Travelling

Awasi Dompet! Ini 3 Kota Di Dunia Yang Paling Rawan Copet

Kota Di Dunia Yang Paling Rawan Copet

Kota di dunia yang paling rawan copet. Salah satu alasan paling utama seseorang melakukan kegiatan traveling adalah untuk bisa mendapatkan pengalaman baru maupun melepaskan penat. Sehingga tidak heran apabila kemudian tempat tujuan traveling yang banyak dipilih orang adalah tempat yang ada di luar negeri. Dimana pemilihan ini tentu dengan berbagai pertimbangan di dalamnya. Dengan satu pertimbangan yang paling diutamakan adalah untuk bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Karena memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa melakukan kegiatan traveling di luar negeri pastinya akan memberikan pengalaman tak biasa dibandingkan dengan kegiatan traveling di dalam negeri. Selain itu, melakukan kegiatan traveling di luar negeri pastinya akan memiliki gengsi tersendiri. Sesuatu yang sepertinya sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa berusaha untuk dimiliki oleh para manusia sekarang ini. Apalagi dengan menjamurnya kehadiran media sosial maka pastinya motivasi seseorang untuk meningkatnya gengsinya semakin menjadi. Namun yang perlu menjadi catatan adalah bahwa tidak semua kegiatan traveling di luar negeri hanya memiliki sisi positifnya. Karena pada kenyataannya, melakukan kegiatan traveling di luar negeri juga memiliki sisi negatifnya. Salah satu sisi negatif yang tidak bisa dihindari adalah kehadiran para copet. Dimana para copet ini tentunya akan mengambil barang berharga yang dimiliki tanpa pandang bulu. Dan ternyata beberapa Negara di dunia tergolong sebagai Negara yang rawan copet seperti berikut ini:

sponsor: kezia skin expert.

  1. Hanoi, Vietnam

Kota Di Dunia Yang Paling Rawan Copet

Kota pertama di dunia yang terkenal karena rawan copet adalah Hanoi yang ada di Vietnam. Memang bisa dibilang, akhir-akhir ini popularitas pariwisata yang dimiliki oleh Asia mulai dilirik oleh banyak kalangan. Tidak terkecuali dengan Asia Tenggara. Dan apabila membicarakan traveling di Asia Tenggara sepertinya akan sangat ganjil apabila tidak menyebutkan Negara Vietnam. Karena memang bisa dibilang keindahan maupun keunikan yang ditawarkan oleh kota ini begitu luar biasa. Terutama salah satu kotanya yaitu Hanoi yang bisa dibilang adalah tempat favorit bagi mereka yang mencintai sejarah. Hal tersebut disebabkan karena kota Hanoi dipenuhi dengan berbagai bangunan maupun kuil yang menyimpan banyak sejarah di dalamnya. Sesuatu yang pastinya mengundang rasa penasaran banyak orang untuk melihatnya secara langsung. Sehingga tidak heran apabila kemudian kota Hanoi tidak pernah sepi dari para pengunjung. Namun hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh orang-orang yang memiliki niat tidak baik. Salah satunya adalah para pencopet. Dimana kota Hanoi sendiri sudah dikenal oleh banyak kalangan sebagai kota yang dipenuhi para pencopet. Bukan hanya para pencopet biasa namun para pencopet yang bisa dibilang sangat handal. Sehingga ketika memasuki kota ini maka harus sangat hati-hati. Agar jangan sampai barang berharga yang dimiliki raib dengan begitu saja.

  1. Praha, Republik Ceko

Kota Di Dunia Yang Paling Rawan Copet

Bisa dibilang pamor dari kota Praha mulai bergaung di telinga banyak orang akhir-akhir ini. Hal tersebut dapat dimaklumi apabila melihat keunikan dan keindahan yang ditawarkan oleh kota Praha itu sendiri. Apalagi kota Praha itu sendiri dikenal dengan arsitektur bangunannya yang seringkali membuat terpukau. Sesuatu yang kemudian membuat banyak para traveler tertarik untuk mengunjunginya. Namun yang perlu menjadi catatan berikutnya adalah kota Praha juga dikenal dengan sisi gelapnya yang tidak bisa dilepaskan begitu saja. Salah satunya yang tidak bisa dilepaskan adalah kehadiran para pencopet professional di kota Praha. Bahkan banyak juga yang beranggapan bahwa para pencopet yang berada di kota Praha bekerja secara berkelompok. Hal tersebut dilakukan demi bisa memuluskan rencana mereka untuk mengambil barang milik korban yang telah mereka incar. Tidak seperti di Indonesia yang biasanya para pencopetnya mudah dikenali dengan penampilannya yang seringkali terlihat lusuh. Maka para pencopet yang ada di kota Praha bisa dibilang sangat sulit untuk bisa dibedakan. Hal tersebut disebabkan karena para pencopet yang ada di Praha biasanya berpenampilan menarik, tampan maupun cantik. Mulai dari pria memakai baju kantoran, wanita yang memakai baju mahal hingga anak kecil yang terlihat polos. Dimana mereka tentunya akan sangat mudah berbaur dengan para warga lainnya. Sehingga sulit untuk bisa dibedakan antara satu sama lain.

  1. Milan, Italia

Kota Di Dunia Yang Paling Rawan Copet

Kota terakhir di dunia yang bisa dibilang sangat rawan terhadap pencopet adalah kota Milan yang ada di Italia. Mungkin selama ini masih banyak yang beranggapan bahwa kota Milan hanya berisi dengan keindahan maupun fashion. Karena memang bisa dibilang kota Milan seringkali disebut sebagai kota fashion. Namun nyatanya kota Milan bukan hanya berisi dengan keindahan. Karena kota Milan yang menarik begitu banyak turis tersebut nyatanya seringkali dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan keuntungan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh para pencopet. Dan para pencopet di kota Milan memang bisa terkenal dengan keahlian maupun kecekatannya.

Tiga kota tersebut tentunya patut membuat siapa saja yang ingin datang kesana patut untuk berhati-hati. Karena tentunya aksi para pencopet tersebut hanya bisa dilakukan ketika memiliki kesempatan. Untuk itulah, kewaspadaan diri harus diri kita yang miliki. Karena kesempatan untuk datangnya kejahatan bisa datang dimana saja.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top