Travelling

Barang Yang Perlu Dibawa Saat Ke Pantai

Siapa yang tak menyukai liburan ke pantai yang indah dengan ombaknya yang tenang dan pasirnya yang putih lembut. Siapa pun itu pasti senang jika liburan ke pantai jadi tempat untuk menikmati bersama pasangan atau keluarga terutama saat long weekend. Namun perlu di ingat, liburan ke pantai meski mempersiapkan perlengkapan pas agar apa yang kamu butuhkan sudah tersedia. Berikut barang yang perlu dibawa saat ke pantai.

Sponsor: produk pemutih wajah

1. Pakaian Luar dan Dalam

Barang Yang Perlu Dibawa Saat Ke Pantai

Pakaian luar dan dalam wajib ada saat kamu hendak melakukan liburan ke pantai. Pasalnya, kamu tak hanya menikmati pemandangan sejuk pantai dari jauh tapi pasti ingin bermain di pinggir pantai bukan? Jadi saat kamu mulai bermain basah-basahan, setidaknya ada pakaian kering dan bersih yang bisa kamu gunakan untuk cadangan. Jangan lupa siapkan tempat yang cukup lebar untuk meletakkan beberapa pakaian dan tempat untuk pakaian basah.

2. Peralatan Mandi

Barang Yang Perlu Dibawa Saat Ke Pantai

Peralatan mandi adalah perlengkapan wajib yang harus kamu bawa. Pasalnya perlengkapan mandi akan membantu kamu membersihkan diri selepas bermain air di pantai. Tak hanya itu, perlengkapan ini akan membuat tubuh kamu jadi kembali bersih dan bebas lengket. Siapkan peralatan mandi seperti sabun, shampo, sikat dan odol atau handuk kecil.

3. Sun block

Barang Yang Perlu Dibawa Saat Ke Pantai

Untuk melindungi wajah dan kulit dari terik sinar matahari ada baiknya lindungi dengan menggunakan sunblok. Gunakan saat ingin bermain air atau bermain di sekitar pantai. Karena kita tahu, saat memutuskan untuk bermain di pantai, kulit kita cenderung lebih mudah terkelupas, kering, dan kasar. Oleh sebab itu, oleskan sunblok dengan SPF sehingga melindungi sekaligus menutrisi kulit dari dampak radiasi sinar matahari.

4. Kacamata Hitam

Barang Yang Perlu Dibawa Saat Ke Pantai

Salah satu alasan mengapa kacamata hitam wajib digunakan saat kamu pergi ke pantai adalah untuk melindungi mata dari silau dan penangkal sinar matahari. Terlebih bagi kamu yang senang menghabiskan waktu berjam-jam di pinggir pantai sambil memandangi laut lepas yang pastinya banyak pantulan cahaya masuk ke dalam mata. Dengan bantuan kacamata hitam, maka akan membantu kamu merasa lebih nyaman meskipun harus berjalan lama sepanjang pantai.

5. Sandal Jepit

Barang Yang Perlu Dibawa Saat Ke Pantai

Kamu wajib membawa alas kaki untuk melindungi kaki dari panas dan juga duri yang bisa melukai kaki. Sandal akan membantu kamu lebih nyaman saat berjalan di atas pasir dan memudahkan kamu melakukan jalan-jalan. Tak hanya itu, berjalan diatas pasir tanpa alas justru bisa membuat perjalanan jadi lebih berat. Itu sebabnya mengapa sandal jepit yang ringan akan membantu kamu berjalan.

6. Topi Pantai

Barang Yang Perlu Dibawa Saat Ke Pantai

Satu lagi benda paling wajib kamu kenakan saat berada di pantai, yah topi. Topi akan melindungi wajah kamu dari terik matahari langsung yang bisa membuat kulit wajah jadi belang. Selain menghindari dari belang, topi juga mencegah masuknya panas yang bisa mengiritasi kulit.

7. Air putih dan Kamera

Barang Yang Perlu Dibawa Saat Ke Pantai

Tidak kalah pentingnya saat berlibur ke pantai adalah membawa air putih yang cukup. Air putih akan membantu mencegah dehidrasi selama melakukan aktifitas di atas pasir dan bermain di air. Dan jangan lupa juga untuk membawa kamera untuk mengabadikan setiap momen berharga ketika berada di pantai.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top