Shopping

Barang Paling Unik Yang Pernah Dijual

Barang Paling Unik Yang Pernah Dijual

Setiap barang tentunya memiliki nilai jualnya masing-masing. Dimana nilai jual tersebut tentu dipengaruhi oleh berbagai faktor di dalamnya. Mulai dari faktor guna, faktor keaslian hingga faktor ketersediaan. Hal tersebutlah yang kemudian menentukan apakah nilai dari barang tersebut berada di level tinggi, level biasa atau level rendah. Namun lepas dari itu semua, dari waktu ke waktu menjual barang menjadi semakin mudah. Apalagi dengan kehadiran internet yang membuat menjual barang melalui cara konvensional sudah mulai ditinggalkan. Tentu dengan kemudahan yang ditawarkan oleh internet akan membuat barang yang dijual akan ebih mudah untuk diketahui secara luas oleh banyak orang. Sehingga kemungkinan untuk terjual juga akan lebih tinggi lagi. Sedangkan untuk barang yang akan dijual sendiri memiliki banyak ragamnya. Mulai dari untuk kebutuhan rumah tangga, kebutuhan pekerjaan hingga segala sesuatunya yang memang dibutuhkan oleh banyak orang. Namun dengan jaringan internet yang tersebar luas membuat penjualan barang bukan hanya lagi beragam namun juga sudah mengarah pada hal yang unik. Dimana sudah banyak barang unik yang kurang wajar diperjualbelikan namun pada kenyataannya tetap diperjualbelikan. Hal tersebut tentunya membuat banyak pihak bertanya-tanya tentang bagaimana bisa barang-barang tersebut dijual dan apakah ada peminatnya. Berikut ini akan dijelaskan barang paling unik yang pernah dijual.

sponsor: kezia skin expert.

  1. Daging Unicorn Dalam Kaleng

Barang Paling Unik Yang Pernah Dijual

Barang pertama yang bisa dibilang begitu unik untuk dijual adalah daging Unicorn. Tentu banyak orang yang akan terheran-heran ketika mendengar daging Unicorn yang diperjualbelikan. Tidak berhenti sampai disitu saja, keunikan dari barang yang dijual ini. Yakni bahwa Daging Unicorn yang dijual tersebut sudah berada dalam kaleng. Yang artinya daging Unicorn ini sudah diolah terlebih dahulu sebelum kemudian dimasukan ke dalam kaleng. Tentu yang menjadi pertanyaan besar adalah apakah daging Unicorn tersebut adalah sesuatu yang nyata. Seperti yang diketahui bahwa Unicorn adalah hewan mitos yang selama ini hanya hidup dalam banyak legenda orang Barat. Karakter tersebutlah yang kemudian dimasukan ke dalam berbagai film kartun maupun film Hollywood. Namun meski begitu, semua orang tahu bahwa hewan Unicorn adalah sesuatu yang berasal dari hal imajinasi semata saja dan tidak pernah benar-benar nyata. Namun seseorang dengan percaya dirinya menjual daging Unicorn dalam kaleng yang diperjualbelikan di e-bay. Dimana sang penjual tersebut mengklaim bahwa rasa daging Unicorn tersebut perpaduan antara daging Ayam dengan Marshmallow. Yaitu perpaduan antara rasa sedap dan juga rasa empuk. Namun yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah bagaimana mungkin daging Unicorn yang melegenda tersebut hanya dijual dengan harga 12,99 dolar? Hal tersebut membuat banyak orang yang percaya bahwa si penjual tersebut hanya mengarang-ngarang cerita tentang produk yang ia jual tersebut.

  1. Teman Khayalan

Barang Paling Unik Yang Pernah Dijual

Barang berikutnya yang bisa dibilang sangat unik untuk dijadikan barang jualan adalah teman khayalan. Tentu hal ini akan membuat banyak orang terkejut bahkan mungkin menahan tawa. Namun pada kenyataannya, ada seseorang di Inggris yang menjual Teman Khayalannya melalui E-bay. Bahkan si penjual tersebut menuliskan beberapa deskripsi tentang Teman Khayalannya tersebut untuk membuat menarik perhatian sekaligus minat dari pembeli. Mulai dari sifatnya yang baik, suka menolong hingga tidak pernah lelah untuk diajak mengobrol. Dan si penjual ini hanya cukup memasang target harga pada Teman Khayalannya ini di angka 3 ribu dolar. Sebuah angka yang tentunya tidak murah untuk sebuah barang yang berbentuk Teman Khayalan. Tentu yang menjadi pertanyaan di benak banyak orang adalah bagaimana mungkin sesuatu yang tidak terlihat bahkan mungkin hanya eksis di pikiran pemiliknya seperti Teman Khayalan itu diperjualbelikan? Lalu bagaimana dengan pembeli yang sudah membeli hal tersebut, tentu akan menjadi kesulitan ketika akan melakukan transaksi barang. Karena seperti yang diketahui Teman Khayalan bukan hanya sulit untuk dilihat namun juga sulit untuk disentuh.

  1. Rambut Britney Spears

Barang Paling Unik Yang Pernah Dijual

Pada tahun 2007 yang lalu, dunia internet sempat digembarkan dengan berita bahwa rambut Britney Spears dijual di e- bay dengan harga satu juta dolar. Harga yang tentunya sangat fantastis untuk beberapa helai rambut. Namun yang perlu diingat terlebih dahulu adalah bahwa rambut yang dijual disini adalah rambut milik Britney Spears. Seperti yang diketahui, Britney Spears adalah seorang artis besar Hollywood yang memiliki basis penggemar yang begitu luas. Bukan hanya di Amerika namun juga di seluruh dunia. Sehingga tidak heran apabila rambut yang dimiliki oleh Britney Spears dihargai begitu mahal. Namun tidak berselang lama, penjualan rambut Britney Spears menjadi konflik. Hal tersebut tidak lepas karena pihak E-bay menolak untuk menjualnya karena dianggap bertentangan dengan peraturan ketat yang dimiliki oleh mereka. Rambut Britney Spears yang dijual itu sendiri merupakan hasil potong rambut yang dilakukan oleh sang artis di sebuah salon. Karena melihat kesempatan besar tersebut membuat sang pemilik salon memutuskan untuk menjual rambut tersebut dengan harga mahal.

Ketiga point diataslah yang kemudian termasuk ke dalam barang unik yang pernah dijual. Sehingga tentu yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah apakah ada pembeli yang rela merogoh koceknya untuk membeli tiga barang unik tersebut?

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top