Gosip

Bagaimana Kabar Pesonil Boyband Sm*sh Terkini?

Sekitar tahun 2009, dunia hiburan internasional digoncangkan dengan kehadiran boy band dan girl band asal Korea. Hadir dengan konsep berbeda, jika sebelumnya penyanyi hanya ada macam penyanyi solo, vocal grup dan grup band, Korea membuat konsep semacam vocal grup namun diberi tambahan dance. Mereka menyebutnya boy band dan girl band. Kemudian di tahun 2010, dunia musik diramaikan lagi dengan kembalinya boyband dan girlband, salah satunya adalah kemunculan boyband Inggris-Irlandia, One Direction. Tak ingin ketinggalan, Indonesia yang saat itu sedang dilanda demam K-Pop, banyak produser yang mengahdirkan konsep boy band dan girl band. Salah satunya adalah Sm*sh. Namun lama Smash tidak menampakan dirinya, bagaimana kabar personil  boyband Smash terkini?

kabar personil boyband smash

Sponsor: dr rochelle skin expert

Sebelum memberi kabar personil boyband SM*SH satu per satu, mari kita runtut perjalanan karir mereka, bersumber dari Wikipedia:

Tahun 2010: Awal pembentukan             

SM*SH pada awalnya beranggotakan 3 orang yaitu Dicky, Ilham, dan Reza. Kemudian Morgan bersama Bisma masuk. Setelah itu baru disusul oleh Rangga dan Rafael. Mayoritas mereka bermula dari dancer, tetapi ada juga yang mempunyai latar belakang penyanyi. Oleh Starsignal, mereka dimasukkan dalam training camp selama 5 tahun. Di training camp tersebut mereka diasah kemampuan menyanyi dan menari. Mereka dibekali pula dengan ilmu public speaking. Awal terjun ke dunia hiburan, SM*SH mengikuti ajang kompetisi dance yang diadakan oleh Cinta Laura, mereka juga menjadi dancer dalam singelnya.Kemudian pada bulan Oktober 2010, debut singel pertama SM*SH dirilis. Singelnya berjudul “I Heart You”. Lagu ini pun pernah diaransemen oleh artis Opera Van Java bersama dengan Adul yang bernama “SM#SH” (dibaca smosh) dan berganti judul menjadi “Cenat Cenut”.

Tahun 2011-2013: Cinta Cenat Cenut & SM*SH

Sinetron Cinta Cenat Cenut merupakan program yang dibintangi oleh para anggota SM*SH pertama kali. Mereka menjadi pemeran utama dalam serial ini. Sinetron Cinta Cenat-Cenut ditayangkan di Trans TV sejak tanggal 18 Februari 2011, dan berakting bersama artis lainnya seperti Natasha Rizki dan Zaneta Georgina. Boy band yang pernah menyanyikan lagu Take a Bow milik Rihanna pada siaran langsung di radio ini, juga mulai mendapatkan kontrak iklan dari “Kartu As Know Me So Well” Telkomsel, mereka juga menjadi bintang iklan Sosis So Nice.10 April 2011 mereka merayakan ulang tahun Sm*sh untuk pertama kalinya di acara Hip Hip Hura Tolak Angin Karnaval SCTV 2011 yang berlangsung di lapangan Lumintang Denpasar, Bali. Para Sm*shblast—penggemar Sm*sh tetap histeris berteriak sekuat tenaga ikut menyanyi dan melompat walaupun saat itu di tengah hujan lebat. Tepat tanggal 6 Maret 2011, boy band ini merilis singel keduanya yang berjudul “Senyum Semangat”.

Rupanya Sm*sh mempunyai perjalanan karir yang cukup singkat ya. Berikut kami sampaikan berita personil Sm*sh mengutip dari BookMyShow Indonesia

Rafael

Rafael adalah pentolan dari boyband Sm*sh. Singel berjudul Kesunyian Hati adalah debutnya sebagai penyanyi Solo. Ia mengeluarkan karya pertama bekerja sama dengan  naungan Sony Music Entertainment Indonesia Oktober 2015 lalu. Selain menjadi penyanyi, dia kerap menjadi presenter acara musik Inbox SCTV.

Rangga

Rangga Dewamoela aktif membawakan acara Inbox di SCTV bersama Rafael. Kabarnya Rangga  kini sibuk mengelola clothing line miliknya yang dinamakan EDJEH. Rangga kerap terlihat di salah satu program Trans 7 bersama Billy dan Hetty Koes Endang. Cowok berkulit putih ini juga dinobatkan jadi brand ambassador pertama sebuah klinik kecantikan bernama Cell Science by Carla Skin Centre.

Reza

Pria kelahiran Kendari bernama lengkap Muhammad Reza Anugrah ini pula pernah meluncurkan video musik untuk single nya yang berjudul PH. Ia bergabung bersama label DejaVu Visionair. Di acara The Dance Icon 2 SCTV, Reza tampil bersama pemain Ganteng Ganteng Serigala Aliando dan Ricky Cuaca.

Dicky

Pemuda ini berasal kota kembang. Dicky memulai karir sebagai bintang sinetron setelah membintangi sinetron laris Ganteng Ganteng Serigala bersama Kevin Julio, Jessica Mila, Aliando, dan Prilly Latuconsina.

Ilham

Ilham mempunyai hubungan saudara dengan Reza. Ia adik dan Reza sebagai kakaknya. Dialah anggota paling muda dalam SM*SH. Muhammad Ilham Fauzi atau akrab dipanggil Ilham ini pernah membintangi beberapa sinetron: Emak Ijah Pengen Ke Mekah di tahun 2013, kemudian di tahun 2014 ABG Jadi Manten, dan Gue Juga Islam di tahun 2015.

Morgan

Tahun 2013 Morgan resmi keluar dari SM*SH. Walaupun begitu, wajah Morgan masih  sering menghiasi layar kaca televisi Indonesia sebagai bintang iklan dan bintang film. Film layar lebar pertamanya adalah Assalamualaikum Beijing (2014) yang membuahkannya sebuah Piala Maya 2015 sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik. Setelah film pertamanya itu, Morgan telah membintangi 3 film lain berjudul Jilbab Traveler bersama Bunga Citra Lestari. Setelah itu, Morgan pun turut serta bermain pada 3 film layar lebar lainnya yaitu Winter in Tokyo, Mooncake Story, dan Melbourne.

Bisma

Pria kelahiran Bandung ini sempat membintangi sinetron ABG Jadi Manten (2014) bersama Ilham dan muncul menjadi kameo di film karya Charles Gozali berjudul Nada untuk Asa (2015). Ia juga pernah memainkan peran sebagai pemain utama di film bergenre aksi komedi, berjudul Juara yang juga disutradarai oleh Charles Gozali. Film ini dibintangi oleh Ciccio Manassero, Tora Sudiro, Cut Mini, dan Anjani Dina.

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top