Relationship

Bagian Tubuh Yang Kerap Dilirik Pria

Apakah Anda percaya bahwa pria selalu memperhatikan bagian tubuh Anda terutama saat kencan pertama kali? Ya, pria memang akan selalu memperhatikan beberapa bagian tubuh wanita terutama saat mereka berjalan bersama. Akan tetapi, Anda jangan buru-buru menganggap pria tersebut berniat tidak baik karena memperhatikan bagian tubuh Anda. Salah satu alasan kenapa pria memperhatikan bagian tubuh Anda adalah karena ia merasa tertarik pada Anda dan perhatiannya tersebut merupakan salah satu tanda bahwa sebenarnya ia memiliki ketertarikan dan mungkin menyanyangi Anda. Nah, terkait beberapa bagian tubuh yang kerap dilirik pria banyak wanita menganggap bahwa pria akan selalu memperhatikan payudara mereka. Akan tetapi, ada beberapa bagian tubuh lain yang menjadi perhatian pria untuk lebih mengenal karakter Anda. Apa saja bagian tubuh tersebut? Lihat beberapa paparan di bawah ini.

Bagian Tubuh Yang Kerap Dilirik Pria.2

Sponsor : perawatan wajah

  1. Rambut

Tidak dipungkiri bahwa rambut merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi penampilan wanita. Rambut adalah mahkota bagi wanita yang akan membuat mereka terlihat lebih cantik. Pria akan sering memperhatikan rambut wanita saat kencan dan terkdang beberapa pria pun suka membelai rambut wanita sebagai salah satu tanda bahwa ia menyanyanginya. Perlu diperhatikan bahwa beberapa pria yang romantis cenderung menyukai rambut yang lembut dan terurai. Nah, jika Anda memang ingin memikat pria yang menemani Anda berkencan, maka tatalah rambut Anda dengan baik. Gunakan sampo yang tepat untuk membuat dia terkesan.

  1. Pinggang

Bagian tubuh wanita lain yang akan diperhatikan oleh pria adalah pinggang. Disadari atau tidak, secara naluri alami, pria akan selalu mempertimbangkan ukuran pinggul dan pinggang wanita. Salah satu alasan kenapa hal ini terjadi adalah bahwa pria menebak tentang kesuburan wanita. Mungkin Anda berpikiran bahwa pria selalu menginginkan wanita dengan pinggang yang langsing dan tidak berlemak. Pandangan ini adalah pandangan yang tidak tepat karena pria memiliki selera yang berbeda mengenai ukuran pinggang yang tepat bagi mereka. Mata mereka seolah memiliki filter yang khusus dan bisa menilai apakah ukuran pinggang dan pinggul Anda proporsional. Akan tetapi, ukuran pinggang yang proporsional biasanya adalah pinggang yang berukuran 70% dari pinggul.

  1. Kulit

Selain pinggang, kulit menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang paling sering dilihat oleh pria. Biasanya, pria akan suka untuk menggandeng atau mengelus tangan dari pasangannya. Nah, karena hal ini, kulit menjadi hal yang cukup penting untuk diperhatikan jika Anda ingin menyenangkan hati pasangan Anda. Beberapa wanita menganggap bahwa pria selalu menyukai wanita dengan kulit yang nampak putih. Namun, sekali lagi, pandangan tersebut tidak sepenuhnya benar. Beberapa pria tidak begitu mempermasalahkan warna kulit tetapi lebih kepada kesehatan kulit tersebut. Tentu, kulit yang lembut dan sehat akan menarik daripada kulit yang putih tetapi banyak bintik kemerahan. Nah, lakukan beberapa perawatan kulit untuk menjamin kelembutan dan kebersihan kulit Anda, terutama pada tangan dan juga wajah.

  1. Mata

Mata adalah perisai wajah wanita yang dari sanalah sebagian kecantikan wanita berasal. Banyak pria terpesona dengan mata wanita tiap kali menatapnya. Mata yang nampak teduh tentu akan membuat pria menjadi nyaman ketika ia duduk bersama dengan Anda. Sebagaimana dijelaskan di atas, pria melihat beberapa bagian tubuh wanita salah satunya adalah untuk melihat karakter dari wanita tersebut. Dan mata merupakan bagian tubuh yang sangat penting yang akan menjelaskan bagaimana karakter Anda. Mata tidak bisa berbohong tentang diri Anda dan juga bagaimana perasaan Anda. Nah, tidak salah bagi Anda untuk menghias mata Anda dengan beberapa riasan, seperti celak, eye shadow, eye liner dan lainnya untuk memperindah tampilan mata sebelum berkencan.

  1. Bibir

Bagian tubuh terakhir yang disukai pria untuk dipandang ketika kencan adalah bibir. Bibir adalah salah satu hal yang sangat menentukan kecantikan wanita. Dengan bibir yang nampak sehat dan terawat, tentu wanita akan terlihat lebih cantik. Selain itu, beberapa pria acap kali menyukai senyuman dari wanita. Bayangkan saja jika Anda memiliki bibir yang sehat dan senyum yang indah, betapa cantiknya Anda! Senyum adalah salah satu ekspresi wanita yang tidak bisa berbohong jika ia merasa nyaman dan senang berada di samping seorang pria. Hal ini tentu saja akan membuat si pria menjadi senang dan kencan Anda pun akan terasa lebih menggembirakan. Sebagai saran, Anda boleh saja memoles bibir dengan lipstik untuk mempercantik tampilannya tetapi jangan menggunakan lipstik yang terlalu menyala demi menjaga kesan natural dalam penampilan.

Nah, dari beberapa paparan berikut, kita dapat melihat bahwa ada beberapa bagian tubuh wanita yang sering dilirik pria selain payudara. Bentuk ketertarikan memang beraneka ragam, yang salah satunya adalah dengan melirik beberapa bagian tubuh Anda. Nah, jika Anda ingin menarik pasangan pria Anda saat kencan, maka melakukan beberapa perawatan serta polesan make up pada beberapa bagian tubuh tersebut merupakan hal yang penting. Buatlah pasangan Anda semakin mencintai Anda! Dengan begitu, saat bertemu dengan pasangan, Anda akan tampak lebih cantik dan lebih percaya diri.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top