Entertaiment

Belum Banyak Yang Tahu! Ini 3 Fakta Luar Biasa Dari Film AAC 2

Fakta Luar Biasa Dari Film AAC 2

Fakta luar biasa dari film AAC 2. Semakin meningkatnya pamor dari film Indonesia tentunya tidak bisa dilepaskan dari film-film Indonesia berkualitas yang terlebih dahulu sudah hadir. Dimana film-film berkualitas tersebut berhasil mengembalikan kembali kepercayaan orang Indonesia pada film Indonesia. Dan dari sekian banyak film Indonesia yang berhasil mengembalikan minat penonton Indonesia tentunya film yang satu ini juga harus masuk ke dalam daftar. Film tersebut tidak lain adalah film Ayat-Ayat Cinta. Seperti yang diketahui, pada tahun rilisnya, Ayat-Ayat Cinta telah berhasil menjadi film yang begitu fenomenal. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Dimana alasan utamanya adalah karena film Ayat-Ayat Cinta berhasil menarik perhatian penonton dengan animo yang begitu besar. Bahkan menurut banyak riset, mereka yang berbondong-bondong menonton Ayat-Ayat Cinta adalah mereka yang jarang sekali atau bahkan tidak pernah datang ke bioskop. Semua hal tersebut tentunya sudah cukup menjadi alasan mengapa film Ayat-Ayat Cinta masih menjadi bagian penting dari kemajuan industri perfilman Indonesia seperti sekarang ini. Dan beberapa waktu lalu, sebuah kabar gembira untuk para penggemar film ini. Kabar gembira ini adalah bahwa film Ayat-Ayat Cinta resmi mendapatkan sekuelnya. Dimana sekuel dari film ini sendiri masih menggunakan format sama seperti film pertamanya. Yakni ceritanya diangkat dari adaptasi novel karangan Habiburahman El Shirazhy. Sembari menunggu film tersebut dirilis, berikut ini ada beberapa fakta luar biasanya:

  1. Chelsea Islan Rela Belajar Biola

Fakta Luar Biasa Dari Film AAC 2

sponsor: halo jasa.

Fakta luar biasa pertama yang dimiliki adalah bahwa ternyata Chelsea Islan rela belajar piano demi film ini. Seperti yang diketahui bahwa Chelsea Islan termasuk ke dalam jajaran pemain utama dalam film yang diproduksi oleh MD Pictures ini. Dimana Chelsea Islan mendapatkan peran sebagai Keara yang memiliki keahlian dalam bermain biola. Dan demi untuk bisa menghidupkan karakter tersebut dengan sempurna maka Chelsea Islan memilih untuk tidak setengah-setengah. Yakni dengan belajar bermain biola secara benar. Dimana Chelsea Islan langsung belajar dengan ahli biola yang cukup terkenal di Indonesia. Hal tersebut tentunya dilakukan oleh Chelsea Islan agar dia bisa segera menguasai alat musik biola sesuai dengan perannya. Dimana alat musik Biola sendiri dikenal dengan kesulitannya yang berlapis. Sehingga akan sulit bagi orang awam untuk cepat menguasainya. Padahal Chelsea Islan memiliki opsi untuk tidak perlu belajar bermain biola dan aka nada pemain musik lain yang akan berpura-pura untuk memainkan biola untuknya. Namun demi mendalami peran, Chelsea Islan menolak hal tersebut dan lebih memilih menerima tantangan agar bisa menguasai alat musik biola. “Ini menantang sekali. Harus bisa bermain biola dengan benar. Soalnya karakternya diceritakan kan sangat jago sekali bermain biola. Jadi akan aneh kalau aku megang biola saja salah.” Jelas Chelsea Islan.

  1. Dewi Sandra Yang Memilih Bercadar

Fakta Luar Biasa Dari Film AAC 2

Selain Chelsea Islan, masih ada beberapa nama pemeran lainnya. Salah satunya adalah Dewi Sandra. Dimana tidak bisa dipungkiri, bahwa akhir-akhir ini image sebagai seorang muslimah melekat kuat pada Dewi Sandra. Hal tersebut dimulai ketika Dewi Sandra memutuskan untuk berhijab. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak pihak yang setuju bahwa Dewi Sandra cocok untuk ikut bergabung dalam proyek film Ayat-Ayat Cinta 2 ini. Namun kemudian ada fakta luar biasa dari karakter yang diperankan oleh Dewi Sandra pada film ini. dimana pada film bergenre religi ini, Dewi Sandra harus memerankan karakter muslimah yang bercadar. Dimana hal tersebut akan membuat Dewi Sandra harus siap dengan berbagai tantangan terutama dalam segi akting. Karena wajahnya hampir tertutup cadar maka ekspresi wajah dari Dewi Sandra tidak terlihat. Alih-alih lebih mudah, hal tersebut malah membuat kemampuan akting dari Dewi Sandra semakin diuji. Yakni ia harus mengandalkan ekspresi dari matanya untuk bisa memunculkan ekspresi dari sang karakter. “Nanti di film ini, aku dapet karakter wanita yang bercadar. Jadi nanti pastinya harus pakai cadar. Aku pikir bakal jadi gampang, tapi ternyata malah jadi bikin lebih sulit. Soalnya aku hanya bisa mengandalkan mata untuk ekspresi dari karakter yang aku mainin.” Jelas Dewi Sandra.

  1. Bertemunya Chelsea Islan Dan Tatjana Saphira

Fakta Luar Biasa Dari Film AAC 2

Fakta terakhir yang dimiliki dari film Ayat-Ayat Cinta 2 adalah bahwa film ini akan mempertemukan dua aktris wanita yang tengah diidolakan oleh banyak orang. Dua aktris tersebut adalah Chelsea Islan dan Tatjana Saphira.  Seperti yang diketahui, nama dua akrtis ini tengah berada di puncak kepopulerannya. Sehingga kemudian ada sebuah film yang berhasil mempertemukan mereka berdua dalam satu produksi yang sama tentunya sudah membuat banyak pihak tidak sabar untuk menantinya. Karena dipastikan dua aktris cantik ini akan memberikan daya tarik yang luar biasa pada film yang tengah masuk masa produksi tersebut.

Keberhasilan sebuah film tentunya juga berkat perencanaan yang matang. Tidak terkecuali perencanaan keuangannya. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa selama ini masih banyak yang kesulitan dalam menemukan financial plan yang handal. Dan Halo Jasa adalah solusi yang tepat untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan berbagai pekerja professional dari berbagai bidang tidak terkecuali financial plan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top