Kulit ku

Bahan Alami Mendapatkan Kulit Kuning Langsat

Bahan Alami Untuk Memiliki Kulit Kuning LangsatPenduduk di negara beriklim tropis seperti Indonesia ini secara natural penduduknya memiliki berbagai macam kulit yang bervariasi mulai dari kuning langsat, sawo matang, hitam manis bahkan hitam legam . Masing masing warna tersebut dikarenakan oleh faktor genetik dan bisa juga oleh iklim negeri kita ini yang cenderung panas, berbeda dengan mereka yang hidup di daerah beriklim dingin seperti Eropa, mereka akan sulit mendapatkan warna kulit seperti penduduk Indonesia. pada review kali ini kita akan membahas apa saja sih bahan alami mendapatkan kulit kuning langsat? yuk kita lihat pada ulasan dibawah ini.

sponsor: kezia skin expert.

Secara alami sesuai faktor genetisnya, penduduk Indonesia memang memiliki kulit yang berwarna sawo matang. Namun karena trend mode yang berkembang, pada akhirnya menjadikan banyak orang Indonesia terutama kaum wanita yang menginginkan untuk memiliki kulit kuning langsat atau malah berkulit lebih putih.

Karena itulah kemudian muncul dan berkembang berbagai macam produk perawatan kecantikan kulit yang di klaim mampu membuat kulit kaum wanita menjadi lebih putih dari umumnya. Sebagian memang terbukti hasilnya. Namun,sebagian besar lainnya hasilnya tidak bisa dipertanggung jawabkan . Kemungkinan belum uji lolos dari BPOM dan tidak adanya izin .

Tidak hanya itu saja, banyak produk-produk pemutih kulit yang pada akhirnya membawa masalah tersendiri bagi kulit wanita, seperti alergi contohnya, timbulnya bercak atau belang pada kulit atau bahkan terjadinya iritasi parah pada kulit. Hal ini dapat disebabkan karena hampir sebagain besar produk perawatan pemutih kulit ini terbuat dari bahan yang berdasar bahan kimia. Pada umumnya bahan-bahan kimia memang memiliki efek samping yang lebih besar dan lebih berbahaya dari bahan-bahan yang alami.

 Kecenderungan kaum wanita Indonesia untuk dapat memiliki kulit yang lebih kuning atau putih sebenarnya tidak hanya saat ini saja. Sejak jaman dulu kecenderungan seperti ini telah ada. Mungkin ada anggapan bahwa wanita yang berkulit kuning langsat atau putih akan terlihat lebih bersih” jika dibandingkan dengan wanita yang berkulit sawo matang. Karena itu pula sejak jaman dulu nenek moyang bangsa Indonesia telah mengenal dan membuat ramuan tradisional yang ditujukan untuk membuat kulit menjadi kuning langsat.

Hal ini ditunjang dengan berlimpahnya kekayaan hayati negara Indonesia yang memang memungkinkan nenek moyang untuk membuat ramuan alami ini. Salah satu ramuan tradisional alami untuk menjadikan kulit kuning langsat yang biasa digunakan oleh nenek moyang sejak dulu adalah seperti ramuan yang di bawa ini :

Bahan Bahan :

  1. Daun kemuning = 1 genggam
  2. Temu giring = 2 rimpang

Cara Membuat Ramuan :

  1. Cuci bersih kedua bahan di atas
  2. Kedua bahan kemudian ditumbuk sampai benar-benar halus
  3. Simpan dalam wadah

Cara Penggunaan  :

  1. Tumbukan kedua bahan di atas digunakan untuk membalur kulit
  2. Balurkan kepada kulit secara merata – Untuk hasil yang optimal lakukan 2 kali setiap minggu secara rutin dan teratur
  3. Bersihkan dengan air bersih
1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top