Entertaiment

Begini Komentar Nani Wijaya Tentang Nikah Di Usia Senja

Begini Komentar Nani Wijaya Tentang Nikah Di Usia Senja

Artis senior yang banyak membintangi layar kaca, Nani Wijaya memang telah lama menjanda. Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya kabar artis senior ini yang akan menikah lagi. Meskipun sudah berusia senja Nani Wijaya tetap bertekat untuk menikah dan membina rumah tangga. Arjuna yang akan menikahi emak dalam Film Tukang Bubur Naik Haji ini bernama Ajip Rosidi. Ajip bukanlah sosok pria dari golongan artis yang sama dengan Nani melainkan seorang sastrawan.

Sponsor: perawatan wajah

Mengenai kabar yang beredar ditengah masyarakat, begini komentar Nani Wijaya tentang nikah di suian senja. Bagi wanita yang tenar di era 80 an ini, setiap orang berhak untuk menikah dengan siapapun dan dalam usia berapapun. Walaupun sah-sah saja menikah di usia senja seperti Teh Nani ini bukan berarti pernikahan yang akan dijalaninya berjalan mulus. Sempat beredar kabar bahwa salah satu anak dari Nani Wijaya tidak menyetujui pernikahan tersebut. Tidak jelas mengapa salah satu putranay tersebut enggan memberikan restu kepada ibundanya yang jelas putranya tersebut tidak mau kalau ibunya sampai menikah lagi.

Menanggapi hal tersebut Nani Wijaya yang ditemuiusai mengisi acara di salah satu stasiun tv swasta mengatakan kepada awak media untuk mendoakan agar pernikahan tersebut segera terlaksana dan berjalan lancar. Nani juga belum menentukan tepatnya kapan beliau akan melangsungkan pernikahannya tersebut. namun menurut kabar yang beredar pernikahan tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini pada bulan April. Tempat yang dipilih untuk melangsungkan prosesi ijab kabul skaligus melangsungkan pernikahan tersebut adalah di masjid yang berada di Kesultanan Cirebon.

Belum pernah ada orang melakukan pernikahan di masjid tersebut sebelumnya dan baru kali ini Nani Wijaya yang melangsungkannya. Pemain sinetron Bajaj Bajuri ini juga ditanya mengenai persiapan pernikahannya di usia senja ini. Akan tetapi lagi-lagi beliau menjawab dengan singkat bahwa persiapan yang dilakukan hanya biasa-biasa saja dan tidak memerlukan persiapan yang khusus. Melihat dari pernyataan beliau ini dapat dipastikan bahwa pernikahan tersebiut akan berjalan dengan konsep yang sederhana dan kemungkinan tidak akan diadakan pesta-pesta yang meriah sama seperti resepsi pernikahan pada umumnya.

Menurutnya lagi bahwa tidak akan ada undangan yang disebar dalam acara pernikahannya kelak. Hanya saja dari pihak keluarga serta kerabat dekat saja yang akan diundang untuk menghadiri proses sakral pernikahan tersebut. walaupun mendapat tentangan dari salah satu anaknya akan tetapi anaknya yang lain menyetujui pernikahan ibundanya tersebut. hal ini beralasan karena ibunya yang sudah cukup tua dan memerlukan sosok pendamping hidup yang akan setia merawatnya kelak. Semoga saja pernikahan artis senior Nani Wijaya dengan sastrawan Ajip Rosidi ini segera terwujud serta mendapatkan jalan penengah terbaik bagi keluarganya agar tidak ada lagi permasalahan baik dari kaluarga maupun dari pihak manapun setelah acar pernikahan berlangsung.

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top