dapat membantu mereka yang sedang membawa koper dalam jumlah banyak. Sistem kerja alat ini yaitu membantu Anda mendorong atau membawakan koper selama perjalanan traveling. Bahkan saat Anda membawa koper pun, masih dengan leluasa melakukan perjalanan dengan membalas pesan, medorong kereta bayi, atau membawa makanan. Tetapi yang membuat alat ini kontroversial yaitu cara memakainya yang terlihat aneh.

Seperti kita tahu, bandara salah satunya adalah tempat yang susah menemulan spot yang nyama karena penuh orang dan sesak sehingga membawa barang bawaan pun jadi kurang leluasa. Perusahaan SkyMall Monday yang memiliki ide tersebut. Menciptakan sebuah alat khusus yang bisa membuat Anda mampu menarik barang bawaan layaknya sebuah truk yang menarik trailer.

3. Face Cradle

Benda Kontroversial Yang Ternyata Berguna Saat Traveling

Alat selanjutnya bernama face cradle atau bantal untuk leher yang sangat berguna saat Anda tengah tertidur selama perjalanan. Uniknya, Face cradle bisa diikat di dekat leher sebagai sandaran kepela. Anda lalu bisa meletakkan wajak ke bantal tersebut dengan nyaman. Adalah FaceCradle yang menciptakan FaceCradle Travel Pillow menyediakan 5 Mode Kenyamanan termasuk fungsi untuk keamaanan konvensiona yang disebut Mode Dozing. Bantal leher tradisional ini memang dirancang untuk memberi kenyamanan saat kepala secara vertikal. Bahkan ada juga mode khusus untuk pijat leher sehingga setiap orang memiliki kesempatan untuk beristirahat dan tenang selama perjalanan.

Meskipun ukurannya cukup besar, banyak pula orang yang merasa risih menggunakan alat ini karena dianggap mampu menghalangi jalan penumpang lain yang ingin keluar dari tempat duduknya. Jadi, biar Anda tak menghalangi jalan orang lain, bisa memilih lokasi tempat duduk yang depat dengan kaca pesawat atau kendaraan lain.

4. Ostrich Pillow

Benda Kontroversial Yang Ternyata Berguna Saat Traveling

Alat berikutnya adalah Ostrich Pillow yang membantu para traveller menikmati tidurnya di tempat gelap dan tenang. Alat ini memang harus dibawa kemanapun Anda melakukan perjalanan panjang seperti naik kerata. Untuk bisa menggunakan alat ini pertama Anda harus memasukkan kepala kedalam alat yang mirip kepala boneka. Bentuknya yang aneh memang bisa melindungi Anda dari suara bising serta cahaya sehingga tidurpun jadi lebih pulas.

Bantal yang bisa disebut sebagai bantal burung unta ini memang bisa menutupi seluruh bagian kepala. Dirancang dengan pengisian polystyrene yang memberikan kenyamanan, bantalannya dari kain super lembut dan bisa membuat pemakainay bernafas. Meski terlihat nyaman, terkadan melihat model nya membuat kita merasa tertawa dan malu memakainya.

5. Pembatas Tempat Duduk Arm Rest

Benda Kontroversial Yang Ternyata Berguna Saat Traveling

Alat terakhir yang dianggap kontroversial namun sebenarnya bermanfaat adalah pembatas tempat duduk. Nama alanya adalah Arm rest yang bisa membuat lengan mudah bersandar di kursi pesawat. Bagi mereka yang tak bisa menemukan sandaran, alat ini memang sangat membantu. Tapi terkadang, ada pula orang yang tak senang menggunakan alat ini terutama saat bersenggolan dengan lengan penumpang lain dan Arm rest akan membantunya meski kemungkinan bisa saja membuat orang lain merasa tersinggung ketika Anda menggunakannya. Jadi, gunakan saat Anda berada dekat pasangan atau saudara saja.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top