Travelling

Awas Banyak Copet! Ini 3 Tips Aman Traveling Di Milan, Kota Copet

3 Tips Aman Traveling Di Milan

3 tips aman traveling di Milan. Keindahan yang dimiliki oleh sebuah negara seringkali membuat banyak orang tertarik untuk mengunjunginya. Apalagi apabila Negara tersebut masuk ke dalam berbagai list tentang tempat traveling yang harus dikunjungi. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak orang yang lantas berusaha untuk bisa mengunjungi Negara-negara tersebut. Apalagi dengan semakin popularitasnya kegiatan dari traveling itu sendiri. Sehingga tidak heran apabila kemudian Negara-negara tersebut semakin terkenal di mata banyak orang. Dan tidak bisa dipungkiri juga bahwa dari sekian banyak Negara yang ada di dunia maka Negara yang ada di Eropa selalu difavoritkan oleh banyak orang untuk dijadikan tujuan traveling. Hal tersebut tentunya dapat sangat dimaklumi. Karena apabila mengingat keindahan dan keeskotisan sebuah Negara. Maka tentunya Negara-negara yang ada di Eropa selalu berada di jajaran atas dari sekian banyak Negara. Tidak terkecuali Negara Italia yang bisa dibilang memiliki keindahan yang tentunya sulit untuk ditampik oleh siapapun. Sehingga apabila memiliki kesempatan untuk melakukan kegiatan traveling di Eropa tentunya Negara Italia tidak ingin dilewatkan begitu saja. Apalagi ibu kotanya yaitu Milan yang dianggap kota mode dan juga penuh keunikan. Sesuatu yang pastinya mengundang rasa penasaran siapa saja untuk mendatanginya. Namun nyatanya kota Milan bukan hanya memiliki sisi terang di dalamnya. Karena nyatanya kota Milan juga tak ubahnya kota-kota lainnya yang juga memiliki sisi gelap di dalamnya. Dan apabila membicarakan sisi gelap yang dimiliki oleh kota Milan maka copet sepertinya akan berada di urutan teratas. Hal tersebut bukanlah sebuah isapan jempol belaka. Karena hal tersebut adalah sebuah kenyataan, berangkat dari banyaknya traveling yang memiliki pengalaman tidak menyenangkan ketika mengunjungi kota Milan. Dimana pengalaman tidak menyenangkan disebabkan karena seringkali mengalami kecopetan. Sesuatu yang seringkali membuat banyak traveler memikir berulang kali untuk melakukan kegiatan traveling di Milan. Padahal nyatanya ada beberapa tips jitu agar bisa terhindari dari copet di kota Milan seperti berikut ini:

sponsor: pemutih wajah.

  1. Tampilah Jangan Terlalu Mencolok

3 Tips Aman Traveling Di Milan

Tips aman pertama bagi para traveler yang ingin terhindar dari para copet di yang ada di kota Milan adalah untuk jangan tampil terlalu mencolok. Karena yang perlu menjadi catatan adalah bahwa copet-copet yang ada di kota Milan terkenal dengan kecepatan tangan dan juga keahliannya dalam mencopet. Sehingga seringkali mereka yang sedang dicopet tidak menyadarinya hingga kemudian barang-barang berharga yang dimiliki hilang dalam sekejap. Sehingga hal paling benar adalah dengan mencegahnya. Yakni yang paling terutama adalah dengan tidak tampil mencolok maupun memperlihatkan berbagai barang-barang berharga dengan mudahnya. Karena hal tersebut sama saja dengan mendklamirkan diri sebagai seseorang yang banyak harta. Sesuatu yang pastinya akan menjadi mangsa empuk para copet. Untuk itulah, agar bisa terhindar dari hal tersebut maka tampillah dengan pakaian sederhana dan juga riasan yang tidak terlalu tebal. Karena hal tersebut akan membuat kita bisa membaur dengan banyak orang dan sulit untuk terlihat menonjol diantara yang lainnya. Sesuatu yang pastinya akan membuat kemungkinan copet untuk copet menjadikan kita sebagai targetnya akan menjadi semakin kecil tentunya.

  1. Simpanlah Uang Di Tempat Tersembunyi

3 Tips Aman Traveling Di Milan

Uang yang dimiliki ketika melakukan kegiatan traveling tentunya adalah sebuah hal yang begitu berharga. Bahkan bisa dibilang, uang yang dimiliki akan menentukan seberapa lama kita dapat bertahan dari melakukan kegiatan traveling tersebut. Mengingat pentingnya dari keberadaan uang maka sudah kewajiban dari mereka yang melakukan traveling untuk menjaga sebaik-baiknya. Apalagi bagi mereka yang melakukan kegiatan traveling seorang diri. Maka menyimpan uang dengan baik harus dijadikan prioritas mereka. Karena sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa orang asing maupun traveler seringkali menjadi target dari tindakan kriminal. Salah satu yang paling sering dialami adalah mereka mengalami kecopetan. Hal tersebut tentunya akan menjadi masalah besar apabila sampai terjadi. Karena melakukan traveling seorang diri dan kehilangan uang membuat mereka bisa tidak memiliki kesempatan untuk melanjutkan perjalanan. Sedangkan tips untuk menyimpan uang ketika melakukan traveling adalah simpan di tempat yang tersembunyi. Hal ini dilakukan agar tidak ada pihak lain yang bisa mengambil kesempatan kriminal karena mudah untuk menemukan tempat penyimpanan uang kita. Uang itu sendiri bisa disimpan di dalam baju maupun mneyediakan tas kecil untuk kemudian tas kecil tersebut terus diletakan di depan perut kita. Sehingga kita selalu bisa memiliki pengawasan penuh terhadap tempat penyimpanan uang kita. Agar tidak ada orang lain yang mengambil ketika kita sedang lengah.

  1. Travelinglah Secara Berkelompok

3 Tips Aman Traveling Di Milan

Tips terakhir yang bisa dilakukan untuk menghindari para copet yang ada di kota Milan adalah dengan cara melakukan kegiatan traveling secara berkelompok. Karena yang perlu menjadi catatan adalah bahwa para copet ini seringkali menargetkan korbannya yang terlihat lemah dan juga sendirian. Karena dua hal tersebut dianggap adalah criteria seseorang sebagai sosok mangsa yang begitu empuk. Sesuatu yang tentunya patut kita hindari agar jangan sampai kemalangan menghampiri. Dan salah satu cara menanggulanginya adalah dengan cara melakukan traveling secara berkelompok. Karena traveling secara berkelompok akan membuat kita dilindungi satu sama lain dan membuat banyak orang yang mengawasi kita. Sehingga tentunya hal tersebut akan semakin mempersempit kesempatan maupun peluang dari para pencopet.

Tentunya setiap orang yang melakukan kegiatan traveling dimanapun itu maka menginginkan perjalanan yang menyenangkan. Hal tersebut tentunya akan berubah apabila kehilangan barang berharga. Untuk itulah, 3 tips menghindari copet saat melakukan traveling itu bisa dicoba.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top