Inspiration

Belajar Dari Bisnis Wedding Organizer Rina Gunawan Yang Kini Makin Sukses

 Belajar Dari Bisnis Wedding Organizer Rina Gunawan Yang Kini Makin Sukses

Bisnis wedding organizer Rina Gunawan. Sebagai artis senior yang cukup lama menekuni dunia keartisan, kini Rina Gunawan lebih fokus pada dunia bisnis. Dan bisnisnya tersebut bergerak dalam bidang wedding organizer. Nama wedding organizer perempuan yang menikah dengan artis Tedy Syah tersebut kini menjadi salah satu bisnis yang sukses. Bagaimana kisah Rina Gunawan bisa se sukses itu?

Belajar Dari Bisnis Wedding Organizer Rina Gunawan Yang Kini Makin Sukses

Sponsor: dr rochelle skin expert

Mulai Membuka Bisnia Wedding Organizer

Rina Gunawan merupakan seorang artis kelahiran Bandung, 28 Juni 1974. Sosoknya memulai karir tersebut berawal sejak dirinya menjadi artis dan sempat turun dalam beberapa produksi perfilman. Selain melebarkan sayapnya didunia film, artis berbadan tambun ini juga sempan menjajal bidang tarik suara. Dirinya sempat mengeluarkan album di tahun 1995 berjudul Yudi.

Pada tahun 1992, Rina Gunawan sudah mendirikan bisnis wedding organizer akan tetapi pada saat itu dirinya belum terlalu fokus pada bisninya sebab masih mengejar karir di dunia keartisan. Setelah menikah dengan Teddy Syach dirinya baru mengurangi kegiatan di dunia entertainment dan aktif kembali mengelola bisnis Wedding Orginazer.

Memulai Menggeluti Bisnis Wedding Orginazer

Melalui perjalanan bisnisnya, Rina Gunawan mulai bisa berfokus sepenuhnya mengelola weeding organizer. Awal mula keseriusannya adalah saat dirinya diminta Krisdayanti untuk menangani pesta ulangtahun anaknya Azriel dan Aurel. Selanjutnya dirinya juga diminta oleh Eko Patrio dan Viona untuk mengurus keperluan pernikahan. Dimulai saat itulah, Rina lalu benar-benar berfokus pada bisnis Wedding Organizer.

Setelah kesuksesan mulai muncul, Rina kemudian mulai meresmikan bisnis tersebut lalu memberikan label dengan nama Rina Wedding and Event Organizer. Wedding Organizer yang dikelola Rina selama ini terbilang memiliki kualitas sangat baik dan tidak diragukan lagi. Bahkan bisnisnya sudah sanggup menghandel pernikahan-pernikan mewah. Bukan hanya dari kalangan artis yang menggunakan jasanya, kalangan pejabat pun juga pernah ditanganinnya. Artis papan atas seperti Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair bahkan pernah meminta Rina menangani pernikahan keduannya.

Setelah sukses mengelola bisnis Wedding and Event Organizer dan menangani beberapa acara besar khusus pernikahan, Rina juga sempat menangani acara perilisan restoran milik Titi Kamal dan Simas Margarin. tak berhenti disitu saja, Rina Gunawan semakin melebarkan sayap bisninya denagn membuak Kids Organizer. Kids Organizer merupakan event organizer yang berfokus pada keperluan pesta khusus untuk anak-anak.

Melalui tangan dinginnya inilah, nama Rina dan bisnisnya semakin dikenal orang banyak. Dari yang dulu hanya menangani bisnis kecil-kecilan sampai mampu menangani banyak pelanggan dari kalangan menengah keatas. Banyak orang yang sudah mempercayai Wedding Organizer milik Rina Gunawan. Berkat kesuksesan bisnisnya tersebut, bisnis Event dan Wedding Organizer sanggup menjadi salah satu jajaran bisnis terbaik di Indonesia.

Itulah inspirasi berbisnis ala artis Rina Gunawan yang bisa Anda gunakan untuk memulai bisnis atau yang tengah bangkit dari keterprukan bisnis. Semoga bermanfaat!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top