Fashion

Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Kutikula Dari Kuku

Cara Untuk Menghilangkan Kutikula anda bisa menghilangkan kutikula, dan untuk melakukan itu ternyata anda tidak harus untuk memotong kuku sekalian. Dan untuk anda yang belum tahu caranya, maka artikel ini harus anda baca. Karena pada pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai hal itu untuk anda.

Cara Untuk Menghilangkan Kutikula

Sponsor : pemutih wajah

Karena hal ini sangat mempengaruhi penampilan anda, maka merawat kuku menjadi sesuatu yang sangat penting dan sekaligus menantang untuk anda. Dan hal ini semakin berat saat anda menghadapi masalah dengan kutikula. Dan tentu hal ini tidak ada yang menginginkan, karena kutikula adalah kulit kering di skeitar jari-jari tangan yang tentu sangat mengganggu penampilan anda.

Memiliki tangan yang indh dan sempurna tentu adalah harapan dari semua kaum wanita. Dan karena itu semua orang ingin agar bisa mengatasi kutikula ini dengan mudah dan tnpa ribet apalagi sampai merasakan rasa sakit yang tidak perlu. Elizabeth Garcia, adalah seorang seniman kuku profesional dari kota New York, Amerika Serikat dan dia memberikan tips ampuhnya utuk kita di sini. Bagaimana tips itu? Langsung saja kita bahas ya.

 

Remover cream

Ya, hal pertama yang anda butuhkan untuk menghilangkan kutikula adalah remover cream kutikula, pendorong kutiklua dan juga penyangga kuku grit medium. Untuk mendapatkannya saya rasa cukup mudah, karena tersedia di toko yang menyediakan peralatan kecantikan.

Cara menggunakan bahan di atas

Jika anda sudah mendapatkan apa yang ada butuhkan untuk menghilangkan kutikula, lalu apa yang kemudian harus anda lakukan. Yaitu ada teteskan remover cream ke stiap kutikula yang ada di kuku anda. Dan kemudian anda bisa membiarkannya selam lima sampai enam menit. Dan setelah menunggu, anda kemudian bisa menggosok kutikula dengan memakai penyangga kuku yang sudah anda bersiapkan. Anda bisa menggosoknya dengan gerakan maju muncur di atas kutikula dan lakukan itu hingga kutikula terlihat terlepas dari kuku anda.

Apakah cara di atas berhasil?

Jika anda memiliki pertanyaan seperti itu, maka jawabannya adalah bahwa remover cream kutikula ini bertujuan untuk melembutkan kulit yang kasar. Agar mudah untuk menghilangkan kulit kering yang ada di tangan, sehingga anda tidak perlu memotong kuku.

Selain tips untuk menghilangkan kutikula yan ada di tangan. Kai juga akan berbagi soal bagaimana mencukur bulu-bulu halus yang ada di bagian tubuh anda. Mencuku bulu yang ada di bagia tubuh, memang menjadi pekerjaan rutin agar ada terlihat lebih bersih dan menjaga kesehatan juga. Dan untuk menghiangkan bulu yang ada di tubuh, maka anda bisa melakuka beberpa hal seperti mencukur, waxing, laser, dan cara seperti minum obat penghilang bulu.

Tapi menurut beberapa orang, mencukur adalah cara paling mudah untuk dilakukan.dan ternyata ada juga mitos seputar mencukur bulu, berikut ini beberapa mitos tersebut.

Ada Mitos Yang Mengatakan Bahwa Bercukur Menyebabkan Rambut yang Tumbuh Menjadi Lebih Tebal Dan Kasar

Mitos ini sebenarnya tidak benar. Karena pada dasarnya bulu-bulu yang telah dipotong akan tumbuh menjadi tumpul, dan hal ini membautnay menjadi terlihat seperti tumbuh bulu yang tebal dan kasar. Dan jika anda melembabkan bagian tubuh anda yang sudah dicukur, maka ujung bulu tadia kan jadi lebih lembut dan juga lebih halus.

Mitos Bahwa Mencukur Akan Meningkatkan Pertumbuhan Bulu pada bagian yang sudah dicukur

Sekali lagi ini hanya mitos. Karena bukan itu cara untuk menumbuhkan bulu rambut. Pertumbuhan bulu itu tergantung pada hormon dan genetika diri anda.

 

Mitos Bahwa Mencukur Menyebabkan Bulu Yang Tumbuh Jadi Lebih Gelap

Setelah dicukur, maka bagian pada ujung bulu yang tumpul tadi akan membuat bulu itu jadi terlihat lebih gelap pada awalnya, tapi setelah bulu itu terus tumbu, maka warnanya akan seperti semula atau pada warna aslinya. Sehingga  mencukur bulu, tidak akan membuat bulu jadi lebih gelap ya.

 

Mitos Bahwa Sebaiknya Mencukur Dalam Keadaan Kulit Kering

Bisa dikatakan hal ini tidak benar. Karena pada dasarnya pisau cukur itu bisa mengakibatkan sel kulit ikut terangkat, dan akibatnya kulita paling atas bisa luka, dna jika dilakukan saat kulit kering, maka aktifitasmencukur anda bisa membuat luka pada kulit dan terasa perih setelah bercukur.

Cara Mencukur Bulu Pada Tubuh Dengan Baik

Dan akhirnya kita akan memberikan tips kepada anca mengenai cara untuk mencukur bulu dengan benar. Berikut ini caranya,simak ya.

  1. Sebaiknya anda mandi dulu sebeum bercukur. Sehingga kulit adi lebih lembab.
  2. Oleskan gel khusus untuk mencukur tubuh anda
  3. cukurlah bulu denga greakan yang ringan dengan arah yag mengikuti bulu rambut. Jika di kaki anda bisa mulai dari pergelangan kaki, jika ketiak, maka cukur dari atas ke bawah
  4. oleskan krim pelembab setelah mencukur bulu agar kulit terasa lebih lembut dan tidak terasa kasar karena sisa bulu rambut yang tercukur tadi
  5. kemdian setelah selesai mencukur, pastikan bahwa pisau cuku yang anda pakai dibersihkan dengan menyeluruh agar tidak ada kuman dan hal lainnya.
0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top